part 9

160 8 0
                                    

Tunggu dulu....
Sekarang jelaskan pada oppa, apa benar kamu akan kembali ke korea besok pagi hemm?

Emm maja oppa, minnie akan pulang besok pagi waeyo?
Apa jika oppa memintamu untuk tinggal kamu akan tetap tinggal minnie?
memangnya kenapa jika minnie pulang oppa,kan oppa bisa saja menyusul minnie ke sana,
tapi bisakah kamu menunggu sebentar saja nanti kita kembali bersama ke korea otte?
tapi jinnie onnie sudah memesan tiket pesawat dan sudah menghentikan pembayaran hotel oppa,

gwencana setelah ini kalian tinggal di rumah milik oppa nee, asalkan kamu mau tetap bersama oppa di sini,

Arasseo jika itu mau oppa?
jinja kamu mau sayang...
emm minnie setuju asalkan oppa bicara sama onnie jinnie,
geure oppa akan bicara sekarang juga jawab yoongi antusias...

bip

bip

bip

suara pintu kamar hotel  terbuka, jimin masuk dan ada jinnie tengah duduk di ruang tamu, dari mana saja minnie?
emm onnie yoongi oppa ingin berbicara dengan onnie bukan menjawab pertanyaan onnie nya justru dia mengaalihkan pembicaraan,
emm duduklah yoongi..

noona ada yan ingin syaa bicarakan
emm katakanlah ada apa?
bisakah kalian membatalkan penerbangan kalian besok?
memangnya ada apa kamu meminta kami membatalkan penerbangan kami besok di saat semuanya sudah siap,

emmmm begini... ucap yoongi sedikit gugup..
onnie minnie masih ingin di sini besama kekasih minnie..

mworago??? kekasih??
siapa kekasihmu?
kamu tidak pernah mengatakan ini sebelumnya minnie...?

onnie kemanhe, dengarkan dulu minnie berbicara, kekasih minnie ada di hadapan onnie saat ini, dan kami baru saja jadian,

emmm jadi ini alasan kalian ingin aku membatalkan penerbangan kita?
nee noona , bisakah kalian tinggal di sini sedikit lebih lama selama saya menyelesaikan urusan saya di sini, nanti kita kembali ke seoul bersama menggunakan pesawat pribadi milikku, karna yang saya yakini itu lebih aman untuk kita..

emmm baiklah baiklah lagi pula sebelumnya yangmeminta kita kembali adalah adikku, sebenarnya aku juga masih ingin di sini bersama joonie kekasihku ucap jinnie dengan nada genitnya...

apa? ternyata di sini hanya aku yang baru memiliki kekasih?
kalian curang sekali yaa... ucap jimin ngambek...

maaf ya sayang oppa terlalu lama menyatakan perasaan oppa padamu,
emmm gwencana oppa lebih baik telat dari pada tidak sama sekali,
malam ini kita pindah ke rumah oppa nee,,,
noona dan juga tae kemasi barang kalian kita akan tinggal di rumahku mulai malam ini...
''merekapun kembali mengemas sisa barang2 yang belum di rapihkan,"

namjoona jungkooka kemarilah jemput kekasih kalian...
baik hyung kita ke sana sekarang...
jungkook juga namjoon pergi ke hotel tempat para wanita itu tinggal...

sayang kemarikan barang2mu biar aku bawakan, emm gomawo joonie ...
tentu .. namjoon menggandeng kekasihnya pergi menuju mobil

hey beruangku, mana barang2 yang akan di bawa, hanya koper ini saja oppa,,
emm sudah ayo kita pergi, jungkook membawa kekasihnya..

tersisa jimin dan yoongi di sana, oppa sebentar ada satu barang yang tertinggal di kamarku tunggu nee...
emmmm santai saja sayang tidak perlu terburu buru, jimin berlari ke kamarnya setelah masuk kamar dia mengambil sebuah kalung dia memasukan ke tas kecil yang di pakainya, saat hendak kembali keluar kaki jimin tersandung kaki tempat tidur membuatnya tersungkur ke bawah...
auuuchhh.....

yoongi mendengar kekasihnya berteriak pun lari menuju kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoongi mendengar kekasihnya berteriak pun lari menuju kamar..
sayang kenapa bisa seperti ini? apa yang terjadi hmm
oppa kaki aku sakit,,
sini oppa liat, yoongi melihat di ujung ibu jarinya mengeluarkan darah seertinya tadi terbentur keras..
yoongi menggendong jimin ke tempat tidur,
dimana letak kotak p3k sayang?
di sana oppa jimin menunjukkan tempatnya..

yoongi kembali membawa kota p3k dia membersihkan sisa darah tidak banyak tapi memang sakit..
tahan sedikit ya sayang, jika terlalu sakit cubit saja oppa hemm..
emmm jimin mengangguk tanda mengiyakan
yoongi dengan telaten mengobati luka jimin yang mempunyai luka hanya meringis menahan sakit dan perih... ssssttthhh...
op-p-aaa....
sudah sayang sudah selesai
apa masih sakit hemm?

emm aniya oppa sudah lebih baik...
gomaw oppa ucap jimin tersenyum...

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang