Di pagi hari yang cerah... Cahaya masuk ruangan itu membuat Minnie sedikit membuka pandangannya
Alangkah bahagianya dia orang pertama yang dia lihat ketika terbangun adalah kekasihnya
...Kau sangat tampan oppa bahkan saat kau tertidur Minnie berbicara pelan sambil mengelus pipi juga bibir yoongi
Tanpa dia sadari yoongi sudah terbangun sejak tadi ...Oppa memang tampan baby ...
Kamcagi... Oppa mengagetkan Minnie saja hufhh..
Kemarilah sayang ... Oppa masih ingin tidur memelukmu hemmm..Oppa ini sudah siang apa oppa tidak pergi ke kantor?
Untuk apa sayang ... Oppa kan bos nya..
Oppa jangan begitu katanya mau membereskan pekerjaan agar kita cepat kembali...
Emmm arasseo baiklah sayang tapi cium dulu ...
Haisss bayi besarku ...
Cupp.... Cupp...
Sudah mandi sana oppa...
Dan ketika Minnie mencoba untuk duduk di bawah sana terasa perih...
Sssssshhh....
Jimin meringis sambil menggigit bibir bawahnya...Sayang kenapa hemm... Apakah sakit?
Perih oppa....
Sini biar oppa. Lihat sayang ..
Aniya Minnie malu oppa...Sayang oppa sudah melihatnya Tidak perlu malu nee..
Minnie pun membuka selangkangannya
Terlihat Miss v Minnie merah dan ada luka lecet di bawahnya...Yoongi melihat vagina kekasihnya yang merah bahkan terluka olehnya malah menelan ludah kasar ...
"Shitt.... Kenapa dengan hanya melihat saja aku menjadi horny begini"Oppa apakah sudah melihatnya apakah lukanya besar oppa... Minnie yang masih penasaran karna kekasihnya masih menatap Miss v nya ..
E. E. E. Emmm sayang ... Ini sedikit lecet..
Maaf sayang karna ulah oppa vaginamu jd lecet ..Aniya oppa Minnie juga menyukainya..
Oppa ambilkan salep ne ...
Yoongi pun mengoleskan salep di vagina Jimin yang lecet...Ahhhh..... Sssshhhh
Jangan mendesah sayang oppa bisa horny ...
Geli oppa... Emmmh....
Yoongi yang tidak tahan pun kembali melumat bibir cerry kekasihnya ...
Sayang oppa bilang jangan memancing oppa ...
Oppa sungguh tidak tahan hemm ..Morning sex by ...
Eemmmhhh lenguhan Jimin pertanda mengiyakan permintaan yoongi..
Mereka kembali bermain sampai siang ....
Tidak peduli jika vagina Jimin tengah lecet
Mereka melakukannya di kamar bahkan di kamar mandi ...Ini berdua lagi di mabuk sex sepertinya ...
Tubuhmu menjadi candu untuk oppa sayang ...
Penis oppa juga sangat nikmat ...Oppa sepertinya Minnie tidak bisa turun dari tempat tidur
Kaki Minnie rasanya lemas...Iya sayang biar nanti oppa suruh maid antar makanan k sini hemm...
Iya oppa.. gomawo...Tentu tuan putri
Cupps....