🐣tuan bolehkah kita jangan langsung pulang ucap Jimin tiba2...
😺 Eoh...?
🐣Tapi jika tuan tidak mau yasudah tidak masalah ucapnya sambil melihat ke arah jendela dengan wajah sedikit murung..
😺 Tentu saja tidak masalah kamu mau pergi kemana ?
"Kenapa dia terlihat lesu apa dia memiliki masalah"
🐣 Terserah padamu tuan yang penting saya ingin tempat yang tidak banyak orang dan tenang ...
😺Yoongi mengajak Jimin ke tepi danau yang berada di Paris...Jimin hanya memandang ke arah menara Eiffel dia terlihat sedih juga kesepian...
😺 Yoongi menjauh dari Jimin untuk menghubungi anak buahnya
Dia meminta mereka menyiapkan kembang api yang indah di dekat sana...
📞 Siapkan kembang api yang indah di dekat danau saya mau 5 menit sudah ada ..BG: baik tuan call end..
Yoongi hanya diam memandangi gadis cantik yang berada di depannya...
5 menit kemudian
Duarrr...
Duarrr
Duaarrr....
Petasan yang terlihat indah macam2 warna dan bentuknya seketika Jimin tersenyum...
Waaahhh uwaaaa.... Tuan lihatlah .. petasannya indah tuan
Ucap Jimin kegirangan..Apa kamu suka hemm?
Eeooohh iya Minnie suka sekali tuan ucapnya dengan senyum antusias...
Yoongi pun ikut bahagia melihat Jimin tersenyum
" Minnie? Nama yang cocok untuk gadis manis juga menggemaskan seperti dia ucap yoongi dalam hati1"Skip hari semakin larut
Minnie sudah mau pulang atau mau pergi ke tempat lain?
Apa ada tempat lain yang tuan tau Minnie masih ingin minum "sambil menampilkan aegyo"
Nanti onnie kamu mencari bagaimana?...
Ayolah tuan nee.. nanti Minnie akan menghubungi jinnie onnie..Baiklah tapi jangan panggil saya tuan lagi apa bisa?
Nee Minnie harus memanggil apa?
Oppa... Bagaimana?
Memangnya tuan orang Korea?
Hemmm saya asli Korea Minnie hanya saja saat ini oppa sedang ada urusan di sini...Aaa baiklah oppa.. ucap Jimin sambil tersenyum...
Degh...
Kenapa dia imut sekali....
Baru kali ini aku mengejar Dan menuruti permintaan perempuan bahkan aku baru mengenalnya..Oppa ceball Kaja kita ke club'..
Emmm Kaja ...
Kita k club milik oppa ya..Mwoo??
Daebak.. oppa memiliki club' sendiri di sini?Iya bahkan club yang tadi kita bertemu itu milik oppa juga..
Omo.. Omo... Ucap Jimin sambil menutup mulutnya...
Sudah sudah ayo kita berangkat nee...
Skip sampai di club'
Yoongi meminta ruang VVIP karena dia tidak mau ada yang menggangu mereka ..Yoongi menuangkan minuman sedikit ke gelas miliknya juga Jimin namun siapa sangka Jimin minumnya lebih banyak dari yoongi sampai akhirnya Jimin mabuk sampai meracau macam macam
Tapi bukannya yoongi ilfil justru dia semakin gemas dengan tingkah wanita yang berada di depannya...Saat Jimin ingin menuangkan minumannya lagi di tahan tangannya oleh yoongi..
Hei sudah ya minumnya kamu sudah mabuk
Aniya Minnie belum mabuk oppa... Dia sambil tersenyum ke arah yoongi
Siapa yang ga meleleh dikala melihat senyum seorang Kim Jimin..No
No
No
Minnie sudah mabuk ayo kita pulang oppa antar nee ..
Emmmm aniyaa.... Minnie masih ingin bermain oppa,
Besok kita bisa kembali ke sini lagi nee, ini kan club' milik oppa kamu bebas ke sini kapanpun ya...
Benarkah?Emmm benarr..
Gomawo oppa... 😊
Sudah ya mari kita pulang ..
Yoongi melajukan mobilnya fyi yoongi ga minum ya guys makannya masih bisa nyupir ..Di perjalanan Minnie tertidur lelap smpai suara dengkuran halusnya terdengar...
Manis " ucapnya pelan"Akhirnya mereka sampai di hotel tempat Jimin dan 2 saudaranya tinggal
Minnie bangun kita sudah sampai ucap yoongi sambil menepuk bahunyaEenggghhh Minnie ngantuk.. Jangan ganggu Minnie ...
maaf ya jika oppa mengganggu
tapi kita sudah sampai Minnie
yoongi berbicara lembut...tapi Minnie mengantuk oppa...
dia masih memejamkan
matanya...Akhirnya yoongi menggendong Jimin menuju kamarnya ...
TingTing
Ting
Suara bel kamar
Jin membuka pintu melihat adiknya suda tidak
Sadarkan diri di tangan yoongi...
Eoh Minnie kenapa kamu jadi mabuk begini ucap jinnie hebohNoona nnati saya jelaskan bisa beritahukan kamar Jimin sebelah mana biar aku pindahkan Jimin lebih dulu..
Eeeoohhh mian... Kemarilah jin menunjukan kamar Jimin, letakkan di sana saja biar saya buatkan minum untukmu tuan... Jin pergi meninggalkan yoongi yang tengah menurunkan Jimin ke tempat tidurnya ...
Ini kamarmu Minnie kamu begitu imut jika sedang tertidur...
Saat yoongi ingin pergi
Jimin memegang tangan yoongi terimakasih ucapnya sambil tersenyum manis membuat yoongi semakin jatuh hati padanya...Emm tidurlah... Aku pamit nee ucap yoongi lembut ....
Begitulah awal mula Jimin kenal yoongi dan yoongi mengenal Jimin ... Mereka terus berkontek bahkan tidak segan mereka kadang jalan berdua namun hanya sebatas teman ya guys karna yoongi masih belum menyatakan cintanya pada Jimin...
Hoseok: Hyung beberapa senjata kita di gudang ada yang hilang
Pelakunya mingyu dia menyelundupkan beberapa senjata ke orang asing...Sial berani beraninya dia bermain main denganku cari dia sampai dapat dan bawa ke tempat biasa...
Hoseok: baik Hyung "wajah Hyung menyeramkan jika sedang menjadi mafia"
Namjoon: apa yang terjadi hoseok-a...
Hoseok menceritakan semuanya pd namjoon juga jungkook
Brengsek berani sekali dia berhianat pada kita... Ucap jungkook...Noted : Yoongi bersikap lembut hanya pada Jimin tidak dengan orang sekitarnya bahkan dia terkenal sebagai mafia yang kejam tanpa ampun..
Maklum ya namanya bucin kan harus lembut...