part 31 wasiat

124 5 0
                                    

Tuan kim membawa yoongi ke ruangan pribadinya
Nak ada yang ingin appa katakan sebelum kamu mengetahui dari orang lain, kami bukan hanya pebisnis biasa ada bisnis lain juga yang kami geluti, dahulu kami menjalankan bisnis ini brsama dengan sahabat kami namun sahabat kami meninggalkan kami lebih dulu,dan itu semua sabotase dari seorang penghianat dan bahkan kami belum mengetahuinya sampai sekarang...
Kami terlihat sibuk dan bahkan kami tidak mempublikasikan putri kami di media karena kami tidak ingin musuh kami mengetahui kelemahan kami...

Yoongi yang hanya diam mendengarkan setiap kata yang di ucapkan ayah Jimin karna dia ingin tau sampai mana ayah Jimin bercerita padanya...

Bagaimana Yoon apa kamu masih mau menjadikan putriku sebagai istrimu?

Appa sebenarnya aku sudah mengetahui semuanya tentang appa, jimin dan bisnis apa yang appa jalani selain perusahaan pemasaran..
Benarkah?

Iya tapi yoongi hanya mengetahui sampai bisnis bawah saja tidak dengan identitas ataupun rahasia yang appa sembunyikan,,
Jika yoongi boleh tau siapa sahabat yang appa sebutkan tadi...?

Min sang yeob dan min ye ji...

Apakah appa memiliki foto mereka?

Eoh cakaman biar appa carikan dulu
"Appa Kim meninggalkan yoongi yang masih mematung"

Appa Kim kembali dan menunjukkan foto sahabatnya ...

Degh...
Tiba tiba Yoongi meneteskan air mata..

nak kenapa kau menangis?
apa kamu mengenal mereka...?
"appa Kim terlihat kebingungan
melihat yoongi yang tiba2 menangis"

Mereka adalah orang tuaku appa...

Ne....? Eoh mereka orang tua yoongi
Aku melanjutkan bisnis orang tuaku

Seolma kamu yang biasa di panggil suga?
Nee appa...

Nak akhirnya aku bisa bertemu denganmu asal kamu tau nak appa sudah lama mencari keberadaanmu, dan tuhan dengan baiknya mempertemukan kita lewat jimin..
tuan kim pun memeluk yoongi sedih bercampur bahagia yang dia rasakan saat ini..

terimakasih sudah baik baik saja hingga saat ini nak,
nee appa yoongi betahan hingga saat ini semata2 hanya ingin mencari dalang di balik kematian orangtua yoongi,
mulai saat ini kalian tanggung jawab appa jika ada masalah apapun katakan pada appa nee,
kita cari kebenarannya bersama sama,
gomawo appa... yoongi membalas pelukan appa jimin tersaha hangat, ya pelukan seorang ayah yang selama ini dia rindukan..

sudah sudah mari kita kembali ke bawah mereka pasti menunggu kita, emm maja appa kaja...

merekapun akhirnya berkumpul bersama di bawah, setelah dilihat hari semakin gelap merekapun memutuskan untuk pulang ke rumah mereka,
appa omma kami ingin berpamitan dulu, hati sudah malam mnnie mungkin sudahe lelah,
emmm baiklah hati hati nee...
aingeusumnida appa..
mereka bertigapun pergi meninggalkan rumah jimin...

di perjalanan seoul yang seperti biasa ramai lancar langitnya terlihat indah yoongi bermonolog, omma appa yoongi menemukan pujaan hati yoongi dan ternyata orang tua dia adalah sahabat kalian,
aku janji akan menemukan alang di balik kematian kalian omma appa..
tak terasa mereka sampai d mansion megah milik yoongi, merekapun masuk ke kmaar mereka masing asing, langsung terlelap tidur karna ya lelah sepertinya seharian ini beraktifitas...

keesokan paginya mereka pun bersiap untuk pergi ke perusahaan in corp ketika yoongi dan ketia adiknya datang auuranya terlihat sangat tajam semua orang menunduk tanda hormat mereka pada atasan mereka, dan tidak lupa aura dingin yang di pancarkan yoongi sangat terlihat...

yoongi yang mulai sibuk dengan berkas berkasnya selama 2 bulan ini dia meninggalkan perusahaan tentunya pekerjaan dia akan sangat menumpuk bukan...
lisa sekertaris yoongi yang masih bolak balik ke ruangan yoongi mengantarkan berkas berkas yang harus segera di periksa,
bahkan seharian itu yoongi tidak sempat memegang handphone nya barang utnuk mengabari kekasihnya pun tidak dia lakukan...
di tempat lain ada seorang gadis yang tengah tantrum...

haisss... oppa kemana si baru semalam mengatakan ingin melamarku sekarang malah tidak ada kabar sama sekali, apa oppa lupa,,, haaiiishhhh oppa menebalkan..
jin yang masuk ke kamar adiknya melihat sang adik tengah ngambek dan mengoceh tidak jelas ..

yakk kim jimin apa yang kamu lakukan?

onnie oppa namjoon hari ini ada mengabari onnie tidak, emm ada barusan saja dia selesai menelpon...
tuh kan... oppa namjoon saja bisa mengabari onnie kekasihku di hubungi sejak pagi tidak ada jawaban,,

mungkin dia sedang sibuk sayang, sudah sudah yuk ke bawah waktunya makan malam
emm kaja onnie..
minnie pun mengikuti onnie nya untuk makan bersama keluarganya di bawah ..

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang