part 34

90 7 0
                                    

merekapun pergi ke markas tempat biasa yoongi mengksekusi para penghianat,
dan kali ini mereka akan mengeksekusi pembunuh orang tuanya..

yoongi pun menelpon appa kim ayah jimin mengabari jika dia sudah menangkap dalang di balik kematian orang tuanya...
tunggu nak appa akan segera ke sana..

yoongi berkali kali menyiksa orang tersebut, dia beberapa kali tak sadarkan dir namun beberapa kali juga dia di siram agar tetap tersadar siksaan demi siksaan yoong lakukan, sudah tak terhitung betapa sait hatinya yoongi juga jungkook yang mengetahui jika orang tersebut adalah dalang dari kemalangan yang menimpa orang tua mereka..

jungkook jangan biarkan dia mati dulu, biarkan dia merasakan rasa sakit yang teramat sangat sampai sampai dia sendir yang meminta untuk di bunuh..
baik hyung... jungkook pun menuruti apa yang hyungnya katakan...

tak lama apa kim datang,...
nak dimana orang itu appa ingin melihatnya, dia ada di ruangan itu bersama dengan adikku dan juga namjoon
appa kim yang menghampir orang itu tak percaya di kala dia melihatnya

dia hanya bisa terdiam..
k-kauu....

smirk heehhhh... kau datang juga kim...
apa benar yang di katakan yoongi,
haaahhh tadinya aku ingin mengirimnya lebih cepat agar bertemu orang tua mereka teryata aku gagal melakukannya...

kenapa?

kenapa kamu bisa begitu tega menghabisi sahabat kamu sndiri lee joon gi...
hahaha
ini semua salah laki laki itu...
dia merebut ye ji dariku, aku sudah lama mencintainya, aku selalu ada untuknya dikala dia senang dan susah tapi apa dengan mudahnya lelaki itu datang dan merebutnya darku...

sadarlah joongi-aa...
dia sudah menganggapmu sebagai sahabat bahkan oppanya sendiri, dan apa yang kau lakukan kau malah menghabisinya...
mana ada orang mencintai tapi tega membunuh orang yang dia cintai,
aku tidak bermaksud membunuhnya kim,
aku ingin membunuh lelaki itu tapi entah mengapa ye ji malah ikut satu mobil bersama lelaki itu,, hikss....

dan sekarang apa?

anaknya juga akan bahagia aku tidak akan membiarkannya
aku ingin mengahancurkan mereka semua...

itu bukan cinta joon gi-aa
kamu hanya obsesi ingin memiliki dia,
jika kamu mencintainya kamu akan bahagia di saat dia menemukan kebahagiaannya bukan malah menghancurkannya joon gi -a...

laki laki itu tiba tiba menangis,, mengingat kenangan dia bersama ye ji.. senyum wanita yang dia cintai terlihat jelas di hadapannya...
ye ji-aa mianhe... hikss hanya kata kata itu yang dia ucapkan...

appa kim meminta yoongi untuk memaafkan joon gi tapi, yoongi amnusia tak kena ampun ditambah laki laki itu memang penyebab utama kematian orang tuanya, jungkook kau tau bukan apa yang harus kamu lakukan pada lelaki itu,
tentu saja hyung...

yoongi pun meninggalkan tempat yang mengerikan meninggalkan jungkook rm dan juga appa kim..
kebenciannya membuatnya menutup mata dengan permohonan appa kim...

jungkook pun melanjutkan penyiksaan terhadap laki laki itu, dia sudah terluka parah dan bahkan sudah tidak memiliki tenaga untuknya bergerak...

hyung tinggalkan saja dia dan bakar ruangan ini...

kita lihat akhir yang menyedihkan untuknya,,..
kau sudah membuat kami kehilangan orang tua dan kau aan merasakan sakitnya siksaan di dunia ini yang kau buat sendiri sialan' itu ucapan terakhir yang jungkook katakan pada lelaki itu,

tuan mari kita pergi ajak namjoon kepada tuan kim...

tuan kim menuruti apa yang namjoon katakan, sesungguhnya dia juga tidak menyalahkan yoongi yang tidak ingin memaafkan lelaki itu, anak mana yang tidak marah ketika mengetahui pembunuh orang tuanya walaupun dia berbuat begitu karna di butakan oleh cinta..

di tempat lain jinnie yang tengah menemani adiknya tertidurpun di kagetkan dengan jimin yang tiba tiba terbangun dan berlari ke kamar mandi...

jiminie.. weiree...
hueeekkkk... hueekkk....hueekkkk...

minnie mengeluarkan isi perutnya ya walaupun hanya cairan yang keluar, dia tetrduduk di samping kloset merasakan kepalanya yang tengah berdenyut sakit ...
minnie kenapa sayang apa yang sakit...

eemmmm hueeekkkk huekkkk... bukannya menjawab pertanyaan onnie nya justru jimin kembali muntah...

sayang onnie panggilkan dokter nee...
aniya onie minnie baik baik saja..
sepertinya hanya masuk angin...

yasudah sekarang istirahat dulu nee biar onnie buatkan susu hangat untuk minnie araci..
eemm nee onnie gomawo...

minnie melihat jam sudah menunjukan pukul 3.00 kst dini hari
matanya mengelilingi ruangan dia tida menemukan yoongi di sana,
eoh mungkin oppa sudah pulang...
tak lama jin datang membawa segelas susu hangat untuk mengahangatkan perut adiknya ..
minumlah sayang..
emm gomawo onnie,
minnie meminum susu nya baru sedikit menyentuh bibirnya dia kembali berlar ke kamar mandi...
mmm...

huekkk huekkk....
sayang weire...
sebenarnya kamu kenapa hemm?

mollayo onnie susu itu bau, rasanya membuat minnie ingin muntah...
huekkk... huekk...

minne tergeletak di samping kloset karena lelah akibat memuntahkan isi cairan di tubuhnya..
minnie ayo ikut onnie berbaringlah, jinnie membaringkan tubuh adiknya, dia terlihat sangat lemah jin ppun akhirnya menghubungi yoongi...

yoon bisakah kau kemari minnie terus saja muntah sekarang dia pingsan yoon..
mwo?
aku akan segera kesana dan membawa dokter noona, yoongi pun menghubungi dokter pribadinya agar datang ke kediaman tuan kim...
dia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi..
sesaimpainya di rumah yoongi berlari menuju kamar kekasihnya..
noona ottoke?

minnie sedang di pperiksa dokter yoon, tunggulah sebentar..
appa dan omma kim yang juga baru datang karna di tlp jinnie sayang ada apa sebenarnya dengan adikmu hemm?
jinnie tidak tau appa.. tadi minnie muntah muntah sampai lemas hingga pingsan di tempat tidur...
semuanya tengah hawatir menunggu dokter yang memeriksa minnie keluar,

dokter bagaimana keadaan keksih saya?
apakah dia memiliki penyakit yang serius?

tenanglah tuan...
nona jimin baik baik saja...
bagaimana bisa baik baik saja dia terlihat sangat lemas dokter..
masuklah dan tanykan langsung padanya, dokter pun tidak emmberikan jawaban langsung meninggalkan yoongi,
kdeua orang tua jimin dan juga kakanya hanya bisa diam mematung..

yoongi segera masuk ke kamar mendekat ke arah kekasihnya yang tengah di pasang infus sayang, mana yang sakit? sebenarnya ada apa?
dokter tidak mau memberitahu oppa,
oppa... hikss...
hei kenapa menangis hemm?

oppa ada aegi di sini ''jimin mengusap perutnya yang rata"

mwo?? appa omma dan noona jimin terkejut bersamaan...

mianhe...
minnie sudah melakukan kesalahan , omma appa...

appa omma besok yoongi akan segera menikahi minnie...
yoongi akan bertanggung jawab atas semuanya, appa jangan memarahi minnie nee.. ucap yoongi panik...

fffttttt......
hahahahaha appa dan omma kim pun tertawa melihat geagat yoongi yang cemas, dan juga melihat putrinya seperti ingin menangis..
'
nak kami juga pernah muda seperti kalian, bahkan jinnie ada sebelum kami menikah,
gwencana sayang...
lakukan perlahan kita siapkan acara pernikahannya dengan matang nee,
gomawo omma appa, ucap minnie dan yoongi...

sayang kamu mau apa hemm? katakan sayang..
aniya oppa minnie sedang tidak ingin apapun,
yoon temani kekasihmu omma appa keluar dlu ya.. jinnie kaja...

hanya tinggal jimin dan yoongi di sana,
sayang sudah berapa usia aegi di sini?
dokter bilang menginjak 6 minggu oppa..

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang