part 15

134 4 0
                                    

bos kami memiliki info tentang suga tuan,
saat ini dia memiliki kekasih
sepertinya itu akan menjadi titik kelemahannya ..

bagus.. terus selidiki kita harus membuat rencana yang matang agar tida berakhir seperti musuhnya yg lain...
baik bos..

dia adalah mata mata yang sedang menyamar menjadi bodyguard yoongi di rumahnya,
hoseok : brengsek dia fikir bisa lolos begitu saja, dia salah berurusan
suga devillano tidak kena ampun...
hyung ada yang inggin aku bicarakan tapi bisakah kita bertemu di luar ?
tapi ajak kekasihmu jangan biarkan dia sendiri..
emm baiklah au akan ke sana sebentar lagi..'suga mengerti jika hoseok berbicara seperti itu  tandanya ada yang tidak beres..

sayang bersiaplah oppa akan mengajakmu ke suatu tempat..
nee oppa tanpa bertanya jimin bersiap...

di perjalanan tidak ada yang mereka bicarakan mereka hanya diam jimin memandangi pemandangan jalanan yang terlihat indah..

sampai di rmah hoseok.. oppa ini dimana?
ini rumah sahabat oppa sayang, mari kita masuk...
hoseok-aa...
hyung kau sudah datang, hai jiminie,
kau mengenalku?
tentu saja aku yang di suruh yoongi hyung mencari tahu identitasmu, ternyata kaian beneran menjadi sepasang kekasih ya, tidak percuma ya aku bersusah payah mendapatkan informasimu?

hemmm alis minnie sedikit mengkerut menatap kekasihnya itu...
hoseok oppa apakah yoongi oppa selalu begitu setiap berjumpa wanita? ucap jimin menyelidik'
aniya ini pertama kainya yoongi hyung mencari tahu tentang wanita...
jinja...?

sayang kamu tidak mempercayai oppa? jahat sekali ucap yoongi sedikit cemberut..
aniya aniya mianhe oppa... jimin memeluk kekasihnya...

aigoo kalian jahat sekali bermesraan di depanku yang jomblo ini.. hikssss....

makannya cari pacar hoseok...
ini semua juga gara2 kamu hyung selalu menyuruhku kerja lembur haisss....
oppa kamu malah meledek hoseok oppa..

sudah sudah katanyan ada apa sebenarnya sampai kamu menyuruhku datang ke sini bersama kekasihku, hyung masih ingat dwngan penghianat yang menipu kita di dharmaga?
hemm ada apa memangnya..
anak buah mereka ada di rumahmu menyamar sebagai bodyguard hyung, dia memata matai rumahmu, dan aku rasa jimin sudah di ketahui keberadaannya,
sial berani sekai mereka menggangguku...
cepat cari tahu dalangnya siapa dan habisi mereka semua jangan beri ampun...
baik hyung...

sayang sepertinya di rumah tidak aman untukmu, maakan oppa nee sudah membuat hidupmu tidak aman..
oppa dengarkan minnie, walaupun minnie terlihat lemah tapi minnie tahu cara untuk melindungi diri jadi oppa tidak perlu merasa bersalah nee..

tetap saja kamu lebih baik di sini jangan tinggal d rumah oppa tidak ingin mengambil resiko kehilanganmu..

hyung biarkan jimin ikut kembali tinggal di rumahmu kita biarkan mereka merasa sudah berhasil mematai mataimu, kita pancing agar mereka datang sendiri ke rumah, lagi pula ada ruang rahasia hanya kau yang tau kata sandi dan tempatnya bukan?

hufthhh... baiklah tapi kau terus pantau dan jangan sampai lengah ya?
beres hyung...
minnie lihatlah kekasihmu menyuruhku bekerja lembur lagi bukan? bagaimana aku memiliki kekaish hiksss...
hahaha oppa maafkan kekaishku nee...
hhhhhh baiklah aku maafkan demi kamu minnie...
haissh sialan kamu .. berannya mengadu kepada kekasihku yoongi menggetok kepala hoseok membuat minnie terkekeh gemas dengan
perdebatan kedua sahabat itu...

sudah mau gelap kaja kita pulang sayang,,,
kami pulang dulu ..
emmm hati hati hyung...

skip sampai di manshion mewah yoongi

di ruang tamu ada jinie dan taehyung dari mana saja kalian seharian bahkan tidak mengabari kami, bagaimana kami mengabari kalian saja di kamar seharian haishhh...
kalian tidur atau pingsan sebenarnya, oceh jimin...

 kalian tidur atau pingsan sebenarnya, oceh jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang