Joon cepat bawa jiminie dia semenjak hari ini terus menerus pingsan....
Aku hawatirAkhirnya mereka meninggalkan bangker itu bersama namjoon jhope dan beberapa bodyguard...
Skip sampai di mansion
Mereka memasuki mansion itu yang terlihat lebih ketat pengamanannya dari mansion sebelumnya..
Joon menggendong Minnie menidurkannya di kamarnya ..
Tunggu di sini sebentar hemm nanti akan ada dokter Kim kemari.
Emm baiklah oppa...Oppa apakah oppa sudah bisa menjelaskan semuanya sekarang?
Dimana Suga dan juga jungkook...?Ayo sayang ikut aku .. Tae kemarilah ikut oppa...
Hobia aku titip Jimin ya ..
Emm pergilah Joon...Namjoon pun membawa jinnie juga Tae ke lantai atas karna di sana tempat yoongi di rawat dengan selang dan ventilator di tubuhnya...
Joonna. Apa yang terjadi kenapa Suga bisa seperti ini ...?
Sayang Suga berkelahi dengan musuh tanpa menggunakan senjata tetapi
Musuh kita bertindak curang dia menembakkan peluru Dan mengenai
Dadanya ...Dokter Kim bilang Suga Hyung sudah melewati masa kritisnya hanya tinggal menanti keajaiban sayang ...
Jungkook oppa... Hikss...
Tae memeluk jungkook karna dia melihat kekasihnya yang begitu berantakan bahkan banyak luka lebam di tubuhnya...
Oppa apa yang terjadi ...Taehyungie... Hikss.... Pertama kali Tae melihat kekasihnya menangis
Tangisan Jungkook terdengar pilu menyayat hati...Oppa tenanglah ada Tae di sini hemm...
Tapi Tae Suga Hyung Tae... Hikss...
Dia satu satunya keluarga yang oppa miliki
Tapi oppa tidak bisa melindunginya..Sssst... Oppa yang berkata seperti itu hemm...
Tenanglah Tae yakin Suga oppa orang kuat dia bisa melewati semuanya hemm...
Mari kita doakan. Agar Suga oppa bisa segera siuaman...Tae kenapa hanya ada kalian berdua dima Jimin?
Tidak terjadi sesuatu padanya bukan?
Oppa Minnie ada di kamar bawah dia di temani hobi oppa
Minnie tadi sempat menangis histeris karna tidak melihat Suga oppa sampai dia pingsan .. sekarang dia dibawah..
Aku akan di bawah baby...
Hyung aku titip Suga Hyung aku harus melihat Minnie ke bawah, jika sampai terjadi sesuatu padanya Suga Hyung akan memarahiku...
Jungkook pun mendatangi Jimin ke kamarnya ternyata sedang di periksa oleh dokter Kim dokter pribadi keluarga min yoongi....Dokter bagaimana keadaannya?
Dia hanya sedikit stress dan akibat guncangan yang terjadi padanya membuat Asam lambungnya naik sampai dengan mengakibatkan dadanya sesak..
Setelah istirahat cukup makan dan meminum obat dia akan sehat kembali....Dahaengida... 😮💨😮💨😮💨
Tak berapa lama Jimin siuman...
Dengan lemas dia mencoba mendudukan dirinya ...Eodi?
Ini di mansion Suga Hyung jimina...
Kamu sudah siuman hemm...?Suga oppa dimana dia... Suga oppa apakah baik baik saja .. knapa dia tidak menemuiku Jung...
Diamana suga oppa..Jimina tenanglah ...
Jangan seperti iniAyo ikut aku kita temui Suga Hyung hemm... Tapi berjanjilah jangan menangis hemm?
Eoooh algeusso...
Minnie mengikuti langkah jungkook sambil di pegangi taehyung...Taehyungie aku bisa jalan sendiri
Aniya kamu harus menurut nee..Haisshhh kau ini ...