part 16

129 5 0
                                    

Hehe mian .... Onnie tidak bisa turun dari tempat tidur sejak pagi karna kelelahan...
Aku juga timpal taehyung...

Memangnya kalian ngapain sampai kelelahan tanya Jimin menyelidik..
Kamu di larang tau Minnie...
Haiss onnie selalu seperti itu membuatku penasaran...

Nanti juga kamu merasakannya Jim
Ucap taehyung tak mau kalah...
Sebenarnya apa si yang kalian bicarakan..
Tingkah polos Jimin berhasil membuat orang di sana tertawa...

Kalian malah tertawa si...
Jimin menatap kekasihnya yang sejak tadi ikut tersenyum ...
Oppa kamu juga kenapa ikut tertawa, yasudahlah aku mau ke kamar kalian semua menyebalkan ...

Kalian si menggoda kekasihku, aku jd di hukum juga kan ucap pria pucat itu
Sabar ya Hyung selamat merayu ucap JK..

Interaksi mereka tidak luput dari perhatian salah satu bodyguard di sana
Ya dia adalah mata mata dari salah satu mafia saingan yoongi atau biasa di sebut Suga di dunia bawahnya ...

Kita lihat sampai kapan kebahagiaan kalian bertahan smirk dari bodyguard itu...

Skip di kamar yoongi yang akan masuk kamar namun di kunci dari dalam...

Tok

Tok

Tok

Sayang buka pintunya dong oppa ingin masuk juga...

Tidak akan sana pergi kamu sama saja seperti mereka ikut2 menggoda Minnie...

Tidak sayang oppa tidak ikut mereka, buka ya pintunya ...

Tapi ada syaratnya...

Iya apa syaratnya sayang nanti oppa penuhi apapun..

Benar ya apapun??

Tentu sayang oppa pasti penuhi keinginan Minnie...

Oppa harus menjelaskan kata2 onnie jinnie dan juga Tae...

Mworago...?

Yasudah jika tidak mau Minnie tidak akan membuka pintunya ...

Baiklah baiklah sayang oppa akan beritahu tapi Minnie jangan menyesal ya sudah bertanya pada oppa...

Tentu saja oppa...
Minnie membuka pintunya dan langsung menarik yoongi masuk ke kamarnya... Upss kamar mereka maksudnya...
Ayo oppa ceritakan ...
Sayang itu tidak bisa di ceritakan ...
Tapi harus di praktekkan,baru kamu akan mengerti

Apa sesulit itu oppa? Minnie yang penasaran menampilkan wajah yang lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa sesulit itu oppa? Minnie yang penasaran menampilkan wajah yang lucu ... Membuat siapapun gemas ketika melihatnya..

Tidak sayang hanya saja itu akan membuatmu sedikit sakit namun nikmat akhirnya...

Aah no no Minnie tidak ingin jika sakit..

Yasudah kemarilah duduk di sini perintah yoongi agar Jimin duduk di pangkuannya...

Sayangku nanti akan. Oppa beritahu semuanya jika kamu sudah siap hemm?

Tapi Minnie penasaran oppa...
Ottoke...
Jika sekarang aja boleh kan oppa?
Ceball?🥹🙏🙏

Jika sekarang aja boleh kan oppa?Ceball?🥹🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minnie janji akan menahan sakitnya ...

Sayang... Jangan memancing oppa...

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang