part 30

91 4 0
                                    

Anyeonghaseyo tuan ....
Kenalkan saya min yoongi
Ini adik saya min jungkook dan sahabat saya Kim namjoon ...
Anyeonghaseyo Kim namjoon imida...
Nde anyeonghaseyo min jungkook imida ...

Aaah Maja kamu min yoongi pemilik perusahaan min corp
Perusahaan no 1 di Korea...
Majayo tuan benar sekali,
Duduklah
Bagaimana kalian bisa kenal? Dan apa kalian pulang bersama putri2 kami?

Nee tuan saya kekasih putri anda Kim Jimin, dan saya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintai putri anda tuan saya berencana akan segera melamarnya menjadi istri saya apakah tuan menyetujuinya?

Mwo??...
Oppa bukankah minnie sudah bilang kalau kita akan mengatakannya pelan pelan?
Oppa takut jika kamu di rebut orang lain minnie...
Hahaha memang anak muda sekarang ya tidak sabaran sekali rupanya "ucap appa kim"
Bukankah sama sepertimu dulu yeobo?
Maja aku seperti melihat diriku sendiri ..

Nak yoongi walaupun kami orang tua jimin tapi keputusan ada pada anak kami jika dia setuju maka kami akan mendukung keputusannya asal pesan saya untukmu jaga dia dan jangan pernah sekali kali kamu menyakiti putriku mengerti..?

Tentu saja tuan saya berjanji untuk terus menjaganya sepenuh hati, dan tidak akan membiarkan air matanya terjatuh...

Dan satu lagi kamu bertanyalah kepada jinnie onnie jimin apakah dia rela jika di dahului oleh adiknya?

Tuan maaf saya menyela ucapan tuan saya kim namjoon ingin memperkenalkan diri jika saya adalah kekasih dari Kim seokjin, saya juga ingin segera melamar putri anda tuanz
Mworago? Oppa kamu tidak mengatakan ini sebelumnya..
Namjoon memegang tangan seokjin dan berkata percayalah padaku sayang oppa ingin segera memilikimu seutuhnya...

Waah kabar gembira hari ini kedua putri appa akan di ambil , yeobo ottoke ...
Hahaha gwencana yeobo mau sekarang atau nanti putri kita akan di ambil juga dari kita

Gelak tawa bahagia terdengar di rumah tuan kim...

Pertemuan yang di sangka jimin akan menegangkan ternyata tidak, appa dan omma mya merestui hubungan mereka tentu saja membuat keduanya bahagia...
Tidak hanya yoonmin namjin juga merasakan kebahagiaan mereka...

Untuk taekook nanti ya nikahnya kan jungkook harus meminta ijin orang tua tae sedangkan orang tua tae kan di busan haha....

Nak Yoongi kemarilah ikut saya ada yang ingin saya tunjukan nee tuan,panggil aku appa kan sebentar lagi kamu juga akan menjadi putraku
Baiklah appa...
Minnie appa pinjam dulu kekasihmu nee,,
Bawalah appa minnie masih ingin bermanja dengan omma...
Yaishhh anak itik omma kenapa manja sekali hemm...
Minnie rindu omma,
Geure apa minnie mau tidur dengan omma malam ini ?
Bolehkah omma?
Tentu saja sayang ,,, yesss....

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang