Onnie....
Minnie bosan kita pulang ke Korea yukk....
Minnie sudah tidak suka di sini
Keluh Jimin kepada onnie nya ...Aigo baru 2 Minggu kita di sini kamu sudah bosan hemm?
Bukannya kamu sering jalan dengan yoongi..Justru itu onnie Minnie sudah keliling tempat tempat di Paris yg belum pernah Minnie kunjungi bersama yoongi oppa...
Tapi Minnie ingin pulang onnie Minnie rindu rumah Minnie rindu omma dan appa walaupun Minnie tau mereka pasti akan selalu sibuk dengan pekerjaan mereka "ucap Minnie lesu "Yasudah jika Minnie ingin pulang kita berkemas nee biar besok kita bis apulang arachi?...
Emmm nee onnie gomawo...
Bip
Bip bipSuara kunci pintu kamar terbuka..
Tae masuk
Onnie Minnie kalian mau kemana ko sudah beres beres koper?Kita akan pulang Tae ... Besok pagi kita terbang..
Tae : kamjagi?
Minnie: emm .... Ucap Jimin singkat...Apa kalian sudah memberitahu yoongi dan juga namjoon?
🐣 Belum, tapi untuk apa? Ucap Jimin santai...
🐻 Loh bukankah kau juga yoongi oppa berpacaran?
🐣 Tidak kami hanya berteman, kamu jangan mengarang yaa...
🐻 Ya aku fikir...
Karna kalian sering pergi bareng...Jimin tidak menjawab pertanyaan terakhir Tae dan berlalu begitu saja...
Mereka tidak bertemu dengan laki2 itu sejak 2 hari lalu
🐣pacaran apanya yoongi oppa
saja tidak menghubungi ku
2 hari ini padahal dia janji
akan menemaniku jalan jalan..
"Jimin mengocek sambil memanyunkan
bibirnya"🐻 📞 Oppa...
🐰 Iya ada apa bayi beruangku...
Btw Tae dan JK sudah resmi berpacaran yaa... Gercep emg JK mah ..🐻Oppa kami besok pagi akan kembali ke Korea,Jimin meminta untuk segera pulang ke Korea...
Apa Jimin ada masalah dengan yoongi oppa? Tanya Tae ..
🐰 What... Kamu akan kembali k Korea besok? Tiba tiba... Lalu aku bagaimana by jika aku rindu kamu hemm...
Nanti oppa tanyakan kepada yoongi Hyung
🐻Oppa kan bisa ke sana jika rindu hemm...
Oppa jangan nakal nee... Aku tinggal k Korea..
🐰 Oppa akan k sna sekarang nee?
🐻 Aniya oppa Tae tidak bisa keluar ini sudah terlalu malam... Besok pagi saja kita bertemu hemm...
🐰 Yasudah istirahat ya sayang...Yoongi Hyung...
Yoongi Hyung . ..
Jungkook sedikit berteriak sambil menaiki anak tangga dia sudah tidak di hotel ya
Mereka sudah kembali ke mansion rahasia milik yoongi
Kemudian masuk ke ruang kerja yoongi tanpa mengetuk....😺 Yakk min Jungkook bisakah kamu mengetuk pintu dulu sebelum masuk keruangan ku
🐰 Yoongi Hyung Jimin jin juga kekasihku akan kembali ke Korea besok pagi ..
😺 Mworago.... " Yoongi terkaget kaget mendengar kabar dari jk"
Kamu yakin kook...
🐰 Tentu saja Hyung kekasihku sendiri yang bilang tadi, apa kamu ada masalah dengan Jimin dia yang meminta pulang lebih dulu ...
😺 Aku akan ke sana sekarang....
"Jungkook di tinggal begitu saja di ruangan milik yoongi"