AC - 26

218 208 0
                                    

🄰🄻🅃🄷🄴🄰

───────────────

Perempuan itu duduk di sebuah warung makan, menikmati hidangan ayam bakar yang baru saja disajikan di depannya. Wajahnya tampak cerah dan berbinar-binar dengan ekspresi kepuasan yang jelas terlihat.

Althea telah membaik dari sakitnya, ia diajak oleh Natha untuk menikmati makanan favoritnya.

Yummy!

Bibirnya terkembang dalam senyuman yang lebar ketika ia mencicipi potongan ayam bakar yang gurih dan lezat. Matanya berbinar dengan kegembiraan ketika ia merasakan kombinasi sempurna antara rasa rempah-rempah yang khas dan cita rasa daging ayam yang juicy.

"Selamat menikmati hidangannya, Althea."

Althea memegang sepotong ayam bakar dengan gemulai, menggigitnya dengan lembut dan menikmati sensasi dari setiap gigitan. Ekspresi kelezatan terpancar dari wajahnya, seolah-olah ia tenggelam dalam kenikmatan kuliner yang luar biasa.

Pakaian yang ia kenakan tampak rapi dan nyaman, memberikan kesan bahwa ia merasa santai dan bahagia dalam momen ini, menikmati setiap suapan dengan penuh kenikmatan.

Kadang-kadang menggoyangkan kepala kecilnya seiring dengan irama musik yang mengalun di latar belakang, "Enak banget Thaa," sembari meneguk air mineral yang Natha belikan untuknya.

Ia betul-betul menikmati pengalaman kuliner yang sekarang ini.

Aku seneng, kalo kamu seneng Thea.

Note: Sebagian besar adegan dihapus demi kepentingan penerbitan (segera terbit)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Note: Sebagian besar adegan dihapus demi kepentingan penerbitan (segera terbit). Nantikan dalam bentuk novel, dengan jumlah kata tiga kali lipat lebih banyak!

𝐀𝐥𝐭𝐡𝐞𝐚'𝐬 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐦 ✔️Where stories live. Discover now