Prolog

79 8 3
                                    

"Apa yang kau lakukan pada ku...NASBELL!?"

"Teriakan itu terjadi di sepanjang malam, sepanjang dini hari, pagi, siang, sore. Bahkan detikan jam tak tertinggal...bahkan burung burung berterbangan...ketakutan saat mendengar teriakan itu"

~•☆•~

Semua nya dimulai pada masa penciptaan (years of the trees), Ini adalah masa yang indah, para valar menciptakan elf, kurcaci, Ent. Semua nya, Makhluk hidup yang menempati middle earth sekian lama nya.

"Rasi bintang, membentuk manusia berkaki kuda, memegang panah dan menembakkan ke suatu arah. Sagitarius"

"Dengan bintang Virgo di samping nya"

Inilah yang terjadi saat Valar menciptakan Elf. Bukan hanya Elf, melainkan Elf wanita yang cantik sekali.
"Altair lah yang paling bercahaya dimata ku", itu kata Valar cahaya saat menciptakan Elf.

Kemudian lahir lah Elf wanita. Rambut nya hitam, tanpa kusut, tak bergelombang dan tak berkeriting. Mata nya coklat, bahkan bersinar saat di sinari oleh matahari. Tubuh nya berisi, tidak kecil dan tidak ringan maupun berat.

Elf sempurna yang pernah hidup di masa penciptaan ini. Bahkan saat ia melompat, gerakannya lincah dan membuat tanah bergetar karna pijakan kuat nya. Matahari dan bulan bersinar saat ia berjalan, "indah nya", sahut sang Valar.

Semut yang berjalan membentuk barisan, membawa makanan untuk ratu mereka. Langkah kaki para semut didengar oleh Elf itu. Tangannya yang kuat namun lembut, mampu mengayunkan pedang dengan bobot berat, bahkan batu raksasa terbelah dua.

Identik dengan warna biru pakaian nya, dengan rok memanjang, lengan yang menutupi semua tangannya. Busur  berwarna putih yang selalu ia gendong untuk berburu di alam ini.

"I Will follow Everyone who need help. Even i have to walk in the fire, darkness even the death".

Dia berbicara di tengah hutan yang berbahaya, mencekam, malam hari, tetapi indah di pandangan mata nya. Bahkan melihat nya saja membuat orang orang betah.

 Bahkan melihat nya saja membuat orang orang betah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

"Kini tinggal lah kau, Nasbell Altair. Negri Selatan lah menjadi tempat tinggal mu, suburkan tempat ini dan buatlah keturunan", sang Valar berkata kepada Nasbell (Elf yang tadi kita bicarakan).

Saat ini Nasbell di beri perintah oleh Valar saat ia sedang berdiri di atas sebuah gunung yang paling besar dan tinggi. Melihat para bintang, melihat Capricorn, virgo, Sagitarius dan lainnya yang terbentang disana.

Nasbell mengangguk setuju dengan perintah Valar. Dia menjelajahi negeri Selatan langkah demi langkah. Mengelilingi dan menjelajah middle earth untuk ratusan tahun.

Wajah nya tak berubah, immortal, tidak fana. Selamanya hidup untuk middle earth ini.

~•☆•~

10 tahun setelah Nasbell mendapatkan pesan dari Valar di gunung Negri Selatan, dia berjalan di negri tengah middle earth yang kini dikenal sebagai hutan Lorien, Lothlorien.

Nasbell berumur 20 tahun sekarang, masa diri nya belum lebih mengenal dunia luar.

Dia tersesat disana, tak tahu harus meminta tolong siapa. Wajah nya panik, nafas nya terengah engah bahkan tak berani mengambil langkah lebih, tak berani menatap ke belakang maupun ke atas.

Tak melihat jalan hingga kaki nya tidak memijak tanah, tetapi memijak sebuah kolam. Nasbell terjebur, tak bisa berenang. Busur panah nya tenggelam hingga ke dasar kolam. "tak terlihat lagi". Tangannya bergerak didalam air meminta tolong.

Sihir valar melindungi nasbell, bahwa dia (valar) tahu, tragedi ini mengubah takdir nasbell dan memberikan rahmat kepada nya (Nasbell) Bahwa penciptaan The Daughter of Valar ini belum lah masa nya.

Nasbell dibekukan di dalam sebuah kristal oleh Valar. Kristal itu memasuki dasar kolam hingga ribuan tahun, jutaan tahun lamanya, dan kini kita tahu bahwa cerita Nasbell akan berlanjut di masa yang tepat.

~▪︎☆▪︎~

The Elves (ONGOING) | The Lord Of The Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang