Bulan telah muncul dari persembunyiannya, dan bintang bintang menerangi langit Arda bersama bulan di langit yang gelap.
Perbincangan dan pertemuan antara Nasbell, Galadriel dan Legolas masih berlanjut pada topik yang sama.
"Malam ini juga aku harus pergi kesana!", bantah Nasbell yang berdiri di balkon kamar, dia membalikkan badannya saat mengucapkan kalimat tersebut. Wajah nasbell sedikit kesal dan penuh tekad, nada bicara nya laju dan kuat.
Legolas beranjak dari kursi yang ia duduki, kursi yang terletak di samping ranjang milik nasbell, tatapandan ekspresi nya menajam setelah mendengar kalimat Nasbell.
"Kau tak akan kemana mana", bantah legolas dengan suara penuh tekad dan kekhawatiran. Galadirel menolehkan kepalanya, wajah nya lurus menghadap legolas, ia (Galadriel) berdiri di samping ambang pintu dengan sikap diam nan anggunnya.
"Biarkan Nasbell menentukan keputusannya, Legolas son of Thranduil", ujar Galadriel dengan nada datar namun sedikit menjadi suasana yang menegangkan.
Legolas terdiam sejenak mendengar galadriel berbicara, kemudian legolas menolehkan pandangan nya ke arah Galadriel, "benar...maafkan aku...", gumam legolas dengan nada lambat, wajah nya merasa bersalah.
Kemudian legolas menoleh kembali ke arah Nasbell, melihat Nasbell yang berdiri di balkon dengan cahaya bulan menerangi nya (Nasbell), mata nasbell berkaca kaca sedikit dengan mulut yang tergagap.
"Aku...", nasbell memulai dengan suara pelan nan lembut, "aku tahu jika varda..meniduri ku di dalam kristal itu selama ribuan abad dan aku tidak melakukan pengorbanan apa pun, tidak terlibat dalam perang apa pun...sekarang izinkan aku memikul apa yang seharusnya aku pikul...", ujar Nasbell kembali dengan nada pelan dan sedikit terbata bata.
Galadriel menyipitkan matanya sejenak ketika dia mendengar pembicaraan Nasbell mengarah kemana, "Kau tahu apa yang kami tidak ketahui...", ujar galadriel dengan wajah yang mengerut, lalu mengambil beberapa langkah kedepan.
Legolas kebingungan disana dan hanya bisa menoleh ke arah galadriel lalu ke arah Nasbell, ia mengerutkan kedua alis nya dan berkata, "apa, apa yang kalian berdua bicarakan sekarang, maaf jika aku tidak tahu, pikiran ku mungkin ada yang salah".
Mata nasbell menatap ke arah legolas dengan tatapan yang sedikit terkejut. Pada fakta nya, Nasbell telah melihat masa depan tentang keberadaan One Ring yang selama ini menghilang selama ratusan tahun.
Nasbell mengetahui bahwa One Ring selama ini berada di Shire, disimpan oleh makhluk mungil bernama hobbit.
Galadriel pun berjalan ke arah nasbell dengan pelan, dia berjalan melewati Legolas. Matanya fokus tertuju ke arah mata Nasbell.
"Keputusan mu, Nasbell Altair, ikuti kata hati mu", itu lah kata kata yang di ucapkan oleh galadriel kepada Nasbell disaat galadriel berdiri tepat didepan nasbell.
Dengan tekad dan keberanian, Nasbell menganggukkan kepala nya sebagai tanda setuju, wanita elf ini sudah berani untuk mengambil tindakan yang sangat berisiko, pergi ke Shire dan menemui seorang Baggins disana.
Untuk persiapan yang dilakukan nasbell, Nasbell diberikan sebuah gaun elf biru oleh Galadriel, bukan gaun untuk pesta atau bersantai di sore hari, melainkan gaun perang tanpa Armor besi.
Rok biru tua gaun itu memanjang hingga mata kaki, bagian atas menutup hingga kerah leher, lengan panjang dilapisi dengan pelindung kulit hewan pada bagian lengan bawah.
Sabuk kulit dihiasi oleh beberapa Properti penting seperti belati, pisau dan kantong koin, serta obat obatan dalam keadaan darurat.
Tabung berisikan anak panah dengan ujung lancip, ujung anak panah adalah bulu yang berwarna putih dan jika di tembakan tidak akan pernah meleset untuk target.
Busur panah berwarna putih dengan ukiran besi, permata mithril pada ujung nya. Tali begitu kuat untuk menarik sang anak panah yang siap di tembakkan, melaju lurus saat terbang di udara.
Rambut nasbell yang hitam digerai dengan dua kepangan sisi kanan kiri, kepangan rambut kecil menunjukkan aura elf yang kuat.
Sepatu baja yang kuat, menahan abu panas yang membakar kulit. Dan kuda gagah berwarna Coklat diberikan oleh galadriel kepada Nasbell itu sendiri, Miyerna, nama sang kuda.
Galadriel berdiri di tangga melingkar pada pohon house of Celeborn bersama legolas di samping nya. Nasbell berjalan penuh tekad menuju ke kuda yang menunggu untuk di tunggangi.
Nasbell menaiki miyerna dengan wajah penuh keberanian dan tekad, bahwa nasbell sendiri tahu mengapa varda menidurkan nasbell itu sendiri di dalam sebuah kristal.
Takdir telah terjawab dan sudah waktu nya, Nasbell melakukan misi milik nya sendiri "ke shire", nasbell bergumam pada diri nya sendiri lalu memacu miyerna dengan cepat.
"Ayo, miyerna, pacu dengan cepat!", pintah nasbell kepada miyerna yang berlari melintasi hutan lorien.
Dedaunan tersapu saat kuda itu berlari melewati mereka, larian sang kuda sangat cepat bagaikan angin. Tatapan nasbell penuh tekad dan sunyi, hanya memikirkan dan menerima takdir yang varda berikan kepadanya.
Varda dan valar berbisik kepada Nasbell saat ia berada di dalam kristal, bahwa peran nasbell adalah untuk membantu dan menghancurkan benda kekuasaan sebelum kiamat terjadi menimpa Middle-earth....
~•☆•~
"Apakah bab berikut nya akan ada kemunculan Frodo Baggins dan beberapa hobbit lainnya?"
"Apakah nasbell memulai petualangan ke shire?"
~•☆•~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Elves (ONGOING) | The Lord Of The Rings
FantasyNasbell Altair, adalah Elf yang terbangun di middle earth pada tahun pohon, namun ia di tidurkan didalam sebuah kristal biru didalam kolam selama 37.040 tahun lamanya. Dan terbangun pada tahun 3016 Middle-earth, dua tahun sebelum frodo meninggalkan...