Second Age of the sun.Tahun ini terjadi selama 3441 tahun lamanya dan di akhiri oleh penempaan 3 cincin kekuatan, (rings of power).
Ketiga cincin ini di tempa di Lindon, kota elf yang terletak di dekat Grey Heaven.
Tiga Cincin Elf tersebut bernama Nenya, Narya, dan Vilya. Celebrimbor membuat cincin-cincin tersebut secara independen dari Sauron, yang menyamar untuk membujuknya dengan mengatakan bahwa cincin-cincin tersebut akan memberikan kekuatan baru kepada para Elf.
Sembilan cincin untuk manusia, mortal, pemimpin makhluk fana, ditakdirkan untuk mati.
Tujuh, untuk para kurcaci di tambang mereka.
"Among all the rings that give strength. But there is one ring that is made by shadow"
"In the land of Mordor, where the shadow lies, Sauron the slave of Morgoth made his own ring from the lava of Mount Doom, forged there too"
"Di antara semua cincin yang memberi kekuatan. Namun ada satu cincin yang tercipta dari bayangan"
"Di negeri Mordor, tempat bayangan itu berada, Sauron, budak Morgoth, membuat cincinnya sendiri dari lahar Gunung Doom, ditempa di sana juga"
Di balik semua ini, dibalik sejarah yang terjadi di middle earth selama zaman berganti ke zaman lain, maka cerita sampingan telah di ciptakan...
The Elves: Child Of Valar. merupakan sebuah novel yan di ciptakan oleh Sang penulis yang sangat menggemari karya seorang penulis, J.R.R Tolkien.
Pada novel the elves: child of valar, Akan menceritakan seorang elf, atau yang lebih dikenal sebagai Nasbell Altair yang akan berpetualangan di middle earth pada third age of the sun Atau zaman dimana para Fellowship melakukan perjalanan mereka ke mordor bersama sang pembawa cincin, Frodo Baggins....
The Elves: Child Of Valar Ini akan bermulai pada saat sebelum Frodo menerima One Ring yang di warisakan oleh pamannya, Bilbo, sebelum ia (bilbo) pergi ke Rivendel....
~•☆•~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Elves (ONGOING) | The Lord Of The Rings
FantasyNasbell Altair, adalah Elf yang terbangun di middle earth pada tahun pohon, namun ia di tidurkan didalam sebuah kristal biru didalam kolam selama 37.040 tahun lamanya. Dan terbangun pada tahun 3016 Middle-earth, dua tahun sebelum frodo meninggalkan...