Nasbell, dia berpacu dengan cepat, melawan angin, pohon dan Sungai yang menghalangi setiap jalannya.
Langkah tapak kaki Miyerna mengisi suara heningnya malam, berkuda tanpa henti, dia (Nasbell) melintasi pegunungan, hutan, sungai dan daerah Salju serta Rawa.
Tekad nya tidak pernah hilang, bagaikan kobaran api, jantung nya berdetak kencang setiap meter di perjalanan, mata coklat nya di penuhi oleh percikan bulan malam, bintang yang memberikan refleksi.
Mereka yang tertidur terbangun dari mimpi nya saat mendengar tapak kaki miyerna yang bising, matahari berjaga pada fajar hingga senja menyerang dan di gantikan oleh sang bulan, bercahaya dalam kegelapan.
Dia....berkuda selama 14 hari tanpa istirahat...
~•☆•~
SHIRE
18 JANUARI 3016
Shire, Wilayah ini dihuni oleh hobbit dan terletak di sebelah barat daya Middle Earth, termasuk daerah Eriador dan kerajaan Arnor.
The Shire adalah sebuah daerah pedalaman yang subur dan terpelihara dengan baik, dengan banyak ladang, tanah jagung, kebun anggur, dan hutan.
Di Shire, disana lah berdiri Hobbiton, desa kecil yang di huni oleh para Hobbit, makhluk kecil yang unik, mereka tinggal di dalam lubang, bukan lubang biasa yang kotor dan banyak cacing, tetapi lubang yang layak, memiki pintu dan berisikan perabotan rumah.
Hobbits melakukan kebiasaan mereka sepanjang hari dengan merokok, meminum bir dan berladang Dan hobbiton di hiasi oleh kebahagiaan dan kedamaian.
Bag End, adalah tempat tinggal/lubang hobbit milik Bilbo Baggins dan sekarang diwariskan oleh Frodo Baggins, Keponakan jauh nya.
Bag End terletak di bukit, paling atas dan menonjol di daerah Hobbiton, di atas nya, berdiri lah sebuah pohon besar, hingga akar nya merambat di dalam Bag End. Disana tinggal lah Frodo Baggins seorang diri.
Terakhir ia berpisah pada pamannya, Bilbo. pada ulang tahun bilbo ke 111, tahun 3001 dan sekarang tahun 3016.
(Nasbell datang ke Shire tepat dua tahun sebelum frodo meninggalkan shire bersama Tiga teman nya)
Frodo, Dia seorang hobbit yang memiliki mata biru cerah lebar, wajah nya yang bersih dan rambut coklat tua ikal, penampilan nya rapi dan simple. Dia merupakan anggota Baggins yatim piatu di Shire.
(Frodo Baggins)
Hari ini tanggal 18 januari, Hobbiton. Cuaca cerah tanpa adanya konflik hari ini, Para hobbit melakukan kebiasaan mereka dengan rokok kayu pipa nya, mengeluarkan banyak asap saat di hembuskan.
Pasar hobbiton yang terletak di dekat sungai brandywine, sangat ramai pengunjung nya, oh ya, jangan lupa dengan hasil apel dari kebun milik tuan PenHill, apel nya bagus
"Tuan UnFill!, dimana pesanan ku!?", beberapa hobbit wanita berumur (lansia) meneriaki penjual wortel untuk mendapatkan pesanan, hal ini terlihat berkonflik, tetapi percaya lah ini hal normal di hobbiton.
Tetapi frodo, Dia berbeda dengan yang lain. Dia menghabiskan waktu nya untuk menjelajahi hutan shire, memanjat pohon di ladang rumput kala matahari terbenam.
Selalu membawa buku yang sama, buku bersampul merah, tatapan nya memberikan kesan damai dan menenangkan, ukiran unik wajah nya, dan matanya, tidak bisa di deskripsikan melalui kata kata.
Dia (Frodo) berjalan memasuki Hobbiton setelah melakukan petualangan kecil nya di hutan shire, wajah nya memberikan senyuman kepada sekitar, "halo!" Sapa Frodo ke sekumpulan hobbit yang lewat, dia terkekeh menampakkan gigi nya.
"Oh maaf kan aku aku tak bermaksud semalam!" Sahut frodo, wajah nya riang dan bahagia, dja menyapa ke beberapa sekumpulan hobbit yang sudah lansia, merokok. Hobbits itu hanya menggelengkan kepala nya ke arah frodo.
Namun frodo, dia berlari ke bag end, mendaki jalan yang menanjak, bergembira di setiap langkah yang ia jalani.
Kemudian setelah memasuki Bag End, Frodo melakukan aktivitas rumah nya, menyusun beberapa buku yang berserakan di lantai dan menyimpan beberapa buku di dalam sebuah kotak, sisa nya di letakkan di rak buku.
Perapian menyala, bunyi percikan api membuat suasana ruangan tidak sunyi, tumpukan buku itu bunyi Brukkk saat di letakkan didalam kotak.
Di saat frodo sibuk menyusun beberapa lembaran di ruang menulis nya, Dia menemukan kertas yang tidak asing, "kertas bilbo?, tak heran mengapa ia tidak membawa nya saat pergi untuk tinggal bersama elf", gumam frodo melihat Kertas berisikan tulisan elvish, yang tidak ia pahami.
Frodo, dia membalikkan kertas itu, muncul lah lukisan, lukisan yang di warnai dengan warna tinta, pewarna alami. Seorang Wanita elf yang tidur didalam sebuah kristal, didalam air, matanya (wanita elf) terpejam.
"Wanita kristal...kisah yang selalu bilbo ceritakan pada ku saat aku kecil...", gumam frodo saat menatap wajah wanita elf itu, "Aku pikir ini dongeng buatan...artikel nya tidak menyebutkan nama nya", gumam frodo kembali.
Ia pun menggelngkan kepalanya untuk tidak melihat lukisan itu, pikirannya melamun sejenak saat melihat wajah wanita elf itu. Kita semua tahu bahwa yang ku maksud itu adalah Nasbell Altair.
Dengan cepat, Frodo pun melipat kertas itu kembali menjadi empat lipatan, dia berusaha melupakan lukisan dan cerita itu yang ia anggap sebagai takhayul untuk anak anak.
Frodo menyimpan semua lembaran itu didalam kotak, menjadikan semua nya satu tumpukan, walalpun sedikit berserak dan kertas tidak memiliki lebar yang sama.
Setelah selesai mengemasi beberapa lembaran dan buku yang berserak, frodo, berjalan di koridor Bag End dengan kedua tangan yang ia simpan di saku celana nya.
Pikirannya di penuhi kegembiraan dan kesyukuran hidup di shire yang damai.
Dia berjalan ke dapur, mengambil secangkir air putih milik nya, berjalan menuju jendela dan memandang sekitar hobbiton yang damai, tatapannya tertuju ke jembatan kecil, yang dimana jembatan itu lah jalan memasuki hobbiton.
Matanya kaget saat melihat seorang elf yang berkuda memasuki Hobbiton, kuda itu melangkah pelan saat berjalan di atas jembatan batu.
Frodo tak percaya apa yang ia lihat sekarang, "siapa dia?" Gumam frodo didalam hati nya saat matanya terkunci ke arah wanita elf itu.
......
~•☆•~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Elves (ONGOING) | The Lord Of The Rings
FantasyNasbell Altair, adalah Elf yang terbangun di middle earth pada tahun pohon, namun ia di tidurkan didalam sebuah kristal biru didalam kolam selama 37.040 tahun lamanya. Dan terbangun pada tahun 3016 Middle-earth, dua tahun sebelum frodo meninggalkan...