1. The Red from South

43 4 2
                                    

Peringatan!.
Karya ini bukan bermaksud mengubah atau menyalin buku milik J.R.R Tolkien, TIDAK MENYALIN. Karya ini bermaksud akan memperluas dan mengembangkan sejarah Middle Earth di sisi lain.

~•☆•~

Kita memasuki Zaman first age of the sun atau (tahun pertama matahari).

Berkisar sekitar 30.000 tahun setelah years of trees yang sebelumnya kita bahas mengenai The Daughter of Valar, seorang Elf wanita (Nasbell Altair) terjebak didalam kristal. kolam pada hutan di tengah Middle earth

Zaman first age of the sun. Kebangkitan matahari dan bulan, kemunculan manusia di Hildorien.

(Ilustrasi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

Lúthien, juga dikenal sebagai Tinúviel, adalah seorang putri elf abadi dari Doriath dan istri dari Beren Erchamion. Lúthien adalah putri dari raja elf Thingol dan Melian the Maia, dan dikatakan sebagai gadis paling cantik dari semua Anak-anak Ilúvatar

~•☆•~

Sekarang kita memasuki Zaman second age of the sun. 583 tahun setelah first age of the sun. Manusia telah berkembang. middle earth hidup dalam keadaan yang damai walapun keberadaan Sauron dicari oleh Elf Noldor bernama Galadriel.

~•☆•~

Kita akan membahas seorang gadis berambut merah yang tinggal di negri Selatan, hidup disebuah desa kecil yang terletak di dekat Muara Sungai. Sebuah desa miskin yang selalu diledek atau di cemooh oleh para bangsawan yang lewat.

Setiap Bangunan di desa itu berupakan kayu, beberapa rumah rata rata memiliki ternak mereka sendiri seperti; babi, sapi, anjing dan ayam.

Tanah di jalan desa ini selalu becek karena curah hujan tinggi. Langit selalu mendung dan jarang disinari oleh matahari.

"Anastasia, apa kau sudah membaca buku mu, sayang?"

"Ya, itu ibu ku".

Anastasia dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang berhati baik di rumah kecil mereka, atau lebih tepat nya pondok. Dia (Anastasia) adalah gadis berumur 19 tahun yang masih polos, tetapi pintar.

Dia cantik, tubuh nya berlekuk sempurna, bahkan bibirnya merah merona.

"but unfortunately, a person's destiny cannot be seen or carried out. all because of the passage of time, no matter how perfect you are. if that's you, then so be it".

"Namun sayangnya, takdir seseorang tidak bisa dilihat atau dilaksanakan. semua karena berjalannya waktu, tidak peduli seberapa sempurna Anda. jika itu kamu, biarlah".

Pada 2 mei. Anastasia dan kedua orang tua nya mengendarai kereta kuda yang sedikit rusak dan kuda yang agresif. Mereka pergi dari desa, hendak pindah ke desa yang agak jauh jarak nya.

Faktor kehabisan makanan pokok, ketidaknyamanan dan rasa muak pada desa itu.

Mereka berkelana ke tempat yang jauh, tanpa peta, ayah Anastasia berlagak tahu tentang middle earth...hingga akhirnya...

Hujan turun yang sangat deras, mereka melewati tebing batu yang curam dan dasar nya (bawah tebing), adalah pepohonan hitam, banyak benalu.

Petir menyambar, mengagetkan Anastasia, jantung nya berdebar kencang dan tubuh nya melompat sejenak, telinganya meninggi karna kaget.

"They fell. The thunder that screeched in human ears also shocked the aggressive horse. It ran, until it slipped from the rope of the wooden carriage."

"Mereka terjatuh. Guntur yang memekik di telinga manusia juga mengagetkan kuda agresif itu. Ia berlari, hingga terlepas dari tali kereta kayu."

"Their carriage lost control without a horse and fell, entering the ravine. Wood was scattered everywhere. Anastasia's parents died because their bodies were impaled by tree branches."

"Kereta mereka kehilangan kendali tanpa kuda dan terjatuh, masuk jurang. Kayu berserakan dimana-mana. Orang tua Anastasia meninggal karena tubuhnya tertusuk dahan pohon."

Anastasia berteriak histeris setelah bangkit dari diri nya yang terbaring lemah, tak terluka sama sekali. Teriakan nya menciptakan petir yang sangat dahsyat......

~•☆•~

(Ilustrasi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

Anastasia Ùriènla adalah seorang manusia yang tinggal di sebuah desa (didekat muara sungai). Memiliki orang tua penyayang tanpa didikan keras. Rupa yang sangat cantik bahkan memikat para bangsawan maupun Elf yang sering  duduk di kedai.

~•☆•~

The Elves (ONGOING) | The Lord Of The Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang