KESEPAKATAN

27 12 7
                                    

Hallo🤗 aku hari ini update part baruu
jangan lupa vote dulu sebelum baca yaa😉❤️‍🔥



Malam hari. Mahen tidak bisa tidur, ia sudah beberapa kali memejamkan matanya. Pikirannya masih terbayang oleh Nadine. Sungguh ia dibuat frustasi oleh nya.

"Gue kenapa jadi gini dah" monolog nya sendiri.

"Kayanya gue emang secinta itu sama dia,"

"Semoga gue berhasil lewatin masa percobaan selama tiga bulan, semangat Hen, Lo bisa!" ucapnya menyemangati dirinya sendiri.

Mahen pun mulai terlelap kedalam alam mimpinya. Hingga keesokan harinya. Mahen terbangun dan bergegas mandi.

Hari ini Mahen tak menjemput Nadine karena papa Nadine yang akan mengantar nya. Mahen menunggu Nadine di parkiran sekolah.

"Nadine," panggil Mahen.

"Apa?"

"Gue cuma mau bilang kalo deal nya dimulai hari ini,"

"Karena lo udah setuju buat ngasih gue kesempatan, berarti lo ngga boleh nolak semua segala bentuk perhatian dan afeksi dari gue, karena itu artinya interaksi kita juga harus berubah jadi dua arah."

"Lo mau apa lagi?" tanya Nadine.

"Gue ngga minta apa-apa, selain persetujuan lo atas pernyataan gue tadi, Jangan nolak perhatian dan afeksi dari gue selama tiga bulan kedepan, oke?"

"Ya."

"Nadine, besok gue jemput, yaa?"

"Kalo gue nolak juga Lo tetep jemput, kan?"

"Hehe, oke besok gue jemput, yaa?

"Ngga mau,"

"Nadine."

"Gue pikir kita udah sepakat kalo lo mau ngasih gue kesempatan dan lo setuju buat membiasakan hubungan dua arah," ucap Mahen.

"Iya-iya."

"Nanti gue anter lo pulang," ucap Mahen.

"Terserah."

Nadine pergi melangkah lebih dulu meninggalkan mahen.

Setelah mengantarkan Nadine sampai kelas, Mahen langsung pergi menuju kelas nya.

"Berseri-seri banget tuh muka," ucap Marvel membuat teman-teman nya yang lain pun menoleh menatap Mahen.

"Wah,,, lagi seneng lo?" tanya Arga.

"Apaan sih."

"Habis nolak cewe mana lagi lo?" tanya Cakra.

"Nah setuju gue sama Cakra, biasanya kalo berseri-seri gini abis nolak cewe dia," ucap Abian.

"Mahen, Mahen, yang ngejar lo tolak, yang lari malah lo kejar," ucap Raka menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Tipe dia kan yang galak-galak gemesh" Reygan mulai membuka suara.

"Fiks Lo naksir Nadine kan?!" tanya Marvel.

"Ngomong apaan sih lo," Mahen masih mengelak.

"Yaudah, kalo lo ngga suka syukur deh" ucap Arga.

"Mau lo gebet, Ga?" tanya Cakra.

"Iya lah, cantik banget gitu" balas Arga.

"Boleh lah, saingan sama gue" ucap Marvel.

"Gabisa! dia punya gue!" ucap Mahen sembari duduk di bangku nya.

MAHENDRA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang