haiii, happy birthday and happy reading semuaaa. 💗
****
Pagi pagi sekali, Nana harus terbangun dari tidurnya karena handphonenya berbunyi sendari tadi.dengan mata yang masih mengantuk, ia bangun dan duduk bersandar. lalu ia mengambil handphone yang ia letakkan di meja yang terletak di samping ranjang tidurnya.
sambil mengucek mata Nana melihat jam di layar handphonenya.
dan ternyata jam baru saja menunjukkan pukul tiga pagi.
lalu tanpa berlama-lama ia membuka aplikasi WhatsApp,
ada banyak pesan masuk dari grup dirinya bersama para biduan hambalang.
Biduan hambalang in here 🤸🏻♀️ 🤸🏻♀️
Mas Raffael: semuanya pagi ini setengah enam harus udah ada di Kartanegara ya. pokoknya jangan ada yang telat.
Mas Aksara: orang tuh selamat pagi atau salam dulu, lah ini main to the poin.
Mas Rayyanka: maaf nih, pagi pagi mau ngapain? mau joging? masih ngantuk nih.
Mas Aksara: tau ya, lagian rajin banget jam tiga pagi ngechat di grup.
Mas Rayyanka: padahal baru tidur jam 12 malam, lah ini pagi pagi udah kerja lagi. gini amat rasanya cari uang. #supportcahlanang
Mas Aksara: kerja lembur bagai kuda, sampai lupa orang tua~~~
Mas Raffael: gayanya kaya anak baru aja nih, padahal kerja udah lama juga. Lo pada kaya gini gue blacklist dari bagian aspri nih. mau kaga?
Mas Aksara: ampun ketua🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Mas Raffael: ya udah nurut apa kata ketua ya.
Nana Maheswari: ada apa sih?
Mas Rayyanka: melek dulu naa, ayo minum air mineral dulu. abis itu baru baca grup.
Nana Maheswari: lagian pagi pagi gini rame banget grup, saya baru tidur lima belas menit yang lalu langsung kebangun.
Mas Raffael: kamu ngapain baru tidur naa? astaga kamu abis ngapain aja?
Nana Maheswari: nonton drakor ehehehe.
Mas Raffael: jangan gitu lain kali naa, kamu harus tidur.
Nana Maheswari: hehehe maaf mas, ya udah ini jam setengah enam kan?
Mas Rayyanka: yoii naa, mau bareng ga?
Mas Aksara: aku ikut bareng dong kak🥰
Mas Rayyanka: bayar, 70 ribu.
Mas Aksara: njir, sama sahabat sendiri kaya gitu :(
Mas Rayyanka: ra perduli.
Nana Maheswari: ga usah deh mas, lagian ga searah juga.
Mas Rayyanka: gapapa naa santai aja, ntar jam lima pagi saya ke rumah ya. bareng Aksara deh.
Mas Aksara: yey aku di ajak😻😻
Nana Maheswari: ya udah deh, nanti kabarin aja ya mas.
Mas Rayyanka: okee, tapi inget naa. jangan tidur lagii.
Nana Maheswari: iyaaa.
setelah membalas chat Rayyanka di grup, Nana meletakkan handphonenya di meja lalu ia merebahkan tubuhnya ke kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita [ON GOING]
Random"saya senang bisa menjadi pria yang gila hanya dengan satu perempuan sepertimu naa." -Raiden Wijaya "aku senang bisa di cintai secara ugal-ugalan dengan pria sepertimu, semoga takdir mendukung kita untuk selalu bersama ya. Bahkan hingga maut memisa...