hai hai, apa kabar?
sudah siap kondangan ke pernikahan Raiden dan Nana?
jangan lupa kita akan datang ke pernikahan ala kerajaan, maka dari itu nyaman kan diri teman teman semua karena kita akan merasakan bagaimana momen sakral akan di gelar sebentar lagi.
happy reading semuaaa 👰🏻♀️🤵🏻♂️
****
Di tengah hutan rimbun, sebuah istana megah berdiri anggun, dikelilingi oleh taman yang penuh dengan bunga-bunga berwarna-warni. Hari yang dinanti akhirnya tiba. pernikahan Putri Nana dan Pangeran Raiden. Seluruh kerajaan berkumpul untuk merayakan momen bersejarah ini.Sejak pagi, para pengrajin sibuk mendekorasi istana dengan kain sutra yang lembut dan lampu-lampu berkilauan. Dalam setiap sudut, bunyi gamelan dan nyanyian merdu mengisi udara, menambah suasana magis. Putri Nana yang mengenakan gaun putih berhiaskan kristal dan renda tampak seperti bidadari. Senyuman terukir di wajah cantiknya.
Pangeran Raiden, dengan perapian kebesaran yang menjuntai, menanti di depan altar, wajahnya dipenuhi harapan dan cinta. Ketika kedua mempelai bertemu, ibarat waktu berhenti.
Sekarang, semua tamu undangan yang hadir akan menyaksikan bagaimana kedua pasangan ini akan menjadi satu.
Sebentar lagi, keduanya akan menjadi pasangan yang selalu bersama hingga akhir hayatnya.
Selamat datang di pernikahan ini, sebuah perayaan cinta bak kerajaan yang menyatu dalam harmoni sempurna. Hari ini kita menjadi saksi dimulainya kisah baru antara dua jiwa yang telah dipertemukan takdir, untuk saling mencintai, menghormati, dan menjaga satu sama lain selama-lamanya.
Saat ini semua mata tertuju pada mempelai pria dan juga mempelai wanita.
Mempelai pria, dengan penuh kebanggaan dan ketulusan, menyambut mempelai wanita yang berjalan anggun di bawah naungan lampu-lampu kristal yang berkilauan, bagaikan bintang-bintang di langit malam. Sang mempelai wanita tampil begitu mempesona dengan gaun yang berkilauan, setiap langkahnya seolah mengisahkan keanggunan seorang ratu di hadapan para tamu yang hadir.
Kini kedua mempelai saling berhadapan, terpancar raut wajah bahagia di antara keduanya. Bahkan para keluarga mempelai pria dan juga mempelai wanita menyaksikan dengan mata berbinar.
Tiba saatnya kedua mempelai saling berhadapan dan saling mengatakan kalimat yang romantis.
Raiden menggenggam tangan Nana, lalu tersenyum simpul. Matanya tidak bisa berhenti menatap Nana yang tampil sangat cantik pada hari ini. Ia beruntung memliki pasangan seperti Nana.
Kemudian ia menghela nafas, menghilangkan rasa gugup lalu dengan tatapan mata yang masih tertuju kearah Nana ia berkata. "Di hari istimewa ini, saya merasa seperti orang paling beruntung di dunia karena bisa berdiri di sampingmu. Kamu bukan hanya terlihat begitu cantik hari ini, tapi juga selalu membuatku kagum dengan hatimu yang penuh cinta dan kebaikan. Saya tak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya bersamamu, mencintaimu setiap hari seperti hari ini."
Nana tersenyum penuh haru, Raiden memang sosok pria yang benar benar menjadikan dirinya sebagai ratu dan rasa cinta pria itu memang tidak pernah berkurang sedikitpun.
Sama halnya dengan Raiden, saat ini Nana menarik nafas lalu berkata. "Di hari yang begitu indah ini, aku merasa sangat bersyukur memiliki seseorang sepertimu di sisiku. Kamu bukan hanya sosok yang selalu membuatku merasa aman, tapi juga selalu membuatku tersenyum dengan ketulusan dan kebaikan hatimu. Aku tak sabar untuk menjalani setiap langkah kehidupan ini bersamamu, mencintaimu lebih dari yang pernah kubayangkan."
Suara riuh tepuk tangan terdengar, semuanya turut bahagia dengan apa yang mereka saksikan pada hari ini.
Apalagi teman teman terdekat Raiden dan Nana, mereka rasanya sangat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita [ON GOING]
Aléatoire"saya senang bisa menjadi pria yang gila hanya dengan satu perempuan sepertimu naa." -Raiden Wijaya "aku senang bisa di cintai secara ugal-ugalan dengan pria sepertimu, semoga takdir mendukung kita untuk selalu bersama ya. Bahkan hingga maut memisa...