Pagi ini, di Sekolah Menengah Atas sangat ramai para siswa siswi yang berlalu lalang. Tepatnya di SMA Alverdas.
Anggota inti Lazuardi kini tengah berada di parkiran SMA Alverdas. Padahal bel sekolah 2 menit lagi berbunyi, tetapi mereka enggan untuk beranjak dari sana.
Banyak siswi-siswi yang kagum melihat mereka. Tetapi mereka tidak memperdulikan hal itu. Mereka tetap asik dengan kegiatannya masing-masing.
Reagan hari ini sudah mengikuti pelajaran. Walaupun ia belum pulih sepenuhnya, tetapi ia memaksa untuk bersekolah hari ini.
Sekarang Reagan tengah merokok di lingkungan parkiran SMA Alverdas. Begitupun dengan teman-temannya, terkecuali Elezar dan Gama. Mereka sangat anti dengan rokok.
"Gue dengar ada murid baru," ucap Elezar.
"Tau dari mana lo?" tanya Gama.
"Tau lah, gue kan intel," ucap Elezar menyombongkan diri.
"Cewek atau cowok El?" tanya Maven, si buaya.
"Cewek."
"Jangan lo embat Ven, kasian dia baru masuk langsung lo mainin," ucap Devian. Ia tau betul Mavendra, tidak bisa melihat cewek nganggur sedikitpun. Apalagi kalau ceweknya cantik.
"Gue liat dulu orang nya kayak gimana."
Kringg Kringg
Bel sekolah berbunyi. Siswa-siswi mulai berhamburan masuk ke dalam kelas nya masing-masing.
"Cabut," ucap Reagan.
Reagan, Devian, Antares dan Maven mematikan rokoknya.
Reagan berjalan lebih dulu ke kelas nya. Di belakangnya terdapat Devian, Antares, dan Maven. Sedangkan Elezar dan Gama masih berada di paling belakang. Terlihat Gama sedang menarik Elezar yang sedang menyapa para fans nya.
☆⋆。𖦹°‧★
Kini kelas 12 IPA 1 sangat berisik. Sejak bel tadi guru mereka belum juga datang.
"JANGAN BERISIK," ucap Agnes. Bendahara kelas 12 IPA 1.
Mereka semua tidak menghiraukan perkataan Agnes. Mereka tetap melanjutkan kegiatannya masing-masing.
Bahkan sekarang ini Gama dan Elezar tengah mengadakan konser dadakan. Di atas meja terdapat Elezar yang memegang sapu sebagai mic. Sedangkan Gama dan anak laki-laki yang lain nya bernyanyi bersama.
"INI SERU NES, AYOK IKUTAN NYANYI," ajak Bastian pada Agnes.
"EH ADA BU TIKA."
Semua yang ada di kelas langsung berhamburan ke meja nya masing-masing. Gama dan Elezar merapihkan sapu yang tadi mereka mainkan.
Bu Tika, wali kelas 12 IPA 1 kini memasuki kelas. Ia berjalan dengan salah satu siswi di belakangnya.
"Siapa tuh Bu?" tanya Arka.
"El, itu murid baru yang tadi lo bilang?" tanya Gama sambil bisik-bisik agar yang lain nya tidak mendengar.
"Iya kayaknya, gue juga gak tau orang nya yang mana."
"Kalian diam dulu, tidak usah banyak bicara. Ibu akan jelaskan ini siapa," jelas Bu Tika.
Semuanya langsung diam mendengarkan penjelasan Bu Tika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanecent
Teen Fiction"lo harus relain seseorang yang lo cinta, karena yang lo cintai itu bukan berarti punya lo seutuhnya." Keivara Sattva Pradipta, seorang gadis yang pernah di cintai oleh dua lelaki yang saling bermusuhan. Keivara merupakan mantan anak SMA Sandhya sek...