Evanecent || 04

4 4 0
                                    

Setelah kepulangannya dari apartemen Reagan, Keivara langsung membersihkan diri nya dan mengganti pakaiannya. Sekarang ia sudah menggunakan pakaian tidurnya.

Keivara turun ke bawah untuk makan malam bersama keluarga nya. Keivara dan keluarganya suka menghabiskan waktunya bersama.

Di ruang makan sudah ada Alvaro-Adik Keivara, Farrel-Abang Keivara, serta Sagara-Papah Keivara. Sedangkan Revie, Bunda nya tengah asik berkutik di dapur.

Keivara menghampiri Bunda nya yang masih sibuk memasak. Ia berniat membantu Bunda nya memasak.

"Ada yang bisa Kei bantu Bun?" tanya Keivara.

"Kamu bawain makanannya ke meja aja."

Keivara menuruti perkataan Bunda nya. Ia membawa makanan yang sudah di masak oleh Bunda nya.

Setelah semuanya selesai, Keivara dan Bunda nya duduk di bangku yang di sediakan. Keivara duduk di samping Abangnya. Sedangkan Bunda nya duduk di samping Adiknya. Sagara duduk di bagian tengah.

Keluarga Pradipta itu mulai menikmati makan malam mereka. Tidak ada yang membuka suara di antara mereka.

Mereka terus menikmati makan malam nya dengan keheningan. Hingga acara makan malam itu pun selesai.

Keivara membantu Bunda nya membersihkan piring-piring yang tadi mereka pakai. Keivara mengambil alih untuk mencuci piring.

Di rasa semuanya sudah beres, Keivara memutuskan untuk kembali ke kamar nya. "Udah selesai semua kan Bun? Aku mau ke kamar ya," ucap Keivara.

"Iya Kei, sana kalau mau ke kamar."

Keivara beranjak dari ruang makan, berjalan ke arah kamar nya yang terletak di lantai dua.

Keivara kini berada di kasur yang ada di kamarnya. Ia merebahkan diri sejenak sambil memainkan ponselnya. Gadis itu berniat untuk mengirimkan pesan kepada Fayren. Ia merasa tidak enak pada Fayren karena tadi meninggalkan dia begitu saja di parkiran.

Fayren

fay, maafin gue ya tadi ninggalin lo gitu aja •|

|• gapapa kei, santai aja kali
|• lagian kalo lo pamitan sama gue dulu pasti udah kena
amuk reagan

iyaa, makanya tadi gue buru-buru naik ke motornya •|

|• gimana tadi di apartemen reagan?
|• eh gue telpon aja yaa kei?
|• pengen ngobrol sebentar, mau dengerin cerita lo tadi
di apartemen reagan

iyaa •|

Drrtt Drrtt

Ponsel Keivara berbunyi. Ia mengangkat telepon dari Fayren. Ia akan menceritakan semuanya kepada Fayren.

"Gimana Kei tadi di apartemen si Reagan?" tanya seseorang dari sebrang sana, yang tak lain adalah Fayren.

"Ya gak gimana-gimana."

"Ihh yang benar."

"Gue kesal sama anak cowok nya, mereka gak pada kerja anjir."

"Hahaha, itu mah udah biasa, anak cowok kelasan kita emang susah kalau di ajak kerja kelompok."

"Tadi Reagan nanya-nanya mulu soal kejadian yang kemarin, pas dia kecelakaan terus gue bawa dia ke rumah sakit."

"Terus lo bilang gimana?"

"Gue jawab seadanya aja."

"Untung ya Abang gue jemput tepat waktu, jadi gue ga perlu jawab pertanyaan dia lagi."

EvanecentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang