Recomended song for this chapter
Wajahmu Mengalihkan Duniaku by Afgan
Don't forget to vote this chapter guys 💗
Enjoy this chapter guys 🌸
Zaura mengoleskan liptint ke bibirnya, sentuhan terakhir dalam rangkaian makeup nya hari ini. Setelah melihat wajahnya di cermin, ia tersenyum lebar. Entah mengapa ia merasa cantik hari ini. Zaura mengambil tas slempangnya, ia memasukkan beberapa barang yang ia butuhkan, lalu setelah merasa siap dirinya bergegas pergi keluar rumah.
Di depan rumahnya, sudah ada Rakha yang menunggunya dengan kaos putihnya yang dibalut jaket kulit berwarna hitam, serta kacamata yang bertengger dibatang hidungnya. Oh ya, tak lupa dengan rambutnya yang sedikit acak-acakan, yang justru menambah ketampanan pria tersebut menurut Zaura. Ia duduk di atas motor miliknya sambil tersenyum ke arah Zaura.
"Hai Za! Udah siap?" sapa Rakha yang dibalas anggukan oleh Zaura.
Rakha memberikan helm yang ia pegang kepada Zaura, gadis itu tersenyum lalu menerima helm tersebut. Rakha hanya memandangi Zaura yang sepertinya kesusahan untuk mengaitkan pengait helm itu. Ia lalu mengulurkan tangannya untuk membantu Zaura.
Zaura terkejut dengan perlakuan Rakha kepadanya. Kini, wajah Rakha sangat dekat dengan wajahnya bahkan, gadis itu bisa mencium aroma mint dengan sedikit aroma woody dari pria itu.
"Nah, udah selesai yuk naik." Rakha tersenyum ke arahnya, Ia menepuk jok motornya sebagai isyarat agar Zaura segera naik.
Suara Rakha menginterupsi lamunan Zaura, ia segera menyadarkan dirinya lalu naik ke atas motor. Motor Rakha pun melaju meninggalkan pekarangan rumah Zaura.
Di dalam gedung bioskop yang gelap, cahaya dari layar memancar dengan indahnya. Dua orang duduk berdampingan di kursi yang nyaman, siap untuk menikmati film yang akan segera dimulai. Mereka saling berbagi secangkir minuman dan seember popcorn yang gurih.
KAMU SEDANG MEMBACA
So, With Who?
RomanceGimana jadinya, kalau satu cewek dijadiin rebutan sama empat orang cowok sekaligus? ***** Zaura dihadapkan dengan empat orang pria sekaligus yang harus ia pilih salah satu. Namun, kebimbangan mulai mendatangi hatinya disaat ia ragu harus memilih sal...