Brughhh...
Yoongi menghempaskan tubuhnya di atas ranjang.
Sejenak ia diam menatap langit-langit kamarnya sembari mengingat apa yang baru saja di lihatnya.
Hatinya gelisah, namun bukan karena ia melihat Jung dan Rania bercumbu, melainkan memikirkan bagaimana kedua orangtuanya.Meskipun lebih banyak diam, sebenarnya Yoongi lah yang paling keras memikirkan masalah ini, selain ingin melihat Rania bahagia bersama kekasihnya, ia juga ingin hubungannya dengan Rania kembali biasa seperti semula, namun apalah daya, nasi sudah menjadi bubur, semua sudah terjadi, dan tidak mudah untuk yoongi dan Rania dapat mengembalikan keadaan seperti sediakala.
Yoongi menarik nafas panjang lantas membuangnya perlahan. Netranya mengedar pada ponsel yang sedari tadi terus berdering di sampingnya. Sejenak ia tatap ponsel tersebut, menarik nafas dalam-dalam lantas menjawabnya.
In call
"Hallo..."
"Hallo baby.. kau dimana? Berkali-kali aku menghubungi tapi kau terus mengabaikanku! Wae?!" suara seorang gadis yang tak lain adalah Jesi, kekasih Yoongi.
"Maafkan aku baby, aku tidak bermaksud mengabaikanmu, aku benar-benar sibuk dengan pekerjaan dan keluargaku, hanya itu sayang.. tidak ada hal lain" jawab yoongi mencoba menjelaskan.
"Kau yakin? kau tidak menyembunyikan sesuatu dariku?"
"Emm.. jangan khawatir, aku tidak mungkin berbuat macam-macam di belakangmu, sekali lagi maafkan aku karena sudah membuatmu menunggu aa--"
"Geure, aku percaya padamu, lain kali sempatkan waktumu tuk menghubungiku, jangan membuatku cemas seperti ini, aku benar-benar mengkhawatirkanmu arra?!"
"Arrasseo.. Mianhae.. mian karena sudah membuat kekasihku begitu cemas, sekarang aku di sini dan baik-baik saja, berhentilah mengomel sayang, apa kau tak merindukanku em?"
"Hm.. bagaimana mungkin aku tidak merindukanmu, selama kau disana hari ku sangat sepi, rasanya aku ingin datang ke kesana dan membawamu kembali ke Australia!"
Yoongi terkekeh, "Aku tidak akan selamanya di sini sayang, tunggu sampai orang tuaku kembali dari Singapura, dan setelah itu, secepatnya aku akan kembali untukmu em--"
"Nde" ucapnya tersenyum senang.
"Kalau begitu biarkan aku menyelesaikan pekerjaanku, jaga dirimu aa.."
”Okey baby.." tak lama telpon itu di akhiri.
️☘️☘️☘️
Usai menemui Rania, Jung memutuskan tuk datang ke rumah Yeonjun sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐓𝐞𝐫𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠
RomanceWarning!! : +21 Konten dewasa! Min-Yoongi dan Rania terperangkap dalam kisah cinta terlarang sebagai saudara tiri. Ketika Rania, adik tiri Min-Yoongi, jatuh cinta pada kakaknya sendiri, perasaan ini memicu bencana bagi keluarga kecil mereka. Cinta y...