"Del ini nih baguss robot..." Sahut Ashel seraya memperlihatkan mainan robot ke Adel.
"Hmmm nggak, terlalu norak." Acuh Adel sambil mendorong trolinya.
"Ckk..." Ashel menaruh kembali mainan itu lalu kembali mengikuti Adel. Sesekali Ashel juga mengambil mainan lucu dan memasukkannya ke troli.
"Ishh...kok dimasukin? alay mainannya!!" Protes Adel.
"Dihh orang itu buat aku!! Geer!" Adel hanya memutar bola matanya malas.
Disaat Delshel asik bertengkar tentang mainan, tiba-tiba Marsha datang dengan membawa paperbag begitu banyak.
"Shel..."
Ashel sedikit kaget melihat Marsha yang belanja sepatu begitu banyak.
"Bujett!! Ga sekalian tokonya lo beli."
"Heheh...oh ya, shel gw balik duluan ya. Soalnya gw ada janji sama orang."
"Lahhh trus gw pulangnya gimana!?" Tentu Ashel protes karena Marsha Ashel dan Adel satu mobil saat ke rumah Shani.
"Pliss...." Marsha sedikit mendekat ke Ashel dan mulai membisikan sesuatu.
"Gw mau ng date sama pacar gw!" Bisik Marsha.
"Laku juga lo Sha....akhirnyaaa." Ucap Ashel santai yang membuat Marsha panik.
"Anj jangan kenceng-kenceng bodoh!! Ntar Adel denger bahaya..." Protes Marsha yang masih berbisik.
"Lahhh emang pacar lo ada hubungannya ama Adel?" Akhirnya Ashel berbisik.
"Ck...pa-pacar gw...Z....Zee."
"HAHH??" Teriakan Ashel itu mampu membuat Adel dan Marsha kaget bersamaan.
Adel menghampiri Ashel.
"Kenapa Shel teriak?" Tanya Adel.
"Del...!! Funfact delllll!!"
"Mampus gw!" Batin Marsha saat itu juga.
"Hahh?? Kenapa dah."
"Del...Zee temen kamu!!"
"Kenapa Zee? Ishh jangan potong-potong gitulah kalo ngomong." Protes Adel.
"Wahhh keren del...ternyata Zee pacar nya Marsha..." Adel langsung melotot kaget menatap Marsha yang menunduk malu.
"Wawww...liat, apa gw bilang waktu itu, ntar juga endingnya lo bakal suka sama gadis SMA." Cibir Ashel.
"Wahhh...selamat Kak Marsha...Dedel dukung sih kalian. Akhirnya Jiji udah ga jomblo akut lagi." Dukung Adel.
"Stop guyss..., ah udahlah Shel gw duluan. Lo balik naik taxi aja!" Marsha langsung pergi begitu saja.
"ANJER LO SHA!! NG DATE PAKE MOBIL GW, GW MALAH SURUH NAIK TAXI!"
Tiba-tiba Adel tertawa melihat Ashel mode kesal. Ashel yang melihat Adel tertawa pun ikut tertawa.
Hahahaha-thor
Shani dan Chika yang baru saja kembali pun ikut senang melihat Deshel sudah kembali akrab.
_____
Keesokan harinya seperti biasa pagi ini Adel bersekolah, sedangkan Ashel dan Chika pergi kekantor untuk kerja. Sewaktu pulang dari Mall, Ashel ikut menginap dirumah Shani. Tau lah kenapa.
"Kak Chika...anterin Dedel sekolah ya..." Sahut Adel setelah selesai sarapan bersama.
"Okeyy..." Mantab Chika.
"Shel...kamu sekalian aja bareng Chika kalau mau ke kantor." Sahut Shani yang membuat Chika manatap tajam.
"Eee ga usah tante...Ashel udah suruh sopir buat jemput kok.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Mommy (DelShel) Hiatus 15 Juli
Teen FictionBer unsur fxg Adel adalah seorang anak manja yang ceria, penyayang dan jahil tapi semua itu berakhir setelah datangnya keluarga baru dihidupnya. Ditambah dia juga memiliki trauma akan masalalu dia yang bisa kambuh kapan saja. Ashel seorang pengusaha...