H A P P Y R E A D I N G!
★ ✮ ★
Semerbak mint menguar dalam sebuah kamar yang di dominasi oleh warna hitam elegant dengan desain minimalis, tepat ketika seorang pria keluar dari kamar mandi. Pria itu hanya berbalut selilit handuk pada pinggangnya, menampilkan otot bisep serta dada bidang yang terekspos jelas. Daran melangkah ke sisi ranjang. Sesekali Ia menggosok rambut basahnya menggunakan handuk kecil yang bertengger di lehernya.
Ia menyambar handphone di atas nakas. Jam menunjukkan pukul 06.20 pagi. Begitu menghidupkan data seluler, bermacam notifikasi langsung membanjiri ponselnya. Namun yang menarik perhatian Daran adalah notif dari grup kelas. Sepertinya Daran melewatkan topik menarik.
Andromeda class XI (Bondan ❤️ Yeon) selamanya
Ketua Kelas menambahkan +62 859xxx
Bellydel +62 82xx
Ning? Are u serious?
Wtf Are u doing?Ketua Kelas
Bu Emely yg nyuruh
Klo mo protes, protes ke Bu emelyLiskachh +62 812xxx
Lo pilih dia atau kta yg keluar?Ketua Kelas
Apasi? Ga ush lebayYeon
Mending lo pda siap-siap ke sklh, msh pagi gk ush bacotMatthias
Brrti siang boleh Yon?Yeon
Nnti Sore ajaDari respon anak kelas, dapat Daran tebak siapa gerangan yang dimasukkan Ningsih ke grup kelas.
Ganti nama gc
So annoyingLiam mengubah nama grup dari "Andromeda Class XI (Bondan ❤️ Yeon) selamanya" menjadi "Andromeda Class XI (Daran ❤️ Yeon) selamanya"
@Liam ntar lu tanding ama gue
Liam mengubah nama grup dari "Andromeda Class XI (Daran ❤️ Yeon) selamanya" menjadi "Andromeda Class XI"
Ntah ide dari mana, Ia tiba-tiba menekan nomor yang baru masuk tersebut. Terlihat keterangan online di pojok atas room chat.
Sv nomor gue
Sedetik setelah mengirim pesan tersebut, Daran langsung melempar handphone ke ranjang. Membungkuk seraya menutup kepala menggunakan bantal. Asal tahu saja, jantung Daran seperti akan copot sekarang. Dia berteriak dalam hati, apa sih yang dia lakukan? Kembalikan Daran ke detik sebelumnya!
Eh, sabar. Pasal menge-chat itu hama kenapa dia bertingkah begini. Daran kan tujuannya cuma ingin mengawasi.
Cowok itu mengangkat kepala. Daran membenarkan posisi. Ia duduk di tepian ranjang, kembali mengambil handphone. Centang dua. Pesannya hanya di read?
Daran mengacak rambut frustasi. Tidak cukup dua kali dia begini. Anggap yang tadi chat itu hama adalah jin di sebelah Daran.
Setelah bergulat dengan pikirannya, akhirnya Daran mulai bersiap-siap ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christina's World
Teen FictionHarusnya dia sudah mati, harusnya Amber sudah mati pasca tabrakan itu. Namun mengapa dia harus terbangun menjadi Anna Christina Olson?! Seorang gadis lemah dalam novel yang pernah dibacanya. Gadis yang menjadi bahan pembullyan. Karakter yang tidak p...