Part ini aku dedikasikan buat teman-teman yang sudah vote dan masukin cerita fiktif pasangan ini ke reading list. thx all...
Nanti aku bakalan 4 part lagi buat kalian sekaligus kalau sudah dapat vote yang banyak.
Happy reading...
##################
Hari ini adalah hari prilly ketemu dengan ali setelah dua hari tidak ketemu ali karena ali syuting film terbarunya. Meskipun ali menelpon tiap hari sekedar untuk mengingatkan prilly makan tapi rasa kangennya hanya terobati sedikit. Prilly yakin kalau dengan ketemu ali maka rasa kangennya pasti benar benar terobati.
Siang itu jam menunjukkan pukul sebelas, Prilly sudah siap dengan dandanannya yang minimalis tapi tetap terlihat cantik. Seperti hari biasa, prilly selalu berangkat ke lokasi syuting pukul sebelas supaya tidak datang telat ke lokasi syuting karena jarak dari rumhnya ke lokasi syuting lumayan cukup jauh.
Hari ini mama prilly senang sekaligus heran melihat putri kesayangannya nampak ceria dan semangat pagi pagi,tidak seperti dua hari belakangan ini yang tiap pagi nampak tidak semangat. Ketika prilly tidak semangat, mama prilly bertanya kenapa pada prilly dan hanya dijawab dengan gelengan kepala. Tapi hari ini ketika mama prilly bertanya kenapa dan mendapat jawaban dari prilly dengan senyuman manis yang membuat sebuah tanda tanya yang membuat mama prilly heran sekaligus penasaran.
Setelah semua persiapan dan keperluan prily dimasukkan ke dalam mobil, prilly dan mamanya pun kemudian berangkat. Setelah perjalanan cukup lama, akhirnya mobil prilly pun sampai dilokasi syuting. Prilly sudah tidak sabar ketemu dengan Ali,sehingga tanpa berkata apa pun dengan mamanya,setelah mobil diparkirkan, prilly langsung berjalan sedikit cepat ke ruang istirahat yang menjadi tempat kumpul para pemain. Sebenarnya saat itu prilly ingin berlari tapi niatnya ddiurungknnya karena pastinya akan membuat semua orang menyadari kalau dia kangen dengan ali dan prilly tidak mau kalau ali sampai tahu kalau dia kangen.
"HALO SEMUA.."sapa prilly semangat ketika sudah sampai diruangan yang dituju. Mata prilly langsung tertuju pada sudut dimana tempat duduk ali berada. Dan mata prilly langsung berbinar ketika matanya mendapati sosok ali yang sedang tersenyum dengannya dari jauh.
"Halo juga.."jawab semua orang serentak.
Semua yang ada diruangan kecuali ali nampak senyum senyum karena mereka semua sadar siapa yang membuat prily semangat hari ini, mereka sudah melihat betapa berubahnya prilly 180 derajat ketika tidak ada ali disampingnya.Tanpa menanggapi ekspresi para pemain lain yang senyum senyum tidak karuan padanya, prilly langsung mendekati tempat duduknya yang terletak disamping ali.
"Cieeeeee...yang habis syuting film.."goda prilly ketika sudah duduk dikursinya.
"Apaan sih tembem...ga jelas.."sahut ali heran sambil tersenyum dan kembali membaca skenario naskah yang sedari tadi dibacanya.
"Ih lo ini manggil gue tembem mulu...dua hari ga ketemu tetep aja manggil gue tembem.."protes prilly sedikit manja.
"Dasar buncit.."olok prilly lagi sambil tertawa.
"Eh sudah mulai ngolok ya.."sahut ali gemas sambil mencubit pipi prilly.
"Ali lepas nggak."sahut prilly manja.
"Nggak"tolak ali sambil tersenyum senang tanpa melepaskan cubitan dipipi prilly yang sebenarnya cubitannya tidak terlalu keras supaya tidak membuat prilly kesakitan.
Melihat ali tidak juga melepaskan cubitan dipipinya, prilly kemudian mulai mencubit pinggang ali sehingga membuat ali melepaskan cubitannya dipipi prilly dan berganti menahan tangan prilly dengan tangannya agar tidak mencubit pinggangnya lagi. Ali dan prilly pun kemudian tertawa bersama tanpa menyadari semua yang ada diruangan nmpak senyum senyum sendiri melihat tingkah ali dan prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
U & I (Aliando-Prilly)
RomanceIni adalah cerita karangan belaka, saking sukanya sama ne couple (Aliando-Prilly). Jadi jangan dianggap nyata ataupun serius ya....