5. Dia

2.8K 68 0
                                    

Sudah dua bulan Prilly dan Ali syuting bersama dan sudah satu bulan juga sinetron mereka ditayangkan ditelevisi. Apresiasi penonton begitu tinggi pada sinetron yang mereka perankan sehingga dalam sebulan penayangan selalu mendapat rating pertama setiap harinya. Hal ini membuat semua pemain khususnya Ali dan Prilly terkenal seketika. Dan berkat akting Ali dan Prilly yang begitu natural membuat mereka berdua terkenal dan mendapat gelar pasangan terfavorit tahun ini. Dan karena itu pula, majalah infotainment dan infotainment ditelevisi selalu membahas mereka berdua setiap hari. Kebersamaan Ali dan Prilly pun semakin dekat setiap harinya karena mereka berdua selalu beradegan berdua setiap harinya, dan dilokasi syuting selalu menghabiskan waktu bersama membuat Ali dan Prilly digosipkan berpacaran tapi hal tersebut mereka bantah dan Ali dan Prilly selalu bilang kalau mereka berdua cuma sahabat. Di waktu break syuting, Ali dan Prilly tidak pernah terpisah, mereka mempunyai banyak kesamaan sehingga Ali dan Prilly selalu bersama meskipun waktu break syuting. Ali dan Prilly selalu menyanyi bersama diiringi petikan gitar Ali ataupun petikan gitar oleh Prilly kadang-kadang karena Ali dan Prilly mempunyai hobi menyanyi dan main gitar. Kadang-kadang saat break syuting Ali dan Prilly mengunggah foto mereka berdua dijejaring sosial sebagai ucapan terimakasih kepada fans mereka berdua yang selalu mendukung mereka berdua dan selalu bertambah setiap harinya di sosial media. Dari sosial media juga Ali dan Prilly mendekatkan mereka berdua dengan fans mereka dengan selalu membaca coment para fans mereka ketika mereka berdua mengupload foto terbaru mereka meskipun Ali dan Prilly tidak bisa membalas coment fans mereka satu-satu. Ketika Ali dan Prilly membaca coment fans mereka bisa membuat mereka berdua senang,bahagia, sedih, dan bisa juga menjadi penyemangat buat mereka ketika Ali dan Prilly merasa lelah melakukan aktifitas syuting setiap hari. Seperti sore itu, Ali dan Prilly nunggu take, nampak mereka berdua sedang berada diruang istirahat dilantai atas sambil asyik memainkan ponsel mereka masing-masing. Ali dan Prilly sedang asyik membaca coment para fans mereka dijejaring sosial. Sekali-kali nampak Ali dan Prilly senyum senyum ga jelas bergantian ketika membaca koment fans mereka. Senyum Ali terhenti dan sejenak dia terdiam, ketika Ali membaca coment salah satu fansnya yang bilang kalau Ali perusak hubungan Prilly dengan pacarnya, dan ada fans yang bilang kalau Ali jangan terlalu mesra beradegan dengan prilly karena akan merusak hubungan prilly dengan pacarnya. Sedangkan prilly juga seketika terdiam ketika membaca salah satu coment fansnya yang bilang kalau ali ssdang dekat dengan seseorang dan prilly tidak cocok dengan Ali. Meskipun coment seperti itu cuma beberapa orang saja dari ratusan ribu yang mendukung hubungannya dengan ali tapi tetap saja ada rasa sakit yang terasa ketika prilly membacanya.
"Prill, Lo punya pacar ya?"tanya Ali tiba-tiba memecah kesunyian.
"Emang kenapa?"tanya prilly agak sedikit terkejut dengan pertanyaan ali yang tiba-tiba.
"Nanya aja."tandas ali pendek.
"Penting ya gue jawab?"tanya prilly sedikit tidak suka dengan pertanyaan Ali.
"Ya penting lah menurut gue..kita kan sudah sahabatan masa gue sebagai sahabat elo ga tahu kalau elo sudah punya pacar...Kita kan disinetron beradegan mesra..seharusnya lo bilang kalau lo udsh punya pacar jadi gue bisa ngomong dulu sama pacar elo sebelum kita beradegan mesra..gue ga mau dibilang jadi perusak hubungan orang.."jelas ali panjang lebar.
"Emang ada yang bilang kalau elo perusak hubungan gue sama pacar gue?"tanya prilly ingin tahu. Ada sedikit rasa cemburu ketika Ali mendengar kata pacar gue dari mulut prilly. Ali tidak tahu kenapa dia cemburu dan tidak iklas mendengarnya dari mulut prilly padahal dia hanya dianggap sahabt oleh prilly.
"Ada. Nih buktinya..lo baca.."sahut ali sambil memperlihatkan coment fans yang dimaksud diponselnya. Nampak Prilly tersenyum datar ketika membaca coment yang dimaksud ali. Sekilas prilly memandang wajah ali dan kemudian mengalihkan pandangannya kembali kelayar ponselnya untuk membaca koment para fans.
"Hey kok diem.."sahut ali heran sambil mencubit hidung prilly yang mancung. Sudah jadi kebiasaan ali mencubit hidung mancung prilly kalau dia gemas atau sedikit kesal sama prilly.
"Aduh ali..sakit!!"teriak Prilly sambil menahan sakit dihidungnya yang menjadi merah akibat dicubit ali. Ali yang mendengar teriakan prilly hanya bisa tertawa sambil tersenyum.
"sakit tau nggak"sahut prilly sedikit kesal.
"Lo sih diem, ga jawab pertanyaan gue.."tandas ali sambil tersenyum.
"Iya gue jawab..Gue ga punya pacar..puas???"tandas prilly sambil mengelus-elus hidungnya yang mancung.
Ada rasa senang dihati Ali ketika mendengar jawaban prilly sehingga membuat ali tersenyum ga jelas. Tapi senyum itu dihilangkan ali seketika sebelum prilly mengetahuinya dan mengeluarkan ekspresi biasa-biasa saja agar prilly tidak tahu kalau ali senang prilly tidak punya pacar.
"Trus kenapa fans elo bilang kalau elo masih pacaran?"tanya ali penasaran ketika dia membaca komentbfans yang bilang kalau prilly masih punya hubungan dengan pacarnya sekarang.
"Yang namanya prilly siapa?"tanya prily datar.
"Elo"jawab ali pendek.
"Yang bilang gue punya pacar siapa?"tanya prilly lagi.
"Fans"jawab ali polos.
"Jadi sebenarnya yang harus elo percaya siapa?"tanya prilly menahan tawa melihat ekspresi ali yang polos seperti anak kecil menjawab pertanyaannya.
"Ya.Elo sih yang harusnya gue percaya..."sahut ali mulai sedikit mengerti dengan pertanyaan-pertanyaan prily yang dilontarkannya sebelumnya.
"Nah tuh elo ngerti..Ga usah dengerin sesuatu yang belum benar..cukup percaya gue aja...Emang sih gue sama dia belum lama putus tapi alasan gue putus sama dia bukan karena elo...jadi elo ga usah ambil pusing sama coment yang ga jelas.."beritahu prilly pasti.
"Kenapa lo putus?"tanya ali ingin tahu.
"Harus ya gue jawab?"tanya prilly sedikit sinis.
"Ga usah..Ga perlu..Kalau ga suka sama pertanyaan gue yang tadi ga usah dijawab..bukan urusan gue juga.."sahut ali hati-hati ketika melihat ekspresi wajah prilly yang nampak tidak suka dengan pertanyaannya. Mendengar ucapan ali, prilly hanya tersenyum.
"By the way..Lo juga kenapa ga bilang lagi deket sama seseorang..Gue ga mau juga kalau dibilang perusak hubungan orang.."sahut prilly ketika rasa penasarannya semakin tinggi mengenai hubungan ali dengan seseorang.
"maksudnya?"tanya ali bingung sambil mengernyitkan kedua alisnya.
"Sama sahabat kok gitu...kok ga bilang lagi deket sama seseorang...gue kan jadi ga enak...apalagi dibilang jadi perusak hubungan orang..ga enak tau!!""tandas prily.
"Apaan sih? Gue ga ngerti sama yang lo omingin.."sahut ali masih tidak mengerti dengan ucapan prilly.
"Nih coba lo baca.."sahut prilly sambil memperlihatkan coment fans yang ada diakun sosial medianya .Ali kemudian membaca coment yang dimaksud. Setelah membacanya, ali hanya terdiam dan memandang mata prilly beberapa detik.
"Ayo jelasin.."pinta prilly.
"Dia cuma temen deket kok.."jawab ali akhirnya.
"temen deket?berarti pacar dong.."tebak prilly.
"bukan..temen deket doank..."elak ali.
"Dalam kamus hidup gue..gue usahain untuk ga pacaran...gue maunya ta'arufan.."beritahu ali sambil menatap prilly.

"Kita susah buat fans untuk ngerti kalau kita cuman sahabat..Lo juga sih..akting terlalu mesra sama gue.."sahut prilly.
"Kita kan akting sesuai skenario..Emang gue pernah cium ama peluk elo waktu break syuting.."sahut ali.
"Chemistry kita dapet bnget kali ya..Sampe-sampe yang nonton ngira kita jatuh cinta beneran..."sahut prilly sambil tertawa.
"Iya tuh bener banget.Makanya kita dibilang pasangan fenomenal tahun ini.."sahut ali mengiyakan sambil ikutan tertawa.
"Gue sudah sering adegan mesra sama cewek lain tapi cuma sama elo, adegan mesra kita sampe dibilang fenomenal..ga nyangka gue....sampe-sampe semua fans ngedoain kita berdua jodoh..."beritahu ali sambil tertawa.
"Iya..semua fans pada ngedoain kita jodoh untuk nikah..padahal umur kita masih muda banget...masih lama kalau urusan nikah mah buat gue.."beritahu prilly juga ikutan tertawa.
"Jodoh aja kita ga tau sama siapa.."sahut ali.
"Dibilang mirip lagi wajah kita...dibilang sama-sama tembem,padahal kan beda.."sahut prilly sambil mencubit sebelah pipi ali.
"Ih lo yang tembem."sahut ali sambil membalas mencubit kedua pipi prilly yang chubby.
"Ali...sakittttttt.."teriak prilly menahan sakit. Mendengar prilly kesakitan, ali langsung melepaskan cubitannya. Nampak wajah prilly sedikit merah kibat dicubit ali karena kulit prily yang putih membuat wajah prilly langsung merah kalau dicubit.
"Sorry..sorry.."sahut ali tersenyum sambil melepaskan kedua tangan prilly yang sedng mengelus pipinya yang merah dan berganti mengelus kedua pipi prilly dengan kedua tangannya. Cukup lama ali mengelus pipi prilly dan membuat ali dan prilly saling tatap beberapa saat. Prilly kemudian cepat-cepat menurunkan kedua tangan ali dari pipinya agar wajahnya tidak semkin bertambah merah karena tersipu malu. Prilly memang menurunkan tangan ali dari pipinya tapi prilly tidk melepaskn sama sekali pegangannya dari tangan ali. Dan ali pun juga tidak berniat unyuk melepaskan genggaman tangan prilly dari tangannya. Ali dn prilly sama-sama menikmati sensasi yang tetjadi dijantung mereka untuk kesekian kalinya karena berpegangan tangan sekarang ini. Ali dan Prilly sudah lama merasakan getaran yang hebat dan aneh ketika mereka berdua beradegan mesra ,baik itu pelukan ,cium pipi,cium kening dan pegangan tangan. Sekarang mereka berdua tidak sedang latihan akting atau lagi syuting tapi ali dan prilly tidak juga berusaha untuk saling menghindari berpegangan tangan dan saling tatap. Aksi pegangan tangan dan saling tatap mereka seketika terhenti ketika mereka dikejutkan oleh seorang kru yang memanggil mereka dari balik pintu dan bilang kepada ali dan prilly giliran untuk take selanjutnya. Secepat kilat ali dan prilly saling menjauh ketika kru itu masuk karena tidak mendengar jawaban dari ali dan prilly ketika dipanggil. Ali terdengar gugup ketika mengtakan iya untuk jawaban dari panggilan kru tersebut.

U & I (Aliando-Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang