ZAH 1

227 8 2
                                    

1.prolog

Typo tandain

____________________________________________

𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜

Seorang pria yang menumpangi kuda besi dengan kecepatan yang di luar nurul, banyak orang yang sudah menyumpah serapahi dirinya di jalanan.

Tetapi pria itu sangat amat tidak peduli dengan ucapan orang orang di sana.prinsip hidup nya iyalah satu 'hidup cuma sekali maka nikmati 'begitulah prinsip yang ia terapkan.

Kini ia sudah sampai di depan gerbang yang menjulang tinggi.ia memarkirkan motornya di depan para sahabat sahabat nya yang sudah nongki nongki ngganteng disana.

Masih niat nggampus bos "celetuk seseorang yang menghampirinya. -- GALA ABDIJAYA seorang laki laki yang memiliki rambut sedikit pirang, cerewet, memiliki bola mata hitam pekat, tinggi, kulit sawo matang, satu lagi playboy cap badak, kayak nya sudah ada beratus ratus cewek yang iya sudah jadikan mantan, karna seorang gala kaya raya jadi, lo punya duit lo punya kuasa.

Jadi kalo nggak punya duit ya ngenes aja

Kalo nggak niat ngapain gue ke kampus peak " Ujar seseorang itu, menuruni kuda besi yang ia kenakan lalu meng hampiri ketempat sahabat sahabat nya itu,

ia melempar tas nya kearah seseorang yang asik dengan novel nya sendiri "aduh ban**at lo zay " Ujar seseorang itu yang kembali melanjutkan membacanya. -- AIDAN AL-GHIFARI seorang remaja dengan ketampanan di atas rata rata, pendiem, nggak banyak omong sekalinya ngomong langsung nusuk ke lambung.

Bos mendingan lo nggak usah ngampus kalo lo datang jam segini "ujar seseorang yang duduk di hadapannya -- ZEIN AZZAM ARDIANSYAH. Seorang laki laki dengan rahang yang tegas, memuliakan cewek, ganteng, tinggi, mempunyai bola mata coklat .

Sewot banget hidup lo, terserah gue dong mau ngampus apa enggak " Jawab nya ngegas bin nyolot ia adalah ZAYYAN ELFAAZ ARMAGHAN, seorang laki laki yang banyak menjadi incaran para wanita udah ngganteng, ketua geng motor tapi kalau kelakuan nya cukup elus dada.

Istighfar zay, ngampus kok jam segini, dosennya udah keluar dia nya baru dateng "celetuk orang yang paling pinter buat ceramah ZAYDEN AYUBI seorang yang amat cinta sekali dengan kekasih nya -novel, si paling rajin, kulkas 1000 pintu, sekali ngomong langsung nusuk ke ati, ginjal, serta empedu.sama kayak si AIDAN tapi lebih parah .

Biar apa? Biarin " Sahut zayyan santai

Gue besok mau ke pesantren "gumamnya yang masih terdengar ke empat orang tersebut

HAH!!! lo mau nyantri bos " Ujar gala dan azzam serempak.

Iya gue mau nyantri puas "

Macak cih "ucap gala tak percaya

Idih najis " Jawab zayyan

Beneran bos lo mau nyantri "tanya azzam

Bwahahah Sejak kapan lo kenal seorang zayyan elfaaz mau ke penjara suci itu! " Kekeh zayyan

Lah terus lo mau kesana ngapain? "Tanya gala

Mau nemuin elzan, bokap nyokap lagi sibuk " Ujar nya

Gue ikut bos, lumayan kalo dapat neng neng santri bisa gue gebet tuh "celetuk gala

Cewek mulu pikiranya, heran gue " Ujar azzam

Biarin, itung itung dapet spek bidadari "

Terserah, "ujar azzam " Gue juga ikut, gabut dirumah "lanjutnya

Lo berdua ikut kagak " tanya zayyan yang diberi gelengan oleh zayden

Gue lagi ada urusan "tolak zayden

Gue ikut " Jawab Aidan yang di angguki oleh zayyan

Besok gue tunggu jam dua , kalo telat gue tinggalin "ujar zayyan.

Jahat banget lo zay " Sahut gala

Makanya on time nggak telat mulu "gala hanya memutar bola matanya malas " Ngaca lo bos biasanya lo juga telat jangan playing victim deh "kesal gala.

Gue tunggu di depan rumah " Ujar zayyan yang diberi anggukan oleh ketiga orang itu.

Bang zay! "Pekik azzam

Hmm"

Kulkas banget loh, di kasih mulut itu buat ngomong, jangan diem diem bae"ujar azzam

Kata nyokap gue, laki laki yang banyak omong itu banci "ujarnya tanpa menatap azzam

Bang*at lo zay " Ujar azzam tak Terima, semua orang terkekeh melihat adegan itu, the reel bahagia diatas penderitaan orang lain.

Lo cuman mancing masalah gue nggak usah panggil panggil, gak penting "ujar zayden menekan kalimat terakhir nya.

Lo ada urusan apa, sampek nggak mau ikut babang zayyan ke pesantren, padahal kan ada para bidadari surga di sana, mayan tuh buat gonta ganti " Celetuk azzam tanpa dosa.

Ngapain gue nyari, jodoh datang sendiri repot banget, dan kalo lo suka jangan cuman di pacarin langsung halalin minimal"ujar zayden.

Bang zay ini kalo ngomong suka nusuk ginjal"kekeh azzam "dan kalo suruh halalin mah belum sanggup adek mah " Lanjutnya

Pacaran elit ngajak khitbah sulit "celetuk Aidan

Lo berdua kalo ngomong suka nggak di saring sakit hati dedek bang " Ujar azzam sok dramatis, alay.

Najis!!"pekik Aidan dan zayden bersamaan.

Woy zay lo mau kemana, "teriak gala

Kepo kek dora " Sahut zayyan menumpangi kuda besinya .

_____________________________________________

Seu the next chapter

Papay ders 👐

Kiblat Al-hafidzhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang