ZAH 15

69 5 2
                                    

Hii readers makasih udah mampir
Bismillahirrahmanirrahim.


Kini ayana tengah menyiapkan sarapan paginya , hari ini ia sudah berangkat ke kampus lagi dikarenakan cuti yang ia ambil sudah habis.

Ayana juga sudah merencanakan untuk Memprivat hubungan nya dengan zayyan, apalagi zayyan terkenal di kampusnya, seterkenal kenalnya Arga saputra lebih terkenal dirinya.

Tahukan Arga saputra? orang yang pernah berani menyatakan perasaan nya kepada ayana tetapi di tolak mentah mentahan oleh gadis itu.

ayana tidak mau ambil pusing karena fans fans suaminya, ia membulat kan tekatnya walaupun zayyan sempat menolak, entah nanti kalau ada resiko ya nasib!

Istriiii... "

Kenapa kak? "Tanya ayana lembut

Kemeja yang warna coksu ku dimana? " Tanya zayyan menghampiri ayana yang tengah menyajikan makanan.

Di lemari yang bagian bawah "jawab ayana

Nggak ada istri udah dicari tapi tetep nggak ada " Rengek zayyan seperti anak kecil.

Ayana yang geram menarik tangan zayyan menuju ke lemari pakaian nya dan berapa terkejutnya ayana melihat kamarnya yang seperti kapal pecah

Astaghfirullah kaza! "Pekik ayana tak percaya melihat pakaian yang berserakan di mana mana.

Dalem zaujati, habibati, ya roohi pripun hmm "

Kenapa kamarnya jadi kapal pecah seperti ini kaza! "Geram ayana yang bisa bisanya disaat seperti ini zayyan malah menggembel.

Karena tadi aku cari kemeja yang warna coksu itu "

Tapi kan bisa di cari satu satu "ujar ayana berusaha sabar

Dan betapa tercengangnya ayana menemukan kemeja yang ia cari dari tadi dengan mudah " Kok bisa "ucapnya speclees

Makanya cari satu satu "omel ayana

Maaf ya sayang, janji nggak ngulangin" Ujar zayyana menunjukan jarinya yang membentuk peace.

Ayana hanya menjawab dengan deheman kemudian meninggalkan zayyan yang masih berdiri di kamar.

Dimeja makan...

Tumben pake warna coksu biasanya juga warna hitam terus? "Tanya ayana

Biar couple " Jawab zayyan santai

Ayana hanya tersenyum menanggapi ia kembali melahap makanan nya yang tersisa sedikit.

Kak"panggil ayana

Dalem sayang,"jawab zayyan santai

Ayana membuang mukanya ke arah lain dikarenakan wajah nya sudah memerah akibat 2 kata dari zayyan.

Setelah dirasa pipinya kembali seperti semula "nanti aku naik Grab aja ya "

Kenapa nggak kakak anter aja? "

Kiblat Al-hafidzhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang