Assalamu'alaikum..
Aku up lagi nih seng makasih udah mampir di cerita aku
Disini banyak typo bertebaran jika ketemu tandain aja biar gampang revisi nya.
Bagaimana kabar kalian?
⚠Berhenti membaca jika kalian meninggalkan kewajiban agama ⚠
🌺 Opening 🌺
{Hi bestie..aku up lagi nih }
Oke oke lanjut cerita ya
.
.
.
.
.
.
____________________
And happy readers
-----------------------
"Kenapa kekunci? " Gumam Ayana berusaha membuka pintu tersebut
Bruk
"Apa ini-- hoek " Ayana memuntahkan isi perut nya ketika benda busuk berjatuhan dari atas dan yang bikin mengenaskan lagi ketika telur busuk yang menimpa hijab nya.
"Hoek.. Bau apa ini,hoek "
"Telur busuk?"
Hingga Secarik kertas menimpa nya, ia membuka dan membulatkan matanya sempurna ketika membaca isi surat tersebut.
Di kertas itu tertulis.
Ini peringatan kecil untuk lo, karena berani beraninya mendekati zayyan, kalau lo mengulangi nya lagi gue pastikan akan memberi pelajaran yang lebih dari ini.. Camkan itu
"Pasti fans fanatik nya kaza pasti " Gumam ayana
"Terus gimana, apa lepas aja cadar nya? " Ucap nya--" Tapi nanti kalau ada yang menemukan aku dalam keadaan tanpa cadar gimana.... Mana bau banget "sambung ayana frustasi.
Ia terduduk lemas karena cuaca yang dingin serta bau busuk yang menusuk penciuman nya.
Sayup sayup ia mendengar pembicaraan orang
Di balik pintu." Kaza.... To-tolong n-nana "Gumam nya setelah itu ia terjatuh pingsan karena sudah tidak kuat dengan bau busuk yang menyengat .
Bruk
" AYANA!! "pekik seseorang melihat tubuh lemas ayana yang tergeletak di lantai.
Zayyan mendekat ke arah ayana " Nana bangun"ucap zayyan sambil menggoyang goyangkan tubuh lemas ayana.
"Gimana zay? " Tanya zayden
"Kek nya pingsan " Jawab nya lalu bergegas menggendong ayana.
Flashback off
"Kak Zayyan!!" Pekik seseorang menghampiri zayyan dengan nafas tak teratur.
"Kenapa? " Tanya zayyan yang masih fokus dengan ponsel nya.
"Ayana nggak kesini? " Tanya Laura
Zayyan mendongak "bukan nya dia sama lo, gimana sih? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiblat Al-hafidzh
Teen FictionApakah seorang ning harus berjodoh dengan seorang gus? Iya. Tapi berbeda dengan ayana yang lebih memelih seorang ketua geng motor. ZAYYAN ELFAAZ ARMAGHAN Seorang ketua geng motor , terkenal brandalan, bringas! Sadis, cuek SHAQUEENA AYANA AL-HAFIZ s...