ZAH 2

105 6 0
                                    

2.hal tak terduga

⚠typo bertebaran

⚠no plagiat

________________________________________________

𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜

AYA!!!"

Assalamu'alaikum "sapa salah satu santriwati disana.

SYAQUEENA AYANA AL-HAFIZH. seorang perempuan yang terkenal dengan kecantikanya akhlak, agama Serta kedermawanan nya banyak sekali kaum adam yang ingin bersanding dengan nya. Seorang perempuan yang dari lahir sudah di kenalkan dengan ilmu agama yang begitu luas.

Lanjut!!

Waalaikumsalam ada apa Ziva? " Tanya ayana ke santriwati tersebut -Ziva khoirunissa seorang santriwati sekaligus orang yang paling dekat dengan aya.

Katanya umma, kamu suruh kesana "ujar Ziva memberitahu.

Syukron, kalau begitu saya pamit dulu assalamu'alaikum " Pamit aya meninggalkan Ziva.

Waalaikumsalam ,ditinggalin gue "gumam Ziva.

Kini aya sudah berada di depan ndalem iya mengetuk pintu kemudian mengucapkan salam.

Assalamu'alaikum " Ujar aya memasuki ndalem

Waalaikumsalam "jawab seluruh orang yang ada di ndalem.

Sini duduk ning " Ujar seorang pria paruh baya ZAYN AL-HAFIZH seorang yang disegani banyak orang karna ilmu agama yang begitu luas, memiliki perusahaan yang begitu maju dan berkembang.

Naam abah "ujar aya duduk disamping kyai zayn.

Gini nak, gus Rafa mau menyampaikan sesuatu mengenai perjodohan kamu dengan nya " Ujar kiai alman - ayah Gus rafa

Bagaimana aya apakah kamu menerima khitbah saya? "Tanya gus rafa

M-Maaf saya t-tidak bisa menerima khitbah mu gus? " Gugup aya

Tapi kenapa ay? "Tanya gus rafa yang memandang sekilas kearah aya kemudian menundukan kepalanya.

Apakah belum cukup gus, dengan satu wanita saja " Ujar ara menahan sesak di dadanya.

Apa maksudmu ay "ujar gus rafa tak mengerti.

Apakah gus lupa hari minggu di depan pasar malam? " Tanya aya

Deg

Kenapa dia bisa tau batin gus rafa

Jawab gus "ujar aya sedikit berteriak

Ada apa nak " Tanya Hanna -umma aya

Biarkan gus rafa sendiri umma, aya izin keasrama assalamu'alaikum "pamit aya yang bergegas pergi kekamar asramanya.

Waalaikumsalam " Jawab semua orang yang ada disana .

Ada apa ini gus "tanya umma Hanna ke gus Raffa yang masih menunduk.

Kiblat Al-hafidzhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang