ZAH 13

61 4 0
                                    

Hii

________________________

Hari ini seorang zayyan elfaaz dibuat panik karena kabar pihak rumah sakit ,ayana di nyatakan henti jantung.

Ya ayana sudah 3 bulan ini belum tersadar dari masa kritisnya dan masih terbaring lemah di brangkar rumah sakit.

Ia bergegas meninggalkan rumah nya dan menuju rumah sakit yang ayana tempati.

Seorang zayyan yang terkenal sadis, tak tau ampun, brandalan dan semacam nya kini sudah berbeda err sangat berbeda.

Bagaimana tidak setiap ada acara ke agamaan seperti kajian ia selalu datang dan menanyakan tentang agama kepada ustadz yang berceramah, berbeda dengan zayyan sebelumnya ,ia shalat saja jarang.

Bagaimana keadaan istri saya dok? "Tanya zayyan yang baru datang

Istri bapak sempat dinyatakan henti jantung tetapi... " Dokter itu menjeda ucapanya

Tetapi"desak zayyan

Alhamdulillah saudara ayana telah berhasil melewati masa kritisnya "

Zayyan mengucap syukur kepada sang Pencipta "alhamdulillah"

Apakah ayana sudah sadar ? "Tanya zayyan

Ckk kamu ini.. Baru juga di nyatakan telah berhasil melewati masa kritisnya otomatis belum sadar lah " Geram ira

Siapa tahu ma "jawab zayyan

Ira dan abi menyusul keberadaan zayyan setelah diberitahu ayana henti jantung, zayn dan juga hana tengah diperjalanan menuju rumah sakit.

Pagi pagi ini semua orang dibuat panik karena kabar dari pihak rumah sakit.

___________________

Ditaman yang indah penuh bunga bunga yang bermekaran , seorang paruh baya tengah menggandeng anak perempuan kecil berusia 5 tahun.

Kakek, kakek.. "Pekik anak kecil tersebut

Kenapa sayang? Ada apa? " Tanya seorang paruh baya yang dipanggil kakek itu ia menunduk menyamaratakan tinggi nya dengan anak kecil itu.

Aya boleh ikut kakek disini nggak?,.... Disini bagus aya suka sekali " Celoteh anak kecil itu, ya dia adalah ayana kecil.

Nggak boleh sayang kamu harus pulang, aya nggak boleh disini, walaupun suatu saat ayana pasti akan kesini bareng kakek tapi tidak sekarang paham "jawab Haidar

Tapi ayana mau sama kakek, kenapa nggak boleh? Kakek nggak sayang lagi sama aya hiks "

Bukan begitu aya... Dunia mu masih panjang, kamu pulang ya, bangun dan temui keluargamu "

Gitu ya kek? "Tanya ayana kecil

Iya sayang "

____________

Mah!! Mamah! "Pekik zayyan tiba tiba

Kenapa sih teriak teriak, kek orang gila, ini tuh rumah sakit zay " Geram ira

Jari ayana gerak mah "heboh zayyan

mata yang dinantikan semua orang itu kembali terbuka .

Kiblat Al-hafidzhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang