ZAH 9

74 4 1
                                    

9.pertama kalinya

Ayana terkekeh "Jangan lupa shalat"ujar ayana menutup pintu dan menuju ke dapur.

Assalamu'alaikum umma, mama" Salam ayana

Waalaikumsalam sayang"balas ira

Loh umma kemana ma? "Tanya ayana mencari hana ke sekeliling dapur.

Tadi katanya pergi ke asrama santriwati na"

Oh.. Apa yang kurang ma, biar ayana yang masak"

Tinggal goreng ayam nya aja na, setelah itu selesai"

Maafin ayana tadi telat dateng nya jadi nggak bisa bantu banyak"

Nggak papa sayang ini juga di bantuin sama umma kamu masak nya ,bukan mama aja "

Setelah ayana ira berkutat di dapur akhirnya makanannya sudah siap dan tertata rapi di meja makan .

Assalamu'alaikum "salam hana zayn dan abi memasuki area dapur.

Waalaikumsalam" Jawab ayana dan ira

Pas sekali masakannya udah selesai semua "ujar ira

Ayana panggil suami mu untuk makan" Pinta ira yang di angguki ayana

Cklek..

Assalamu'alaikum kak , di suruh turun untuk makan malam"ujar ayana lembut

Zayyan hanya menjawab dengan deheman dan mengikuti ayana ke arah meja makan

Di sana sudah ada zayn, Hanna ,abi, dan juga ira yang tengah menunggu pasutri tersebut

Itu udah dateng ayo kita mulai makan malam nya.. "Seru zayn

Makan malam tengah di laksanakan dengan hening tidak ada suara karna emang tidak diperbolehkan bersuara ketika makan hanya ada dentingan sendok beradu dengan piring.

Mereka kembali ke kamar masing masing zayn dan hana, ira dan abi di kamar tamu , zayyan di kamar ayana,

Kakak mau ngapain "tanya ayana karna zayyan menarik 1 bantal dan menuju ke sofa.

Tidur" Ketus zayyan

Jangan tidur di situ kak, di kasur aja"pinta ayana lembut

Tidak ada jawaban dari zayan yang membuat ayana tak enak hati membiarkan zayan tidur disofa yang terbilang lumayan sempit, apalagi tubuh zayyan yang benar benar capek hari ini.

Kak..."lirih ayana pelan membangunkan zayyan

Lo ngapain disini ayana, sana tidur"suruh Zayan

Aku nggak akan biarin kakak tidur disini, nanti badan kakak malahan sakit"

Tidur di kasur aja ya"sambung ayana memelas

Ngebet bener lo mau tidur ama gue"

Nggak baik istri biarin suaminya tidur di sofa nggak sopan"

Ckk... Istri suami istri suami gedek gue lama lama "ujar zayyan bangun dari sofa menuju ke ranjang ayana yang sekarang sudah menjadi milik nya.

Ayana sedikit lega zayyan mau beranjak dari tidurnya jika tidak ia akan terkena dosa akibat membuat kan zayyan tidur di sofa sedangan ia tidur diranjang.

Ngapain lo madep gue " Ketua zayyan

Gak baik munggungin suami ketika tidur "jawab ayana santai.

Lo nggak pengap apa pake kain itu saat tidur? " Tanya zayyan yang melihat ayana masih memakai cadar.

Ayana menggeleng "nggak terlalu"

Copot aja sekalian nggak usah pake krudung, kan gue udah jadi suami lo jadi nggak dosa kan.. "

Kiblat Al-hafidzhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang