ZAH 23

50 5 0
                                    

Assalamu'alaikum..

Aku up lagi nih seng makasih udah mampir di lapak cerita aku :)

Disini banyak typo bertebaran jika ketemu tandain aja biar gampang revisi nya.

Bagaimana kabar kalian?

⚠Berhenti membaca jika kalian meninggalkan kewajiban agama ⚠

⚠cerita di lindungi undang undang ⚠

🌺 Opening 🌺

{Hi best .aku up chapter }

Oke oke lanjut cerita ya

.
.
.
.
.
.
____________________
And happy readers
-----------------------

Pasangan yang berinisial ZA kini tengah beradu mulut karena ayana yang menginginkan zayyan memakai baju couple, bukan nya kenapa tapi ayana menyuruh zayyan memakai baju berwarna pink yang warna itu identik dengan perempuan , mau ditaruh mana muka zayyan ketika ia mengenakan baju tersebut.

Seorang zayyan elfaaz laki laki yang dulunya garis bawahi 'dulunya'terkenal bringas sadis tak kenal ampun, kecuali yang satu ini,gengsi nya melebihi batas kini harus Memakai baju tersebut,

"Kakak nana mohon kali ini aja ya" Mohon nya .

"Nanti berabe na kalau ketemu inti black devils bisa di ejek habis habisan aku " Tolak zayyan.

Ayana melihat baju yang ia pakai lalu beralih melihat baju yang ia taruh di kasur, ia membeli baju tersebut untuk ia pakai dengan suami nya saat ke pasar malam nanti,pasti lucu pikir ayana.

Ayana membuang nafas nya kasar 

" Ya sudah kalau nggak mau, biar nana pakai sendiri....Kakak cepet ganti baju, aku tungguin diruang tamu, assalamu'alaikum "ujar ayana dingin.

Ayana keluar dengan mengambil sepatu dan akan memakai nya di depan.

Zayyan yang melihat punggung ayana semakin jauh pun merasa bersalah apa aku terlalu keterlaluan pikir zayyan.

Ia memandang baju yang ayana sudah siapkan, baju berwarna pink muda dengan gambar baby dino yang terletak di tengah baju tersebut serta celana polos berwarna putih.

Ia mengambil baju tersebut lalu memakai nya.
Ia berjalan keluar kamar menuruni anak tangga, yang pertama ia lihat adalah seorang gadis yang sedang berjongkok didepan kandang kucing dan yang bikin mencolok lagi adalah ketika ia melihat nya sedang Berbincang dengan kucing tersebut, siapa lagi gadis itu kalau bukan ayana.

Zayyan menghampiri ayana secara diam diam untuk mendengarkan keluh kesah gadis tersebut.

"Kamu tahu nggak pus.. Masak aku cuma minta  couplean baju aja ayah kamu nggak mau turutin "ujarnya lirih

"Apa Susahnya tinggal pake , ada aja alasannya, Rasanya aku pingin gantung dia di pohon toge tahu nggak " Kesal ayana.

Zayyan membulatkan matanya mendengar celotehan ayana ,dan tadi apa? Mau di gantung di pohon toge? Tega sekali istrinya padanya walaupun hanya pohon toge, tapi pohon toge termasuk pohon kan? Ah sudah lah.

"Kalau dia disini pingin aku cabik cabik tau nggak sih pus... Tega bener sama istrinya , padahal kan bajunya lucu ada gambar baby dino nya, bukan nya dia kembaranya? " Celoteh ayana yang diluar BMKG bisa bisa nya menyamakan suaminya dengan dinosaurus ada ada saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kiblat Al-hafidzhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang