•{ Ke Pantai! }•

381 46 0
                                    

Mereka berangkat pagi hari untuk sampai di pantai dan tibalah mereka di pantai yang tampak masih sepi pengunjung.

" Jangan kepantai sebelum taruh barang barang kalian,mengerti " perintah Hyunsik sembari menatap adik adiknya dengan tatapan tajam.

Mereka semua pun mengangguk dan menaruh barang barang mereka dikamar yang sudah disiapkan di hotel dekat pantai.

Mereka menyewa 3 kamar dan masing masing kamar di isi 3 orang.

Kamar pertama di isi Lex,Hyunsik dan Zayyan.

Kamar kedua di isi Gyumin,Beomsoo dan Leo.

Kamar ketiga di isi Sing,Wain dan Davin.

Kenapa Zalesing tidak disatu kamarkan? karena mereka pasti akan bergadang bermain game lagi dan Lex tidak mau itu terjadi.

Mau tidak mau trio maknae itu harus menurut pada hyung tertua mereka yang sudah tahu niat rahasia mereka.

Mereka pun langsung pergi ke bibir pantai,pasir pantai yang sangat lembut dan tidak becek karena menghisap air dengan sangat baik itu menyentuh kulit kaki mereka.

" Ayok main istana pasir! " ajak Zayyan dengan sangat antusias dan tentu saja diangguki Sing dan Leo.

Mereka pun bermain pasir,Wain dan Beomsoo menjaga di sebelah mereka juga melihat apa yang akan mereka buat dengan pasir tersebut.

Gyumin dan Davin memilih lebih dulu bermain air laut dan terlihat tawa senang mereka saat mengejar dan berlari saat ombak laut datang yang membuat mereka seperti anak kecil.

Lex dan Hyunsik hanya diam duduk tenang di kursi pantai yang disiapkan,juga menjaga adik adik mereka dari jauh.

Hingga terdengar suara tawa melengking milik Sing yang membuat kedua orang tertua itu penasaran dan mendekat.

" Ahahahaha! " tawa tak bisa Hyunsik tahan saat melihat Wain yang sudah terkubur pasir setengah badan.

" Hyung jangan tertawa lah bantuin napa lah " protes Wain sembari menolehkan kepalanya kearah Hyunsik.

" Kenapa kau bisa begini? " tanya Lex yang sudah sangat menahan tawanya untuk keluar,kasihan melihat adiknya ini dijaili adik adiknya.

" Wain hyung kalah dalam batu gunting kertas jadi hukumannya ini " jelas Leo dengan senyuman jahil dan malah menambah pasir diatas perut Wain.

" Pft- mummi " ucap Beomsoo yang sedari tadi menutup mulutnya agar tawanya tidak keluar.

Setelah melepaskan Wain dari penjara pasirnya,kini semuanya berada di pantai,tentu saja kecuali Lex,Hyunsik bahkan Zayyan.

" Kenapa tidak ikut Zay? " tanya Hyunsik sembari menoleh kearah Zayyan yang duduk di sebelahnya.

" Nanti lah hyung,dikit males nih " ucap Zayyan sebelum dirinya melihat Davin dan Leo berlari kearahnya.

Zayyan yang tahu niat mereka berdua pun langsung kabur lebih dulu dan terjadilah kejar kejaran diantara mereka.

Zayyan sempat terjatuh dan langsung ditangkap sigap oleh Davin yang langsung membawanya kearah laut dan menjatuhkannya di air.

" Bwah!- ah! asin! " ucap Zayyan sembari menjulurkan lidahnya,berusaha menghilangkan rasa asin air laut dari indra perasanya.

Davin dan Leo tertawa puas,hingga Hyunsik menjewer telinga mereka di tengah tengah mereka dan membuat mereka berhenti tertawa dan meringis kesakitan.

" Ah- hyung sakit hyung! "

" I-Iya hyung! "

" Jangan jahil pada adik kalian dong "

•Am I Him?• { Xodiac }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang