18. Selesai?

65 5 0
                                    

“aku lelah, aku capek, tapi aku belum menyerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“aku lelah, aku capek, tapi aku belum menyerah. Aku masih bisa berdiri setelah ribuan panah menusuk ragaku yang rapuh”

~Ershalea Eslyn Aurialyn

{}{}{}

Ersha hari ini berangkat sekolah dengan menggunakan mobil nya. Farez tidak menjemputnya, mungkin lelaki itu masih marah kepada nya.

Di parkiran, wajah nya lesu dan kurang semangat. Ia turun dari mobil nya dan berjalan.

Namun, saat berjalan, ia melihat segerombolan remaja lelaki menghampiri nya dengan lelaki di depan itu menatap nya tajam dan marah.

"apalagi ini?" gumam nya dengan menghela nafas nya.

Ia menatap datar lelaki yang ada di depan nya "lo nge bully?" ucap Farez sambil memperlihatkan video dimana Ersha menjambak Fiyara.

Ersha terdiam dengan wajah yang masih menatap lelaki itu datar "JAWAB GUE ERSHALEA ESLYN AURIALYN!!! LO KENAPA NGE BULLY HAH?! KEREN LO BEGITU?"

"lo itu siswi berprestasi, tapi kenapa lo bully kakak kelas lo?" tanya Farez

"gue gak tau jalan pikir lo rez. Lo udah kenal gue dari lama tapi lo nyalahin gue tanpa nyari bukti. Iya gue akui, gue ngejambak dia. Tapi gue juga punya alasan!" jelas nya

Farez terkekeh "alasan apa? lo mau bilang kalo pelaku yang ngirim foto itu adalah Fiyara?!"

"iya! dia yang ngirim dan bayar preman buat perkosa gue!!" sentak Ersha yang membuat inti Evighross yang menyaksikan itu seketika terkejut. Apalagi Antariksa yang melihat kejadian itu.

"punya bukti?"

Ersha lagi dan lagi menghela nafas nya lalu membuka ponsel itu. Ia mengirim audio dan rekaman Cctv rumah yang menuju luar kepada grup anggota inti Evighross yang ada dirinya di dalam obrolan itu.

"cuman itu bukti yang gue punya! terserah lo mau percaya atau enggak!" ucap Ersha lalu berjalan menghindari inti Evighross yang sedang mendengarkan Audio dan rekaman Cctv yang Ersha kirim kan.

"Gue salah. Maaf, gue ada masalah sha..." gumam Farez.

{}{}{}

Di ruang bk lah sekarang Ersha berada. Gadis itu tidak pernah masuk bk, dan sekarang dirinya masuk bk karena kesalahan yang memang di buat oleh dirinya, tapi dirinya juga tidak akan berbuat jika Fiyara tidak memulai terlebih dahulu.

Bu Yuna--guru bk menatap tajam gadis di depan nya yang memandang kosong ke depan.

"kenapa kamu mem bully kakak kelas kamu Ersha?!! kamu itu murid berprestasi! tapi kenapa kamu tidak sopan kepada kakak kelas kamu?!!" bentak Bu Yuna.

Laut dan CeritanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang