37. Membujuk ibu ketua

51 2 0
                                    

"bahagia rasanya mendengar suara lembut mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bahagia rasanya mendengar suara lembut mu. Tapi, apakah nanti nya suara lembut itu akan ditunjukan kepada gadis selain aku?"

~Ershalea Eslyn Aurialyn

~|°•°|~

"Gara-gara lo! Ersha jadi ngambek!!" bentak Alaska

"Beli bisa kan? Cewek gue ngambek anjing! gue di diemin cok!" Farez yang sudah gila kesetanan di markas.

"tau lo las! kayak baru kenal Ersha sehari aja lo!! dia paling susah di bujuk!" ketus Keenan.

Sepulang dari rumah sakit, mereka masih tidak berhasil membujuk Ersha yang marah karena susu kotak kesukaan nya hampir di minum oleh Laskara.

Alhasil, Ersha menyuruh mereka untuk pulang. Awalnya, mereka tidak ingin, namun Ersha terus menyuruh mereka sehingga mereka terpaksa menuruti perintah nya.

"y-ya m-maaf, lagian gue gak tau, Ersha belum minum" ucap Laskara dengan perasaan yang bersalah.

"mau udah di minum atau enggak, dia gak bakalan ngasih izin! kecuali lo beli sendiri!" sentak Varel

"tanggung jawab bangsat!! nomor gue di blokir setan!!" sentak Farez dengan kesetanan saat melihat kontak nya di blokir oleh gadis kesayangan nya.

"BURUAN!!! gak mau tau, gue mau lo semua cari cara buat Ersha ngebuka blokiran gue anjing!!!" sentak Farez kepada anggota nya.

Seluruh anggota inti Evighross pun segera membuka ponselnya masing-masing. Tapi, seluruh no anggota Evighross, di blokir juga oleh Ersha.

"i-iya siap bos!"

~|°•°|~

Di rumah sakit, Ersha dengan santai memakan kue dengan canda tawa nya bersama Luna, Olivia dan Belva yang masih di sana.

"lo pulang seminggu lagi?" tanya Belva

"iya, tapi kalian jangan cepu ke mereka. Gue bilang nya dua minggu lagi" ucap Ersha

"biar apa lo begitu?" tanya Olivia

"biar Suprise!!" seru Ersha

"Esha baru bangun koma kok udah semangat? kenapa gak lemes?" tanya Luna dengan wajah polos nya.

"emang gue harus lemes terus Na? gue kan kuat, jadi gak mungkin lemes nya lama-lama" ucap Ersha

Laut dan CeritanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang