Sore harinya tiba, noya memutuskan untuk memeriksa laporan berkas berkas yang datang pagi tadi.
Entah mengapa noya mulai tertarik dengan apa yang terjadi di ygdrasil belakangan ini, karena itu juga memungkinkannya untuk cepat menemukan ubi.
Dengan melihat berkas berkas tentang kejadian beberapa hari yang lalu tentang para bangsawan yang di kendalikan ubi untuk memata matainya.
Ia memakai kaca matanya, noya terlihat cocok menggunakannya, noya mulai membaca berkas berkas itu menelitinya dan memberi cap untuk sebagian yang diminta, hingga beberapa jam berlalu, matanya mulai lelah, ia membuka kaca matanya dan beristirahat sebentar.
Ia masih tidak bisa percaya bahwa moon menyembunyikan kebenaran itu, namun ia tidak bisa menyalahkan moon karena selama ini ia juga berpura pura menjadi orang lain.
Namun noya merasa senang karena bisa melihatnya lagi, perasaan nya berbeda ketika semua kebohongan menutupinya.
Tak lama seseorang mengetuk pintu ruangannya.
"Masuk." Ucap noya, ia menegakkan tubuhnya
Seorang panglima pun datang membawa berkas berkas yang lain, itu menumpuk hampir setinggi kepala dari dadanya.
Huft... noya pun menghela nafasnya, panglima itu meletakkan berkas berkas itu di meja noya, kemudian ia membungkukkan tubuhnya.
"Pangeran, ada surat untukmu dari kekaisaran asgard." Ucap panglima itu
"Baiklah, silahkan pergi." Balas noya, ia melihat ke arah surat itu, kemudian panglima itu pun keluar dari ruangan nya.
Noya penasaran dengan isi suratnya namun ia tidak sengaja juga melihat berkas tentang kasus di kekaisaran asgard.
Berbicara tentang kekaisaran asgard, noya jadi mengingat tentang pengeran bernama kaguta itu, membayangkan wajahnya saja sudah membuat nya kesal apalagi jika ia bertemu dengan nya.
Noya membaca berkas itu sebelum membaca suratnya, ia membaca nya dengan serius.
Lalu noya menemukan beberapa kejadian janggal di kekaisaran asgard, terutama soal kejadian beberapa hari yang lalu, para bangsawan banyak yang menghilang, mereka menghilang begitu saja para keluarga tidak dapat menemukan nya.
Apakah ini ada sangkut pautnya dengan ubi? Ia mulai berfikir ini masuk akal, lalu apa isi suratnya? Karena penasaran noya pun segera membaca surat itu.
Yang terhormat Kepada pangeran ygdrasil.
Pengeran noya.
Sebelumnya, kami ingin memberi kabar soal wafatnya raja di kekaisaran asgard beberapa hari yang lalu. Dengan begitu kekaisaran asgard akan melantik raja baru esok hari, kami mengundang anda untuk datang kemari.
Namun tidak hanya itu, ada beberapa hal yang perlu ku tanyakan pada anda.
Saya tunggu kehadiran anda.-kekaisaran asgard, pangeran kaguta.
Noya mulai menyeringai ketika membaca surat itu.
"Baiklah, jika ia menginginkan nya, maka aku akan datang." Ucapnya.
--
Malam harinya pun tiba noya sedang menunggu moon di dekat taman, ia menggunakan pakaian rapih, namun ia menggukan jubah lagi untuk menutupi dirinya.
Tak lama moon pun datang menghampiri noya yang sedang menatapi langit malam, ia berdiri di sampingnya.
"Kalau di pikir pikir lagi.. aku mulai merindukan eclipes." Ucap noya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ygdrasil Empire [brutal legend historical au]
Fantasysejarah awal mula semua takdir di tentukan, kehancuran dunia yang melanda saat ini hampir memusnahkan sebagian populasi dunia hanya satu cara untuk mengubahnya atau.. seseorang harus mengubahnya. mereka akan di lahirkan kembali, segera. @anizxzaa...