Malam penghargaan musik yang paling di nanti oleh musisi dan para penyanyi Korea Selatan telah di laksanakan.
Mulai dari penyanyi baru hingga penyanyi senior berkumpul di satu tempat untuk menyaksikan penampilan special dari bintang tamu yang mengisi acara malam itu serta menyaksikan siapa saja yang menerima penghargaan malam itu.
Tak terkecuali dua grup yang sangat populer hingga seluruh dunia ialah BTS dan BLACLPINK juga hadir mengisi acara di sana.
Saat ini di backstage, tepatnya di ruangan black pink. Semua member sudah siap dengan kostum mereka malam ini.
Black pink akan tampil saat pertengahan acara jadi mereka bisa santai untuk saat ini dan menunggu arahan dari staff untuk menyuruh mereka keluar untuk menonton di tempat yang telah di sediakan.
“Jen, ada yang cariin tuh” Manager blackpink menghampiri Jennie.
“Siapa— Oppaaa” Jennie berdiri dan menghampiri pria yang ia panggil Oppa itu.
Mereka berpelukan membuat semua orang di sana berteriak heboh. Terutama ketiga member BP yang lain.
“Enaknya punya pacar sesama idol” Kata Lisa.
Lisa tidak begitu iri pada Jennie karena ia juga memiliki kekasih seorang pengusaha yang tidak tercium media.
“Aku jomblo aku diam” Rose langsung menjauh sambil mengambil beberapa cemilan di atas meja.
“Bukannya Oppa tampil opening ya?” Kata Jennie pada kekasihnya itu.
Mereka sudah berkencan sejak zaman traini. Meskipun beda agensi tapi mereka saling kenal karena satu kampus saat kuliah.
“Yaa.. dan aku mau pastikan kau menonton perform ku nanti.”
Dia Zico, mantan personil Block B yang memilih bersolo karir.
“Tidak ada media kan yang melihat Oppa masuk di sini?” Kata Jennie dengan cemas.
Meskipun di backstage pengamanannya super ketat dari orang luar termasuk media. Tapi Jennie masih khawatir.
“Aman sayang” Kata Zico. Ia mencium kening Jennie lalu pamit untuk keluar.
“Acara akan segera di mulai. Aku pergi siap-siap dulu” Kata Zico lalu keluar.
Jennie hanya senyum-senyum menatap kepergian Zico. Sejak dulu pria itu selalu bersikap manis padanya.
***
Acara penghargaan itu berlangsung meriah. Tak terasa acara sudah berjalan satu jam. Kini giliran Blackpink yang tampil membawakan dua lagu andalannya.
Sebagian idol menikmati lagu mereka, dan sebagian yang diam-diam melirik Zico bagi mereka yang tahu hubungan mereka.
Grup terkenal BTS juga tak jaim untuk larut ke dalam musik mereka. Kecuali satu orang....
Min Yoongi atau di kenal dengan nama panggung Suga hanya diam tanpa sambil menonton mereka. Bukan karena tidak suka, tapi ia sedang memperhatikan Jennie.
Pria itu kesal saat di persatukan di acara seperti ini dengan semua idol. Terutama jika dirinya harus bertemu dengan Jennie dan Zico.
Kemudian saat Blackpink selesai tampil dan kembali ke kursi mereka, Yoongi menundukkan kepala saat gadis-gadis itu lewat di sampingnya.
“Oppa”
Hampir saja Yoongi menoleh saat mendengar suara itu memanggilnya saat Jennie lewat tepat di sampingnya
. Yoongi hanya melirik dan melihat Jennie sedang tersenyum dengan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINED ( YOONGI X JENNIE )
FanfictionBagaimana perasaan mu saat kau memiliki hubungan yang sudah berjalan hampir 10 tahun dan tiba-tiba di rusak oleh orang ketiga. Itu Yang di alami oleh salah satu personil girl grup yang terkenal yaitu black pink Jennie. Ia harus putus dengan kekasihn...