Yoongi sedang memijit kaki Jennie yang mulai membengkak. Bulan ini kandungan Jennie sudah memasuki usia delapan bulan.
Jennie pindah ke Apartemen Yoongi dan tetap tinggal di sana walaupun Yoongi sering meninggalkannya karena urusan pekerjaan.
Selama hamil, Jennie jarang keluar karena takut media akan melihat keadaan nya.
"Aku mau ke studio jam 11 nanti. Heize kembali menunjukku untuk memproduseri lagunya. Mungkin aku akan pulang agak malam" Kata Yoongi sambil memijit kaki Jennie.
"Aku iri dengannya, aku iri dengan penyanyi wanita yang pernah kolaborasi dengan Oppa. Mereka bisa merilis lagunya dan mendapat dukungan dari penggemar. Sedangkan aku, aku berhasil membuat lagu dengan oppa. Tapi tidak bisa merilis nya" Kata Jennie cemberut.
"Kau bisa merilisnya. Tapi tidak sekarang sayang" Yoongi menghentikan aktivitasnya lalu menatap Jennie.
Yoongi gemas melihat penampilan Jennie yang semakin berisi. Berat badan Jennie naik 15kg selama hamil.
"Tapi sepertinya aku akan terus menghamili mu biar pipi chuby mu tidak hilang" Yoongi mencubit pipi Jennie dengan gemas.
"Oppaaa" Protes Jennie dengan cemberut.
"Chupp"
Yoongi mengecup bibir Jennie.
Pipi Jennie bersemu merah.
Itu hanya sedikit kebahagiaan Jennie. Empat bulan kebelakang, setelah berita yang di sebab kan oleh Zico, Jennie beberapa kali masuk rumah sakit dengan penyebab utama stres. Stres pada ibu hamil sangat berpengaruh pada kandungan.
Jennie beruntung, Yoongi selalu ada untuknya di masa-masa itu walaupun pria itu tidak bisa menemaninya dengan jadwal Yoongi yang masih padat walaupun BTS sedang hiatus.
"Mau ikut gak?" Yoongi tiba-tiba ingin mengajak Jennie ke studio nya. Walaupun Jennie tidak mengatakan apapun, gadis itu pasti merasa bosan terus berada di dalam rumah.
"Ikut kemana?" Tanya Jennie. Yoongi sudah tidak memijitnya.
"Ke studio" Kata Yoongi.
"Boleh?" Mata Jennie langsung berbinar.
"Tapi apa aman? Aku takut seseorang melihatku" Ekspresi Jennie langsung berubah menjadi muram.
"Aku akan memastikan kau aman Jen" Kata Yoongi.
"Kau bisa memakai hoodie ku" Setidaknya itu bisa menutupi sedikit bentuk tubuh Jennie, dari pada keluar dengan memakai dress yang menampakkan baby bumpnya.
"Tapi kan ada Heize" Kata Jennie lagi.
"Justru karena ada dia makanya aku mengajak mu Jennie" Kata Yoongi.
Jennie langsung tersenyum lalu berdiri.
"Aku akan berdandan dengan cantik" Jennie lari kecil masuk ke dalam kamar.
Yoongi sedikit ngilu melihat Jennie berlari. Tapi ia bahagia melihat Jennie yang kembali ceria.
****
Jennie sampai dengan selamat di studio Yoongi. Mereka tiba sepuluh menit dari Heize.
Yoongi sudah fokus di depan PC nya sedangkan Heize yang duduk di samping Jennie merasa canggung. Karena ia tahu Yoongi memiliki hubungan dengan Jennie, tapi tidak menyangka Jennie akan ada di sana untuk mengawasi Yoongi dengan dirinya.
"Annyenghaseo Jennie-ssi" Heize menunduk hormat pada Jennie.
Jennie hanya membalasnya dengan senyuman. Tidak banyak selebriti yang tahu dengan keadaan nya sekarang dan pandangan Heize padanya tampak aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINED ( YOONGI X JENNIE )
FanficBagaimana perasaan mu saat kau memiliki hubungan yang sudah berjalan hampir 10 tahun dan tiba-tiba di rusak oleh orang ketiga. Itu Yang di alami oleh salah satu personil girl grup yang terkenal yaitu black pink Jennie. Ia harus putus dengan kekasihn...