Menjadi seorang idol tidak lah mudah, saat kau masih berada di bawah, orang-orang akan memandangmu sebelah mata. Tapi saat kau sudah berada di puncak karir, kau tidak boleh berbuat salah sedikit pun atau itu akan menjadi berita di mana-mana. Kau harus menjadi sempurna untuk mereka.
Begitu pun dengan Jennie. Dia salah gerakan sedikit saja sudah di hujan habis-habisan oleh netizen bahkan penggemar BLACKPINK sekalipun.
Baru saja tercium rumor Jennie akan kolaborasi dengan Suga BTS, netizen sudah menyerbu akun instagram gadis itu.
Apalagi saat mereka tahu jika sebenarnya kedua nya sedang berkencan. Mungkin akan menjadi Hot topik Korea selama berminggu-minggu.
Jennie sudah selesai rekaman. Di album nya mendatang, bukan hanya lagu yang di produksi Yoongi yang akan ia masukkan. Tapi ia memasukkan lagu lamanya yang belum pernah ia rilis.
Saat ini Jennie sedang berdiskusi dengan timnya untuk konsep albumnya. Setelah itu baru akan melakukan syuting video klip untuk lagu utamanya.
Sementara Jennie sibuk menyiapkan comeback, Yoongi sudah memulai tournya di Amerika. Jennie terlalu sibuk hingga ia sangat menyesal tidak bisa menonton konser kekasihnya itu.
Mereka bahkan selalu melakukan panggilan video di sela-sela kesibukan masing-masing.
Jennie juga selalu menonton potongan-potongan video perform Yoongi saat konser. Selama ini Jennie tidak pernah menganggap Yoongi sebagai pria hingga ia tidak melihat betapa panasnya pria itu saat di atas panggung.
Hampir dua bulan mereka tidak pernah bertemu karena Yoongi sudah sibuk dengan tour nya.
"Bulan mei, minggu kedua tolong jangan terima job dulu. Aku ada urusan di tanggal itu" Kata Jennie pada manager nya.
"Nonton konser?" Tebak manager Jennie.
"Nona tidak bisa membatalkan nya? Itu akan menimbulkan rumor yang membuat Nona akan mendapat banyak hujatan." Managarnya hanya kasihan melihat Jennie yang selalu mendapat hujatan dari netizen.
"Aku tidak peduli tentang pendapat orang" Kata Jennie.
"Tapi apa Nona bisa? Nona akan tampil di publik, tidak mungkin di antara ribuan orang di sana tidak mengenalimu"
Padahal bukan hanya mereka berdua di sana. Total ada tujuh orang di dalam ruangan itu, lima lainnya melihat artis dan manajer itu berdebat.
"Album ini saja aku khawatir penggemar tidak akan menerimanya" Jennie terdiam mendengar ucapan managernya.
Jennie berdiri lalu pergi dari sana.
Ia ingin mengutuk semua orang yang membencinya. Ia ingin mengutuk semua orang yang tidak suka ia memiliki hubungan dengan Yoongi.
Rumor ia akan berkolaborasi dengan Yoongi sudah beredar sekitar satu bulan lalu, beberapa penggemar tidak mempermasalahkan itu. Tapi tidak sedikit yang tidak menyetujuinya.
Jennie bahkan membaca komentar di instagram nya jika ia hanya akan membawa dampak buruk pada Yoongi.
Mereka juga terang-terangan mendoakan agar rumor itu tidak benar.
"Heol.. di antara semua teman kolaborasi Suga Oppa. Kali ini aku sangat tidak setuju. Jennie-ssi, tolong jangan cari perhatian dengan membawa nama Suga Oppa"
Jennie duduk di anak tangga darurat sambil membaca komentar-komentar di instagramnya.
Jennie mengusap air matanya lalu bangkit dan pergi dari sana. Ia mengendarai mobilnya sendiri dan berkendara tanpa tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINED ( YOONGI X JENNIE )
FanfictionBagaimana perasaan mu saat kau memiliki hubungan yang sudah berjalan hampir 10 tahun dan tiba-tiba di rusak oleh orang ketiga. Itu Yang di alami oleh salah satu personil girl grup yang terkenal yaitu black pink Jennie. Ia harus putus dengan kekasihn...