Dua tahun setelah BLACKPINK debut, YG family dan artis yang di undang personil BIGBANG berkumpul di salah satu club mewah untuk merayakan konser dunia BIGBANG.
After party itu di hadiri idol dan aktor terkenal termasuk BLACKPINK. Dari sanalah rumor kencan Jennie dan G-Dragon beredar hingga terhembus media walaupun agensi tidak menanggapi itu.
Rumor itu hilang dengan sendirinya beriringan dengan kesuksesan BLACKPINK hingga grup itu mencapai puncak dan menjadi girlgrup nomor satu pada saat itu.
Kembali ke pesta. G-dragon memang sudah mengincar Jennie saat gadis itu belum debut. Mereka bahkan pernah berkolaborasi, hanya G-dragon sadar diri tidak mungkin memacari calon idol itu.
Hingga malam itu tiba, semua orang minum-minum dan mabuk termasuk Jennie. Jennie biasa saja saat G-dragon duduk mepet di dekatnya dan masih ketawa-ketawa saat Daesung selalu membuat lelucon.
"Jen, Ayo bicara" G-dragon menarik Jennie ke satu ruangan yang kedap suara, Club yang tadinya bising dengan suara musik, kini hening dan terdengar hanya suara nafas mereka.
"Ada apa Oppa?" Jennie tidak curiga sama sekali. Di depannya adalah senior yang paling di segani di agensi mereka.
"Aku menyukai mu" Kata G-dragon tanpa basa basi.
Mata Jennie membulat. Ia kira ia salah dengar karena sedang mabuk tapi G-dragon lagi-lagi mengulangi kalimat nya.
"Aku menyukai mu. Ayo berkencan" G-dragon maju dan memojokkan Jennie di kursi.
"Oppa, aku—" Jennie menahan agar badannya tidak bersentuhan dengan G-dragon.
"Aku punya pacar" Kata Jennie. Tapi GD hanya menyengir lalu menaruh dagunya di pundak Jennie, membuat Jennie merasa tidak nyaman.
"Jangan sampai ketahuan dengan pacarmu" GD dengan berani mengecup leher Jennie.
"Oppa! Aku bukan wanita seperti itu!" Jennie mendorong GD menjauh.
"Tapi kau selalu menggodaku. Apa kau sadar, aku ereksi setiap melihatmu?"
Jennie menelan ludahnya takut. Ia melihat ke arah pintu. Jennie hanya berpikir ia cukup mengumpulkan tenaga dan lari dari sana.
"Kunci nya ada di sini"
Sialan!
GD mengantongi kuncinya.
"Kau hanya perlu menurut. Kita tidak akan ketahuan jika kau tidak membocorkannya sendiri." Kata GD lalu kembali menjilat leher jenjang Jennie.
Sialnya Jennie hanya ingat sampai di situ. Jennie menyesal ia minum-minum sampai mabuk malam itu. Hingga GD terus-terusan mengganggunya dengan alasan mereka telah melakukan sesuatu malam itu.
Satu bulan, G-dragon atau kwon Jiyong itu menggangguhya hingga pria itu berhenti dengan sendirinya.
Jennie saat itu khawatir Zico akan mengetahui hubungannya dengan GD. Dan tidak tahu bagaimana bisa Zico akhirnya tahu dan mempublisnya di media.
***
"Kau tidak makan lagi?" Jennie terkejut saat mendengar suara Yoongi. Ia sedang melamun dan tiba-tiba Yoongi masuk setelah memberinya ruang untuk berbicara dengan Zico.
Yoongi menghindar seharian dan kembali saat malam hari, dan melihat Jennie hanya memandangi makanan nya.
"Aku sedang berpikir"
"Aku tidak benar-benar selingkuh oppa. Aku di jebak!" Kata Jennie.
Tapi Yoongi hanya diam saja lalu mengambil makanan di hadapan Jennie. Ia memindahkannya di atas nakas. Hal itu memudahkan Yoongi untuk menyuapi Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINED ( YOONGI X JENNIE )
FanfictionBagaimana perasaan mu saat kau memiliki hubungan yang sudah berjalan hampir 10 tahun dan tiba-tiba di rusak oleh orang ketiga. Itu Yang di alami oleh salah satu personil girl grup yang terkenal yaitu black pink Jennie. Ia harus putus dengan kekasihn...