12

90 9 0
                                    

Jennie terbangun tengah malam karena merasa haus. Ia masih di rumah sakit sekarang. Tubuhnya terasa kaku saat melihat ada Yoongi yang ketiduran menjaganya di sana.

 Tubuhnya terasa kaku saat melihat ada Yoongi yang ketiduran menjaganya di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie sedikit kasihan melihat posisi tidur Yoongi yang tidak nyaman. Jennie mengangkat tangannya mencoba mengelus bibir Yoongi yang tampak menggodanya.

"Kau bangun?"

Jennie langsung menarik tangannya dan salah tingkah saat ketahuan oleh Yoongi.

Pria itu tersenyum sambil mengelus pucuk kepala Jennie.

"Aku haus" Kata Jennie dengan jujur.

Yoongi dengan sigap mengambil gelas berisi air untuk Jennie. Jennie langsung meminum nya hingga setengah.

"Kenapa oppa masih di sini?" Kata Jennie.

"Oppa harus konser"

"Aku baru akan pergi setelah mendengar keputusan mu" Kata Yoongi sambil menggenggam tangan Jennie.

"Aku belum tahu." Jennie menggeleng karena ia masih dilema. Bukan perkara mudah karena ini menyangkut nyawa dan masa depannya.

"Oppa marah?" Tanya Jennie.

"Tidak, semuanya tergantung padamu sekarang." Jawab Yoongi yang membuat Jennie semakin bingung. Kenapa Yoongi tidak menentangnya lagi.

"Aku harap itu keputusan yang terbaik dan—" Yoongi menatap Jennie lalu mengelus perut gadisnya itu.

"Aku–" Yoongi tidak bisa mengeluarkan suaranya karena tiba-tiba menangis.

"Maafkan aku, maaf karena sudah membuatmu seperti ini" Yoongi mengecup punggung tangan Jennie dan terus mengatakan maaf.

Jennie menangis juga.

Entah takdir yang melarang mereka berpisah karena membuat benih Yoongi tumbuh dalam rahim Jennie, padahal mereka selalu main aman selama ini.

****


Tiga gadis itu menganga saking tidak percaya atas apa yang mereka dengar.

Jisoo, Rosè, dan Lisa baru sempat menjenguk Jennie di rumah sakit. Mereka khawatir karena sudah tiga hari Jennie di rawat dan mengira teman satu grup nya itu memiliki penyakit yang serius.

"AWW SAKIT!" Jerit Rosè karena tangannya di cubit oleh Jisoo.

"Ini bukan mimpi" Kata Jisoo.

"Eonni–" Lisa maju dan memeluk Jennie.

DESTINED ( YOONGI X JENNIE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang