18

80 11 8
                                    

"Aku juga harus ke Seoul"

"No, Jennie! Kondisi mu tidak memungkinkan sekarang! Kau habis pendarahan, dan perjalanan ke Seoul itu butuh waktu lama" Kata Yoongi.

Yoongi minta izin ke Jennie untuk datang ke Seoul untuk mengofirmasi berita bohong yang di buat oleh Zico pada Jennie. Walaupun namanya belum terseret, ia tetap tidak ingin berita bohong itu semakin menjadi-jadi membuat pembenci Jennie semakin bersemangat menghujat.

"Tapi Oppa..."

"Jen, kau harus memikirkan kesehatan mu dan bayi kita lebih dulu. Aku juga akan ke kantor mu untuk memberi mereka arahan sebelum klarisifikasi."

Yoongi menarik Jennie ke dalam pelukannya.

Mata Jennie berkaca-kaca. Ia sedih bukan karena skandal itu, tapi ia harus berpisah cukup jauh dari Yoongi untuk sementara waktu. Ia butuh Yoongi tetap di sampingnya, tapi mereka tidak bisa tinggal diam saja membuat media semakin menggoreng skandal Jennie.

"Kalau sudah selesai, segera datang ya?" Kata Jennie.

"Doakan saja, semoga ini berjalan sesuai rencana" Kata Yoongi.

"Aku pergi-"

Dada Jennie sesak melihat Yoongi berjalan keluar dari ruang perawatannya. Seperti mereka akan LDR lama saja.

***

ODD ATELIER KONFIRMASI ZICO MEMBUAT PERNYATAAN PALSU DAN AKAN MENGAMBIL TINDAKAN HUKUM ATAS PENCEMARAN NAMA BAIK.

"Odd Atelier merilis pernyataan resmi tentang Artis sekaligus CEO mereka Jennie BLACKPINK, Yang di tuduh selingkuh dari Zico."

"Menurut pernyataan dari Jennie, mereka memang berkencan selama sepuluh tahun dan putus karena orang ketiga. Di mana ia baru tahu sedang di selingkuhi saat media merilis foto kencan Zico dengan wanita lain"

"Jennie akhirnya memergoki Zico bersama dengan selingkuhannya di apartemen, dan hubungan mereka akhirnya berakhir saat itu juga.

"Entah motif apa yang membuat Zico memutar balikkan fakta, namun Jennie tidak terima dan akan melawan menggunakan hukum yang berlaku."

Setelah merilis klarisifikasi itu, pro kontra masih ada. Beberapa di antara mereka prihatin pada Jennie, namun pembenci tetap pembenci, mereka tidak percaya dan tetap menghujat Jennie sampai menyuruhnya keluar dari grup.

"Apa karir Zico sedang redup sampai membuat skandal bodoh seperti itu?"

"Dari awal aku tidak percaya Jennie selingkuh"

"Aku tidak percaya Jennie dan Zico berpacaran sangat lama"

"Aku bisa mengerti perasaan Jennie saat tahu di selingkuhi dari media"

"Aku percaya Jennie selingkuh. Dia banyak tingkah, BLACKPINK akan baik-baik saja tanpanya

"Apa dia membohongi agensinya selama ini? Dia belum debut selama 10 tahun, dan dia sudah berkencan selama itu"

DESTINED ( YOONGI X JENNIE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang