“Kenapa wajah mu?” Manager Yoongi bertanya saat pria itu tiba di agensi.
“Hyung habis berantem sama siapa?” Di sana ada Namjoon dan Jungkook.
“Kau tahu kan nanti sore ada pemotretan dengan majalah Vogue?” Manager memarahi Yoongi. Karena pria itu tidak bisa menjaga wajahnya agar tetap mulus.
Sekarang harus bagaimana? Pemotretan tidak bisa di tunda sementara wajah Yoongi penuh memar.
Yoongi diam tidak menjawab. Ia memilih berbaring di sofa sambil memakai headset walaupun ia tidak mendengarkan lagu apapun.
“Anak itu” Manager berusaha menahan emosinya agar tidak meledak.
“Nanti aku bicara denganya” kata Namjoon.
Manager mengangguk lalu keluar dari sana.
Tidak ada yang berani menegur Yoongi saat ini. Mereka memilih diam sampai Yoongi yang cerita sendiri.
Yoongi tidak bisa tenang. Saat ia memejamkan mata, wajah Jennie yang sedang menangis terlintas di pikirannya. Ia tidak bisa melihat gadis itu menangis.
Dadanya terasa sesak melihat Jennie menangisi pria lain. Ia cemburu sekaligus marah.
“Aaarggh”
Yoongi menjambak rambutnya dengan frustasi, sebab bayangan Jennie tidak bisa hilang dalam pikirannya.
“Hyung” Namjoon menahan Jungkook untuk mendekat ke arah Yoongi. Namjoon menggeleng dan menarik Jungkook keluar dari sana. Membiarkan Yoongi menenangkan pikirannya.
***
Yoongi kira dengan jadwal yang padat ia bisa melupakan Jennie. Tapi tidak, ia malah semakin merindukan gadis itu.
Mereka tidak pernah saling berhubungan sejak hari itu. Blackpink sibuk dengan jadwal tournya dan sekarang Blackpink berada di New York untuk memulai tour dunianya. Sementara BTS di Korea sedang sibuk menjelang comeback nya.
Sekarang BTS sedang syuting music video untuk lagu terbaru mereka. Yoongi tetap profesional jika sedang bekerja. Ia akan menjadi Suga BTS saat kamera sudah on.
“Oke Cut”
Ke tujuh member BTS langsung berpencar saat kamera sudah off. Yoongi duduk di kursi sambil minum air mineral. Energinya banyak terkuras hari ini dan ia berniat untuk minum alkohol nanti agar ia bisa tidur nyenyak.
“Hyung, mau makan pizza?” Hoseok menawari Yoongi pizza.
Yoongi langsung bergabung dengan membernya untuk menikmati pizza sebelum mereka pulang.
“Kau menonton apa?” Tanya Jimin pada Taehyung.
“Fancam Blackpink saat konser di New York.” Jawab Taehyung.
Yoongi mengintip karena Taehyung ada di sebelahnya. Ia melihat fancam Jennie yang tampil all out di sana.
Ia hanya tidak suka dengan style blackpink yang semakin terbuka.
Bunyi notifikasi dari ponsel Yoongi membuat Yoongi segera membuka ponselnya. Matanya melotot saat mendapat chat dari Jennie.
“Oppa, aku baik-baik saja”
Jennie seperti bisa membaca isi hati Yoongi. Tiga detik kemudian Jennie mengirim foto pada Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINED ( YOONGI X JENNIE )
FanfictionBagaimana perasaan mu saat kau memiliki hubungan yang sudah berjalan hampir 10 tahun dan tiba-tiba di rusak oleh orang ketiga. Itu Yang di alami oleh salah satu personil girl grup yang terkenal yaitu black pink Jennie. Ia harus putus dengan kekasihn...