Selesai makan malam dengan keluarga Yoongi. Jennie membantu membereskan meja makan dan berniat cuci piring. Tapi, Ibu mertuanya dengan cepat melarangnya dan menyuruhnya pergi istirahat.
"Kau tidak usah cuci piring Nak, Kau pergi istirahat saja, biar Eomma dan Kakak mu yang menyelesaikan ini" Kata Ibu Yoongi.
"Tapi, Eommoni—"
"Kandungan mu masih muda, tidak baik berdiri terlalu lama" Ibu Yoongi menyela.
Jennie melirik kakak Iparnya dan di beri kode untuk segera pergi untuk istirahat.
Jennie meninggalkan dapur dengan perasaan tidak enak. Ia mencari keberadaan Yoongi, ia juga tidak tahu di mana kamar Yoongi berada.
"Yoongi ada di teras, bermain dengan Holly" Geumjae melihat Jennie dan langsung memberi tahu keberadaan Yoongi.
"Terimakasih Oppa" Jennie tersenyum lalu keluar menemui Yoongi.
"Aigoo.. ini pasti Holly" Jennie berjongkok sambil mengelus bulu-bulu Holly. Anjing yang biasa ia lihat hanya melalui sosial media.
Sementara Yoongi langsung menjauh karena ia sedang merokok.
Jennie menatap Yoongi. Ia tidak bisa melarang pria yang sudah menjadi suaminya itu berhenti merokok.
"Di luar dingin Jen" Kata Yoongi saat melihat Jennie hanya mengenakan pakaian tipis.
"Kau masuk saja ke kamar dengan Holly, kamar ku ada di lantai dua kamar paling ujung" Kata Yoongi sebab ia ingin menghabiskan rokoknya dulu.
Jennie menurut dan langsung masuk tanpa menjawab Yoongi. Ia memang sudah sangat lelah dan ingin membaringkan tubuhnya di kasur.
Dengan menggendong Holly, Jennie naik ke lantai dua dan mencari kamar yang di maksud Yoongi.
"Pasti ini kamarnya" Guman Jennie dan perlahan membuka pintu kamar itu.
"Benar" Jennie lalu masuk dan melihat ke sekeliling kamar itu. Di sana sudah ada kopernya jadi dia semakin yakin itu adalah kamar Yoongi.
Kamar minimalis, yang penuh dengan kenangan. Di sana terdapat gitar yang di gantung di dinding.
Holly melompat turun dari gendongan dan naik ke atas kasur. Kasur yang ukurannya tidak sebesar kasur Yoongi di Apartemen tapi cukup untuk mereka berdua.
Jennie lanjut melihat-lihat dan mendekat ke lemari susun yang terdapat foto Yoongi waktu kecil.
"Baby twins pasti mirip Appanya kalau lahir" Jennie mengelus perutnya.
Tidak banyak barang di sana, mungkin karena Yoongi sekarang jarang pulang dan sudah punya Apartemen sendiri di Seoul, jadi barang-barang penting lainnya mungkin di bawa dan di simpan di Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINED ( YOONGI X JENNIE )
FanfictionBagaimana perasaan mu saat kau memiliki hubungan yang sudah berjalan hampir 10 tahun dan tiba-tiba di rusak oleh orang ketiga. Itu Yang di alami oleh salah satu personil girl grup yang terkenal yaitu black pink Jennie. Ia harus putus dengan kekasihn...