Hari ke dua di Los Angeles. Yoongi menahan Jennie untuk tidak pulang ke Korea dan menemaninya hingga ia selesai konser.
Jennie memang sengaja mengambil waktu libur selama satu Minggu dan hanya berencana pergi liburan sendiri setelah ia nonton konser. Tapi Yoongi ingin Jennie mendampinginya hingga konser hari ke tiga.
Pagi pagi setelah sarapan, Yoongi menemani Jennie kembali ke hotelnya untuk mengambil barang-barangnya. Yoongi ingin Jennie terus bersamanya hingga gadisnya itu pulang ke Korea.
"Kita masih punya waktu sebelum ke veneu untuk cek sound." Kata Yoongi melihat jam tangannya.
Mereka di antar oleh supir selama di LA, Manager Yoongi juga ikut bersama mereka.
"Sayang, kenapa hanya diam?" Tanya Yoongi karena sejak di mobil Jennie hanya diam.
Bukan diam, tapi ia mengantuk. Yoongi tidak membiarkan dirinya tidur tadi malam dan permainan panas mereka baru selesai pukul dua pagi. Lalu mereka lanjut mengobrol selama tiga puluh menit sebelum keduanya sama-sama ketiduran.
"Hanya sedikit lelah Oppa" Kata Jennie sepelan mungkin. Ia menyadarkan kepalanya di bahu Yoongi.
Manager Yoongi diam-diam melirik mereka melalui kaca spion.
"Aku akan tunggu di mobil, kalian jangan lama" Kata Manager saat mobil terparkir di depan hotel.
Hotel yang di tempati Jennie cukup jauh dari venue konser tidak seperti hotel yang di tempati Yoongi dan para stafnya.
Yoongi dan Jennie segera turun dengan memakai topi dan masker. Takut ada Army atau Blink yang melihat mereka. Apalagi pasti banyak Army dari berbagai negara untuk menonton Konser Yoongi di LA.
Mereka tiba di kamar hotel dengan aman. Jennie membuka topi dan maskernya lalu mengambil kopernya.
"Oppa. Aku ingin berganti pakaian dulu" Kata Jennie mengambil satu pasang pakaian dari dalam kopernya.
Ia tidak malu berganti pakaian di hadapan Yoongi walaupun sedikit risih saat pria itu menatap seakan ingin melahapnya.
"Rambut mu tidak mu kepang lagi seperti kemarin?" Tanya Yoongi saat Jennie hanya mengcepol rambutnya.
"Aku tidak punya waktu oppa" Kata Jennie yang kini memakai riasan tipis agar mata lelahnya tidak terlalu kelihatan.
"Mau aku kepangkan?" Tanya Yoongi setelah melihat jam di tangannya. Manager dan sopirnya pasti bisa menunggu sedikit lebih lama.
"Memangnya Oppa bisa?" Tanya Jennie menatap Yoongi dengan tidak percaya. Tapi Yoongi maju dan mengambil alih sisir di tangan Jennie.
Jennie diam dan melihat Yoongi melalui cermin. Pria itu sangat fokus dan mahir mengerjakan pekerjaan nya. Jennie jadi curiga jika Yoongi sering melakukan itu pada mantan nya.
"Seperti Oppa sangat mahir" Kata Jennie.
"Oppa sering mengepang rambut Adora ya?" Tanya Jennie blak blakan.
Yoongi menghentikan kegiatannya lalu menatap Jennie di cermin.
"Jangan bawa-bawa orang lain Jen." Kata Yoongi berusaha untuk tidak mengingat kenangan nya bersama Adora dengan kegiatan yang sama.
Yoongi menyelesaikan pekerjaannya dan Jennie suka dengan hasilnya. Gadis itu langsung mengambil foto dengan itu dan mempostingnya di Instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINED ( YOONGI X JENNIE )
FanfictionBagaimana perasaan mu saat kau memiliki hubungan yang sudah berjalan hampir 10 tahun dan tiba-tiba di rusak oleh orang ketiga. Itu Yang di alami oleh salah satu personil girl grup yang terkenal yaitu black pink Jennie. Ia harus putus dengan kekasihn...