3. No, Im not jealous

201 13 0
                                    

...

Duduk dikursi vvip bukan hal yang luar biasa. Sarah sering berada di bangku vvip untuk sebuah pertandingan besar mengingat para kakaknya adalah pemain sepak bola Profesional juga. Tapi untuk kali ini, lebih seru karena dia datang untuk melihat seseorang yang hampir 7 tahun lamanya belum berhasil menarik minat Sarah menerima semua bentuk rasa sukanya pada seorang Sarah.

"Yaaakk, what the hell. He tackled our Mees" Sarah selalu mengumpat, dan berkali-kali menutup matanya gemas saat melihat mees terjatuh karena lawannya men tackle nya.

"Goollllll"

Akhirnya Sarah cukup menikmati pertandingannya. Ia berteriak ketika fc twente berhasil membuat gol indah yang dihasilkan dari assist yang diberikan oleh Mees.

2-1 unggul untuk fc twente.

Mees cukup surprise dengan kehadiran keluarga Struick di kursi vvip. Dari arah lapangan dia terus melambai dengan tatapan menyorot Sarah. Saat kesempatan itu datang, dia mendekat kearah Sarah memberikan jersey yang ia pakai pada gadis itu.

Liatlah, sebentar lagi akan ada kehebohan di jejaring sosial. Kenapa si tengil itu senang sekali bikin ulah. Sarah sedikit kesal. Hidupnya mungkin akan sedikit memiliki drama. Serangan fans mees pada account nya.

Dia harus memode senyap dan mengunci semua sosmed yang ia miliki.
....

"Hwah, liat ponselmu" goda Shayne. Dia tahu akan banyak notif menyala di hp Sarah terkait moment saat mees menghampiri Sarah kursi penonton dan memberinya jersey.

"Hentikan" Sarah mendorong pelan Shayne.

"I will punch his face 😤" Sarah kesal,

"Omg, can't believe how can mees fall in love with monster like you" rafa menggeleng tidak percaya,

"Hahah" tawa elkan pecah, dia juga tidak percaya.

"What a monster?? She is beautiful like an angel 😇. She Is my favorite girl in this world. My sarah is the best" Shayne selalu berada di sisi Sarah.

Rafa memelankan lalu mobilnya ketika sampai dipelataran rumahnya. Dan keempat kesayangan keluarga Struick keluar mobil. Mereka terus asik bercanda menggoda Sarah dengan jersey yang dipegangnya.

Dari rumah sebelah. Seseorang sedang mengintip dari jendela kamarnya. Mengekori Sarah yang sedang memegang baju jersey yang mees kenakan hari ini.

Video mees dan Sarah menyebar dengan cepat. Di media x dan Instagram. Fans fc twente telah ribuan kali me repost ulang  video itu. Seberani itu seorang mees hilgers membuat public terkejut. Pria 104 milyar itu benar menyukai Sarah. Baguslah pikirnya.

"Hii beb, I'm ready to accompany you today" Jasmin mengagetkan Nathan. Gadis itu masuk tanpa mengetuk pintunya.

"Oh yaa, let's go"

Nathan sudah siap semenjak tadi, sore ini dia akan ke markas sc heereveen untuk proses loan musim 2023-2024. Itu berarti dia akan stay di belanda untuk jangka waktu itu. Menyenangkan bisa pulang ke kampung halaman dan bertemu Sarah.

Tapi entah kenapa gadis itu sudah begitu berubah. Tidak Seramah dulu. Padahal Nathan ingin sekali lagi mengulang masa saat ia masih bersama Sarah. Bermain bersama hingga lupa waktu. Akkhh masa itu sudah lama sekali. Tiba-tiba saja Nathan begitu merindu. Apa karena dirinya sudah memiliki kekasih sehingga Sarah mencoba memberi jarak untuk memastikan tidak ada kegaduhan antara dirinya dan jasmine.
....

Hingga malam, Nathan harus masih bersama mengenal rekan satu timnya di haareeven. Ada sebuah perayaan penyambutan Nathan.

Nathan kebetulan tidak begitu menyukai alcohol. Jadi dia hanya minum seteguk untuk menghargai teman se timnya. Dia lebih suka minum cola atau soda. Tapi dibandingkan semua itu Nathan lebih menyukai air putih. Semua itu demi menjaga kebugaran tubuhnya.

"Beb, I want to post this picture. I will tag you"

Jasmine menunjukkan fotonya yang diambil bersama Nathan dikursi pojok club. Setelah disetujui oleh sang kekasih. Dia mempostingnya di Instagram dengan caption

"💙💙💙💙 love"

Sedetik kemudian, fans cegil Nathan menggila di kolom komentarnya. Banyak yang memberikan emoticon sedih. My heart broken, but you both look awesome. Jasmine tersenyum. Euphoria menjadi pacar pemain sepak bola sangat menyenangkan. Followernya tiba-tiba saja membludak.

"So many your fans leave a comment here. Hahaha"

Nathan tersenyum sekilas melihat comment yang ditinggalkan beberapa penggemarnya. Begitu sangat menggemaskan.
....

Pagi begitu cerah, Sarah typical wanita yang mudah sekali berubah mood. Tadi subuh dia begitu malas, diranjang adalah planingnya sepanjang hari.

Tapi tiba-tiba saja mees menelfonnya. Mengajaknya untuk pergi menemaninya untuk latihan. Sarah menolaknya dengan alasan sibuk menyiram tanaman dipelataran rumahnya.

"Ohh gosh u don't believe me?" Sarah akhirnya membuka video call untuk memastikan kepada mees jika hari ini ia sangat sibuk.

Rambutnya dibiarkan terikat asal, dia memakai hoodie puti dipadukan dengan hotpant pendek memperlihatkan kaki jenjangnya.

"Hey you're fuckin beautiful" seru mees hampir saja membuat gendang telinga Sarah pecah.

"Yess, I am hahahah" Sarah sengaja menaruh ponselnya di meja membiarkan mees melihat aktivitasnya menyiram tanaman.

"Hey mees, let's go. Coach asks us to warm up"  terdengar seseorang memanggil mees.

"Keep going mees, see you" Sarah sengaja mengeraskan suaranya saat ia mendapati Noel datang entah Darimana. Dia terlihat hendak berhenti menyapa Sarah.

"Hii sarah" sapanya sesuai dugaan Sarah.

"Oh hii" Balas Sarah menaikkan sebelah alisnya.

"Apa kau sibuk hari ini?"

"Seperti yang kau lihat" Sarah mematikan saluran airnya dan mengambil ponselnya dimeja. Mengabaikan bagaimana Nathan mencoba mencari celah agar bisa lebih dekat dengannya.

"Aku ingin mngajakmu pergi" Sarah berhenti melangkah hendak masuk ke rumahnya.

Sekilas dia melirik kejendela sisi pintu rumahnya. Ini sangat gila. Elkan mengintipnya disana. Senyum mengejek begitu memuakkan. Sarah menyipitkan matanya.

"Sorry I'm so busy today"  sarah lekas menolak tanpa berbalik,

Lalu ketika ia hendak membuka pintu rumah, elkan keluar melambai tangan pada Nathan.

"Hey, Nathan. Ajak dia pergi. Dia tidak ada kegiatan apapun untuk libur weekend"

Elkan tersenyum mengabaikan pelototan mata kesal Sarah.

"Nobody at home, so you don't need any permission" tambah elkan,

"Hey, I don't like to be with someone who has a girlfriend" Sarah menunjukkan jari tengahnya pada elkan,

"Fuck you" umpatnya kemudian pergi

"Wait, Jasmine left this city last night" Nathan setengah berteriak,

"I don't care"

Dan setelah itu Sarah menghilang dibalik pintu utama rumah. Elkan merasa tidak enak dengan sikap kasar Sarah pada Nathan.

"She is going crazy lately"  jelas elkan mendekat kearah Nathan.

"Hmm, it's oke!" Nathan memakluminya,

"And wait, I need your help" elkan menahan Nathan untuk pergi,

"Malam ini, aku ada janji dengan temanku. Dan dirumah tidak orang. Bisakah kau menemani Sarah" Alis Nathan menyatu lucu dan bingung,

"Shayne kembali sibuk dengan timnya, begitupun dengan rafa. My parents on a trip to indonesia" jelasnya yang akhirnya membuat Nathan cukup setuju meski ia tahu akan banyak drama mengingat bagaimana Sarah mencoba menghindarinya.

Tbc..

-NATHANTJEO- Desire you in SummertimeWhere stories live. Discover now