23. Bali and the scandal

205 15 7
                                    


Rafael benar berhasil membuat sarah selalu merasa kesal. Dan kembali Harus tertangkap basah olehnya. Pria itu menggeser sarah dan mengambil tempat ditengah keduanya.

"Darimana saja kau. Kenapa baru muncul" Sarah mengalihkan tatapan menjengkelkan Rafael.

"Aku" ada jeda panjang, Rafael beralih menatap Nathan sembari menahan tawanya.

Lift itu penuh dengan 6 orang pemain timnas. Marselino, arhan, asnawi Rafael, nathan dan jordi amat.

"Menikmati waktu santai bersama mereka" Sarah tersenyum,  saat marselino menyapanya manis.

Ting..

Lift terbuka dan sarah segera keluar dari lift yang dipenuhi oleh punggawa tampan timnas. sebagai adik Shayne dan rafael tentu saja Sarah harus menyapa mereka.

Sebelum pintu lift tertutup sarah sempat mendapat tatapan manis itu dari Nathan. Lalu lift tertutup kembali membawa Nathan dan kawan kawannya kelantai atas.
...

Pertandingan dengan Filipina menjadi pertandingan akhir yang membawa indonesia lolos ke round 3 qualification Piala dunia 2026. Score 2-0 menjadikan indonesia unggul diatas Filipina.

Beberapa pemain memilih berlibur ke Bali. Sarah telah menunggu malam ini. Dia sudah siap. Terlihat begitu rapi dengan koper ditangannya bersama Rafael dan Shayne, gadis itu berjalan masuk ke bandara sukarno hatta. Nathan disana, menjaga jarak dengan sarah. Tidak boleh ada yang curiga terkait hubungannya dengan sarah.

"Ternyata backstreet itu menyebalkan bukan?" Batinnya kesal,

Bayangkan saja, dia harus menahan dirinya. Menahan untuk tidak memeluk sarah ditempat umum. Kegilaan yang harus diterimanya agar hubungannya tidak diganggu oleh fans Nathan. Butuh kesadaran yang besar untuk sebuah kebahagiaan. Kebahagiaan duduk bersama di pesawat.

"I'm tired" desah Nathan setelah menghempaskan bokongnya dikursi sebelah sarah. Ada isyarat disana saat bibirnya mengerucut Lucu yang ia arahkan pada sarah,

"I miss you so badly"

Nathan mendapat ciuman itu meski sangat singkat. Hampir 2 hari ia tidak bertemu dengan sarah. Jadwal latihan hingga pertandingan membuatnya sangat sibuk. Ia sangat merindukan sarah.

Bali akan ia pastikan menjadi tempat paling romantis yang akan ia ciptakan bersama sarah. Sebuah Vila sudah ia pesan untuk seluruh keluarga struick. Semua villa di bali sangat indah dan tentu saja sejuk.

"Tidak sabar untuk segera sampai" gumamnya, tatapannya tidak pernah berubah pada sosok sarah disampingnya. Tatapan memuja Nathan selalu berhasil membuat darah sarah berdesir hebat. Ada rasa panas yang coba dialirkan dari tatapan hazelnya.

"Bali we r coming" Sarah memberikan kecupan manis dipipi Nathan.
....

Sarah seharusnya ikut Nathan dan kakak kakaknya pergi ke acara makan malam bersama punggawa timnas. Tapi entah, gadis itu tiba-tiba saja malas setelah tahu ada wanita yang dekat dengan Justin salah satu teman Rafael juga datang dan ketahuan men follow Nathan di Ig. Sarah tidak ingin peduli, tapi beberapa rumor tersebar aneh.

"Itu tidak benar sarah" dia telah mendikte dirinya agar membuang jauh pikiran gila yang ia bawa dari berita gila itu.

"Siapa namanya?" Gumam Sarah,

"Siapa namanya?" Gumam Sarah,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
-NATHANTJEO- Desire you in SummertimeWhere stories live. Discover now