Prolog; MANDALA

66 0 0
                                    

Mandala dibuat pada tahun 2020, memang tahun yang agak risky untuk membuka sekolah di tahun 2020. Tapi itu ga menutup kemungkinan Mandala ga dapet satu pun murid, nyatanya Mandala di 2020 mempunyai 7 orang murid.

Mandala disini dibuat dengan bertujuan untuk meningkatkan non-akademik siswa jadi engga selalu tentang akademik, tapi disini non-akademik para siswa juga akan terus diasah. Seperti menyanyi, menari, olahraga dkk.

Di tahun ajaran yang baru sekarang Mandala mulai ada peningkatan mereka mempunyai murid baru 11 orang, awalnya sih 13 tapi 2 nya...

Peningkatan Mandala ini lumayan cukup pesat karna, Mandala ini juga sebenarnya satu yayasan dengan salah satu SMP terkenal di Bandung yaitu NUSA RADJA atau lebih dikenal dengan NUSDJA mereka membantu mempromosikan MANDALA. Makanya ada murid baru yang lulusan NUSDJA masuk ke Mandala.

Sekarang, Mandala mempunyai 20 murid yang mau berjuang bersama untuk meningkatkan sekolah dan nama MANDALA ke publik yang lebis luas. Ada AMERTA dari Kelas XII, SAHAS dari Kelas XI dan bungsu MANDALA yaitu ADHIBRATA Kelas X.

"Ayo Adhibrata kita buat kenangan sebelum kakak kakak Amerta lulus tahun depan! Semangat berjuang di Mandala! Welcome!" -SAHAS

"SIAP KAKAK! Ayo kita buat kenangan bareng selama 1 tahun kedepan dan bisa sampai seterusnya!" -ADHIBRATA

"Iya dong! Kayak slogan nya Mandala, SELAMANYA! Ayo bareng bareng terus 1 tahun kedepan sebelum kami Lulus." -AMERTA

───────────────────────────

───────────────────────────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MANDALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang